Sunday, August 8, 2010

Dialog Sajadah dan Lampu

Dialog Sajadah dan Lampu


“Dah, batukmu sudah tak terkendali”
Kubilang tak apalah, ini sudah biasa
“Aku benci tak bisa terus menemanimu”
Kubilang tak apalah, kamu tak bisa menolongku

“Tahukah batukmu bisa membuatmu lapuk Dah?”
Aku diam tak berusik
“Kau ini sial berada di belakang, Dah”
Kubilang ini bukan mauku

Batukku menjadi
“Sabarlah Dah, Tuhan telah menentukan waktu”
Seret-seret kaki kurasakan menjauh
“Batukku cukup mereda, Pu”

“Aku ingin dia segera tiba, Pu”
Lampu terdiam
“Kalau dia ada, batukku tentu sembuh”
Lampu telah tertidur




7 Agustus 2010
Jelang Ramadhan, mari ramaikan masjid





*Tulisan Dalam rangka mengikuti lomba puisi ramadhan "Zahiya Cute"
Mbakyu2, kangmas2, meski tulisan saya tak sebagus para sastrawan/wati, saya ikut partisipasi dan meramaikannya ya... (agar saya memaksakan sendiri untuk terus menulis).
Untuk para juri, tetep semangat yaaa!

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:10 AM
Kategori:

28 comments:

  1. keren banget puisinya vera
    bagus dan sederhana..

    *sederhana itu indah
    lebih indah dari mewah

    terimakasih telah ikut berpartisipasi
    semoga terpilih menjadi yg terbaik

    ReplyDelete
  2. terimakasih juga udah mau mampir, mbak...
    smoga yg terbaik yg terpilih (oalah dibalik doang...) hihi...

    semangat buat dewan juriiii!!!

    ReplyDelete
  3. haha, mungkin tepatnya... 'aneh' ya?
    tak apalah... iseng ini...

    ReplyDelete
  4. bener2 "saya menulis maka saya ada" deh.. ^^

    ReplyDelete
  5. yah... habisnya kagak bisa 'narsis = eksis' sih... :D

    ReplyDelete
  6. gyahaha..narsis sayah sebenarnya cuman ekspresi sekaligus anti introvert yg dulu jd sifat dasar sayah.. :D

    ReplyDelete
  7. mas muha: waw, pembenci introverts..

    Mb yeni: makasih udah mampir :)

    ReplyDelete
  8. xixixi..bukan pembenci..maksud sayah anti introvert tuh kyk obat yg menghilangkan sifat introvert pd diri sayah..krn berkali kali introvert udh bikin sayah gagal dlm bnyk urusan *halah..jd curcol*

    ReplyDelete
  9. hah, dirimu dulunya introvert mas? *kagak percayaaa XD

    ReplyDelete
  10. xixixi..percaya aja deeh..susah buanget ngendaliin introvert tuh..untungnyah sekarang udh lebih mudah.. :D

    ReplyDelete
  11. aku introvert kok *menurutku sih, gatau kt orang..
    Tp baik2 aje..

    ReplyDelete
  12. yaah introvertnyah ndak parah kok..buktinya msh bisa maksain narsis..xixixi..
    Kalo punyaQ dulu parah banget..haha

    ReplyDelete
  13. wedew..kudu ngasi bukti apa dulu yah biar situ percaya ma sayah..
    Err..contoh sederhananya..jaman SMA dulu tmn sayah cuman dikit dan itu2 aja..soalnyah cenderung diem dan g bunyi kalo g di pencet *kyk bel wae*

    ReplyDelete
  14. lho..tp sekarang nggak kaaan..*nyengir kuda*

    ReplyDelete
  15. haha, yapyap pede seperlunya aja deh mas :D

    ReplyDelete
  16. gudjab gudjab..artinyah anjeun udh bisa nge-kontrol sipat intropert dlm dirimu kan..^^

    ReplyDelete
  17. yayaya mg2 orang bs mnilai bgtu pd akhirna :D
    msh OL jg to? Masyaalloh..

    ReplyDelete
  18. aamiin..
    hadeeh..MP eror maning..sayah ngomen malah dibales "Required Field"..
    Yapyap *copycat style yg punya postingan*..nih OL pake hape..otw pulang dr Jatim Park & BNS.. :D

    ReplyDelete
  19. ow ow yayaya
    met prjalanan plg aja deh, byk2 doa aje *nasehat mamah bgt tuh :D

    ReplyDelete
  20. huhuhu..kangen ma mamah yak..
    matur tengkyu ma mamah yg biasa nasehatin.. :D

    ReplyDelete
  21. heuheu, selalu ada rindu ateuh buat mamah mah..

    ReplyDelete
  22. judulnyah "nitip rindu buat mamah"..mirip lagunyah Ebiet..

    ReplyDelete
  23. jazakillah khairan katsiran ya de sudah berkenan ikut... ^^
    semoga Alloh memberikan yang terbaik untukmu :-)

    ReplyDelete
  24. haturnuhun teteh nu bageur,
    amin ya rabb.. :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.