Tuesday, April 3, 2012

[Medraw] Day 29: Place you want to go




Pengen ke tree house yg punya pemandangan air terjun... dimana?
Nggak tau, baru imajinasi saya aja~
Itu tangga sebenernya gak pengen pake traje... maunya pake eskalator atau lift, biar yg sepuh-sepuh gak ripuh naeknya
Tapi berhubung ntar gak keliatan alami, ya udah... traje biasa aja deh...
*penginnya sulur-sulur, tapi belum dipasang di traje~

Saya pengen kesini...
terus poto-poto...
terus menenangkan diri dari dunia yg penuh intrik dan konspirasi~

Naah.. berhubung yg pengen ketenangan kayak gini mah mesti cari tempat yg sepi, jadi ke sininya cuma bisa dijangkau pake heli~

Habis itu... pulang ke rumah... naek jet (khusus karena saya istimewa) ~ turun di Ciremai... 




*nengsedangmenggila*

Met bobo~




_______________________________
maap buat yg engga terima segala pernyataan imajiner di atas....
*minta maap supaya engga ada dosa sama yg baca~



Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:24 PM
Kategori:

24 comments:

  1. Bukan hal yang tak mungkin
    Sebab tempat seindah itu ada banyak di negeri kita ini
    Tinggal merealisasikannya saja

    *di daerah mbak ada yang begitu :)

    ReplyDelete
  2. kok imajinasi aku mirip kamu sih ve...?? hihihi...cuma takut klo ada ular atau ulat.... -.-

    ReplyDelete
  3. halah... di situnya ya ngga usah kelamaan...

    ReplyDelete
  4. sulur-sulur jadi kayak pilem peter pan :D

    ReplyDelete
  5. kayanya seneng banget ngeliat rumah pohon di film2 :)

    ReplyDelete
  6. ke rumah pohon aja.. warung maem =D

    ReplyDelete
  7. yuk... *gandeng mb jar
    mb jar nraktir aku ya~

    la lalala~

    ReplyDelete
  8. *geret mb jar ke rumah pohon

    ntar mbak ajari aku tahsin di sana... *alesan
    terus bayarannya mbak yg nanggung.. *ujungnya sama =))

    ReplyDelete
  9. Iya tapi kan kamu suka nyanyi2 *ngacir XDD

    ReplyDelete
  10. hahaha...
    freeze mah kalo aku nyanyi di Eropah~

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.