Monday, April 16, 2012

Wow.

Hari ini... wow.

1.
"Kamu tinggal benerin beberapa susunan kalimatnya aja. Bikin aja itu.. halaman muka... daftar isi... kata pengantar dan lain-lain... ga usah pake terminologi..."
Singkatnya itu.
Pokoknya... yeah, you're my best, dear Mrs. Jam!
Semoga... semoga ya... semoga saja... *just my wish

2.
Terus, ditanyain temen yg ketemu di prodi, "Ngapaen ke kampus Ve?"
"Kopdar."
"Hah?"
"... sama dosen..."
Hahaha, dia cuma manyun~
Wallahu a'lam, lepas maghrib ini saya beneran kopdar sama Fitri id amathonte. Kilat. Dikenalin si kaka~
Plus dibolehin ngopi-ngopi koleksi pilemnya... baiklah, kalau memaksa.... *krik

3.
Seger... abis ngangeun kacang beureum lagi...
... kemaren dibahanin kaka sama beberapa sayuran... slurrpp~

4.
Dapet bakso... dari si kaka lagi cobaaaa... Jazakillah katsir banget... aamiin.
Aaaarrrg... kau baik sekali, kakaaaaa.... *wipe tears*triple kiss*



Mungkin ini hikmah hengkang dari pesbuk... *uopooojal?


Ini hari wow-lah.

Alhamdulillah.

Terima kasih.
MP memang keluarga yg baik.

Kalian wow sekali.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:19 PM
Kategori:

58 comments:

  1. Rada bingung bacanya ahaha... :D

    ReplyDelete
  2. Oh eta teh tetehna neng Vera...
    saya pengen KOPDAR ama Fitri amathonte juga #eeea

    ReplyDelete
  3. :| :| :|



    *fave emo ga peduli apapun isi tulisannya*

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah..
    Rejeki berlimpah ya ve..

    Beneran?
    Hengkang dari fb...

    ReplyDelete
  5. fakta aku ndak bisa memperjelas makna kalimat... :|
    atau memang kalimat-majemuk-bertingkat-delapan sudah seperti anakku ya... *emange rumah susun~

    ReplyDelete
  6. Eh, masa tadi anak-anak kos bawah waktu liat Fitria Amathonthe pada spontan bilang, "ih, mbaknya cantiik!"


    huahahaha :| <-- jeles

    ReplyDelete
  7. iyah, alhamdulillah... :D

    deactive, mbak...
    mbuh mau ngaktipin ato engga~

    ReplyDelete
  8. iyah cantik.. khas orang manaa gitu... *emang wong mana? :|

    ... kau juga cantik kaka... dari hatimu~

    ReplyDelete
  9. so wow, pil...
    ayo kapan ke jogjaz lagi? Mari kita juga ber-wow ria~

    ReplyDelete
  10. aku kan maluuuu...
    jadi pake sutera handuk dulu kepalanyah~

    ReplyDelete
  11. maksudna kamber... *halah XD
    sunda serapan ti 'chamber'

    ReplyDelete
  12. Teu acan. Kang Jurig mah is not my type.

    ...

    LHOH! Hahahahahah XD *sungkem*

    ReplyDelete
  13. lho, aktip lagi mbak?
    akunku sekarang bukan yg TL mbak... tapi yg jaman lawas, jadi kita belom jadi kontak di situ~

    ReplyDelete
  14. *kangen vera*

    ...


    ....



    ...


    *silangin telunjuk n jari tengah*

    ReplyDelete
  15. sms hatiku wae, fin...
    segala kerinduanmu... sirna... *nggilani~

    ReplyDelete
  16. mpit emank gudangnya film dan serial
    miss her (movies) :p

    ReplyDelete
  17. Kalau cewe di sini kangen-kangenan sama cewe lagi...
    masa' saya saya kangen-kangenan sama bi jampang ?

    ReplyDelete
  18. sanes kitu...
    cobi mun aya id serigala kucunghul...

    New Ghost Moon release~
    XD

    ReplyDelete
  19. waaa pengeeennn...
    ayo kita kemon, kakaaa... *gandeng kaka ke kos mpit

    ReplyDelete
  20. cobian nyarios 'kangen' ka om jampang atuh, kang? *panasaran

    ReplyDelete
  21. teuing hartosna sih... *teu ngiringan ah nu kitu mah~

    ReplyDelete
  22. tapi harus sabarrr ketemuan sama mpit
    suka ilang tiba2 -_-

    ReplyDelete
  23. wah!
    harusnya tadi jangan pulang dulu ya... *ditahan di kos dulu hingga waktu yg tidak ditentukan
    hahahha... *apasih

    ReplyDelete
  24. Numpang info : Saksikan penampilan saya besok pagi dalam acara 8 eleven show metro tv mulai jam 8.30 yg akan disiarkan secara live dari pangkalanku Prawirotaman..thc

    ReplyDelete
  25. semoga besuk2 tetep wow ya neng hari2nya :D

    ReplyDelete
  26. bahasa sunda jadi roaming
    resep kacang merah itu ya :D

    ReplyDelete
  27. aamiin.. sipsip... muga mb lala juga makin wow... *halah

    ReplyDelete
  28. ehee... iya...
    "ngangeun ---> angeun" sama kayak "sop ---> nge-sop"

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.