Tuesday, August 17, 2010

Berkah Ramadhan, Mari Berbagi dengan Kreasi




Hmmff... jangan tanya kapan aku ambil foto ini. L.U.P.A...
Yang pasti, paket buah yang ada sekotak kurma Iran itu kiriman dari teman Apak...
*deudeuuhhhh haturnuhun, mugia dibales ku Gusti Allah...

Alhamdulillah, ketemu dengan himpunan PORY, semacam kelompok pecinta sepeda tua gitulah. Mereka mengadakan baksos Ramadhan dengan berbagi makanan berbuka puasa untuk orang-orang di seputar Malioboro. Ah, indahnya kebersamaan... :)
Nah kalo yang biru itu musisi jalanan yang kreatif bikin musik etnik sengan alat musik seadanya. Postingan videonya menyusul ya...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:18 PM
Kategori:

29 comments:

  1. makasih...
    coba kita ketemuan di sana... *sapa tau kebagian makanannya, hihi

    ReplyDelete
  2. mb haya: iya to? itu sepeda jenis apa ya? Kayaknya bukan onthel..

    ReplyDelete
  3. hmm, kurang tahu mb'nita..
    Yg pasti, namanya PORY

    ReplyDelete
  4. iya pak, malah ada yg nyangklong senapan kok *entah aseli entah palsu

    ReplyDelete
  5. hum mas mas jaman belanda....
    keren tapi lakennya jadi inget eyang kung hehehe

    ReplyDelete
  6. ehee, batere hape keburu lowbat pak..
    Habisnya ngrekam musik jalanan ituu..

    ReplyDelete
  7. itu neng vera topi bunder yang dipakai sama mas-mas sisa2 jaman kompeni di foto.
    namanya laken.. dulu baisa dipakai oleh pegawai adminsitrative belanda atau keresidenan jaman penjajahan belanda..

    hehehe

    ReplyDelete
  8. ow ow namanya laken toh *br tahu..

    Kirain topisayabundar.. :D

    ReplyDelete
  9. tidur teh, ni bangun lg buat sahur..
    Heuheu maap ya td ga ijin dulu. Lgsung pules...

    ReplyDelete
  10. Aduh, aku sudah lama tidak bersepeda pancal *semenjak spdku rusak tak berdaya*

    ReplyDelete
  11. hihi, sekarang mah udah pada bermotor semua ya, mas? Sepedanya tinggal dibenerin wae atuh.. :)

    ReplyDelete
  12. ini dmn ya, kok pake seragam begitu? JAKI (baca: jaman kini) kan?

    ReplyDelete
  13. iya, pas awal ramadhan ini kok. Anggota dari Perkumpulan Pecinta sepeda jadul gitu...
    ceritanya mereka lagi pada bukbar di area Malioboro, sambil bagi-bagi makanan gratis gitu pada para pekerja di seputaran sana (ke tukang becak, para penjual suvenir, dll).
    Ini kumpulnya di depan Monumen Serangan Umum di Yogya :)

    ReplyDelete
  14. oooh...bagusnya Jogja kembali lg pada sepedanya :-(

    pollution free

    ReplyDelete
  15. It was HOT before nd now...BLOODY HOT :-))

    ReplyDelete
  16. panas gila, mbak..... weww, asyik ngendon di mall ber-AC kalau jalan2 keluar... ^^
    gimana dengan sydney? musim apa sekarang?

    ReplyDelete
  17. Just passed winter a few days a go, beginning of spring

    ReplyDelete
  18. emm... emm.. asyik dong suasananya romantis gimanaa gitu... :">
    Lebaran banyak bunga nih ;)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.