Tuesday, April 24, 2012

[Lomba dadakan] Arti Melatipelayu buat...

Tuh kaaaannn...
mesti ga nyesel ngintip-ngintip empe di sela ngerjain repisi... mwahahaha~ *nakal

Dapet inpo lomba langsung di marih, berbatas waktu yg sempit.
Sempetin deh, bentar ajah kok~


Kayaknya alesan yg disebut mba peb masuk semua tuh... :|
Hebatnya inpo berita yg masih anget juga tahunya dari sinih, jadi kalo mudik ke rumah pan gak ketinggalan" berita amat...

Kampung ini berasa keluarga deket, itu bener banget... ga usah ditanya kenapa bisa gitu.. lha memang unspeakable... udah reply-annya gak tedeng aling-aling... udah gada kekhawatiran bakal digampar... karena udah tahan gampar semua... XD

FYI, kalian (warga kampung melatipelayu) kumasukin juga ke acknowledgement skripsiku loooohhh *buka rahasiah*
Kayaknya ga salah juga, toh selama ini spirit kesangaran sama bahan bacaan dari sini juga.
Ah, pokokna mah aku padamu-lah~

nb: mba peb gapapa ya dikit aja... mau nerusin lagi~

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:38 AM
Kategori:

56 comments:

  1. walah jadi bahan skripsi? keren deh..

    ReplyDelete
  2. setoran diterimaaaa
    *komen standard juri, pasang muka lempeng*

    ReplyDelete
  3. *pecut* buruan kerjain skripsi biar cepet beres

    ReplyDelete
  4. wiii...yang lagi nyusun skripsi pun masih sempat ngempi ;)

    ReplyDelete
  5. *ikutan ngintip dibelakang bu juri*

    ReplyDelete
  6. *ini lagi rapat masih sempet reply

    ReplyDelete
  7. Ayooo peraa... semangat skripsi... aku jg lagi ngerjain skripsihhhh nihh... :))

    *sukses buat lumbanyah :d

    ReplyDelete
  8. bukan bahan mentahnya mbak, tapi inspirasi... *eaa

    ReplyDelete
  9. aamiin, aamiiinnnnn....
    doain yah mbak, bentar lagi insyaallah kelar~

    ReplyDelete
  10. tengks, mba... =__________=

    *gamaukalahlempeng

    ReplyDelete
  11. wah, adzan mbak...
    ngerjainnya ntar lagi...
    sekarang ngaso duluu~

    ReplyDelete
  12. aku mah selalu sempet mbak...
    kayak bunuh kecoak kalo ga ngempi... *halah

    ReplyDelete
  13. ke depan aja mbak... tutupin jurinya... :))
    *dikeplak juri

    ReplyDelete
  14. iyah... gatel-gatel kalo ga ngempi, mas muse~

    ReplyDelete
  15. hyukk kerjain massal... dirimu juga... nyampe mana?
    *pertanyaan tabu* :))
    semoga kita cepet lulus!
    aamiin~

    ReplyDelete
  16. Udah sampe bab 5, tapi masi repisi2 mulu... :((

    Kmu sampe mana nih? Hayukkkk semangatttttttttttt!!! ;)

    ReplyDelete
  17. ikuuuuuttt...
    ntar kalo menang kaosnya buat sayah... kan XL... *apahubungannya :))

    ReplyDelete
  18. samaaa... bab akhir jugaaa... dosenku udah bosen nanyain kapan ujian... XD
    mari berdjoeang~

    ReplyDelete
  19. Waa.... asiiikkk ada kawan berdjoeang...!!
    Sam..ma.. udah suru siap2 ujian...

    *joged2

    ReplyDelete
  20. ahh tau aja kau kalau saya ndak mau pake kaos kegedean *FYI, kaos setipe hadiah itu ada 2 biji berukuran S dirumah*

    ReplyDelete
  21. mariii lulus taun iniii... *goyang kelingking

    ReplyDelete
  22. koreksi, yang sexy-sexy.....*coret kecil2*

    ReplyDelete
  23. derajat kejahatanmu makin meningkat gini...
    itu anak orang mau dibawa kemana eui~

    ReplyDelete
  24. mau dibikin sate...*kejem mode on*..*asah golok karatan*

    ReplyDelete
  25. semoga skripsinya lancaaaaaaaaaar \^ ^/
    *semangat dr mp

    ReplyDelete
  26. selain itu jaraknya juga jauh ya jadi agak susah ngegamparnya..xixixix

    ReplyDelete
  27. selain itu lokasi /jarak antar tmn mpers yg beda² juga agak susah ya kalo mo ngegampar langsung .. :D

    ReplyDelete
  28. maaf, dihapus kometar sebelumnya abis dibold semuanya sih ..xixixixi

    ReplyDelete
  29. syepp gakpapa...
    kirain malah salah masuk komen :))

    ReplyDelete
  30. repisiiiiiiiii.. repisiiii.. repiisiiii

    ReplyDelete
  31. jangan ditandingkanlah mbak... *eh
    syepp... rumah maya boleh banyak, tapi cuma mp yg bertahan ampe 4-5 taunan :|

    ReplyDelete
  32. huaaaa....gajadi nyate deh....tembem gitu tuh pipinya....

    ReplyDelete
  33. maksudnya?
    kalo ga tembem tetep disate? gitu?

    :|

    ReplyDelete
  34. Jadi pengen bikin skripsi, hahahaha

    ReplyDelete
  35. Amiiiin banged bisa kesempatan S2 :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.