Monday, August 9, 2010

Jalan-jalan Malam Malioboro




hem hem... inilah anak kos ga punya kerjaan...
udah libur, ada festival pulak...
maaf baru saya posting sekarang (padahal udah lumayan lama), heu heu...
Selamat malam buat teman2kuuu, semoga malam kalian indah dalam jelang Ramadhan lusa... :D

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:39 PM
Kategori:

45 comments:

  1. hem hem... inilah anak kos ga punya kerjaan... ==============>>>> ehm ehem hahahahah

    enak tuh kayaknya mbak ^^

    ReplyDelete
  2. asyik banget mbaaaakkkk.... pengen lagi, tapi berhubung kami ga punya kendaraan pribadi, jadi waktunya terbatas banget :(

    ReplyDelete
  3. ini namanya apa Jul? aduhhhhhhhhhh empek2 yaaa

    ReplyDelete
  4. yuk mampir mbak, nasgor gulungnya murah kok... dengan porsi yg buanyaaakkk.. ehee...

    ReplyDelete
  5. bukan jualan mbak ly... itu tuh penutup ban buat becak itu lhoo...
    mungkin sengaja dipamerin gitu... :)
    unik ya?

    ReplyDelete
  6. itu mbak amel, aku ke sanah bareng dia... *sama2 nganggur gitu deh mbak....
    hihi...

    ReplyDelete
  7. jangan, jangan, kau buat ku rindu pada jogjaa :)

    ReplyDelete
  8. ahahaha.... hayooo marilah kemariiii....

    ReplyDelete
  9. enggak nemu e pak, kalo nemu, pasti udah tak potoin wedang rondenya... *plus orang yg makan :D

    ReplyDelete
  10. lho... kok orang ya poto kamu aja yg dipasang

    ReplyDelete
  11. apaan neh???bikin laper aja malam2 bgini...hehee

    ReplyDelete
  12. beberapa kali ke malioboro, gak pernah waktu malam... :(
    soalnya mbah tinggalnya di bantul, agak jauh...

    ReplyDelete
  13. pak totok: ya itu poto sayah yg lg makan ronde maksudnya.. Haha..

    ReplyDelete
  14. mpismine: sepertinya gmn?
    Mksh udah brkunjung..

    ReplyDelete
  15. mb prita:
    itu nasgor gulung mb, enak kl lg laper *seporsi dapet banyak bgt!
    Aku jg ndak bs trlalu malam kok mb, lha kami ga punya kndaraan pribadi je..

    ReplyDelete
  16. Loh aq kmaren ada di jogja, koq ndak ketmu dirimu yo?

    ReplyDelete
  17. ahaha, ini poto udah agak lama kok.. Memangnya dirimu jln2 kmana aja? Ktemu sapa aja?

    ReplyDelete
  18. Salah satunya ke malioboro, tempatnya ndak berubah. Sama kaya yg di foto :p
    ketemu abang becak n abang2 yg lain :p

    ReplyDelete
  19. kyknya inih di malioboro utara yah :D
    *sotoy.com*

    ReplyDelete
  20. armala: iya ya? Gada perubahan kok, cm lbh asik pas malem gt deh :d

    ReplyDelete
  21. mas muha: wah diriku kagak ngrti arah je, yg psti ntu ujung malbor yg mau ke alun2 :'')

    ReplyDelete
  22. oh? Sapa yg mana? Kanan apa kiri?
    Dua2nya orang nglewat aja kok.. :p

    ReplyDelete
  23. ckikikikkikii..kirain yg punya album...untungnyah belom di "Facebox"kan.. :D

    ReplyDelete
  24. yaa itu memang album oner sekaligus orang lewat jg :D

    ishh, ga boleh sering2 liat! Mau bulan puasa! XD

    ReplyDelete
  25. ohoho..liat doank ndakmama kan....lha wong ndak napsu dan ndak mbatalin puasa... *ngeyel.com*

    ReplyDelete
  26. ya iyalah ga napsu, dirimu dah nyarap ya?? Hiks, cr makan dulu deh.. *cabut

    ReplyDelete
  27. eheheh..udah dunk...nih masih nyambi ngemil tape... :D
    wheww...beli di warteg (warung tetangga)? ndak masak ndiri yah?.....kan asik :)

    ReplyDelete
  28. tdnya mau masak tp ksiangan, sayur ga seger.. Berasnya abis.. mahal pulak..
    Jdnya acr kami brsih2 dulu aja deh, ntar biar makannya nguli sekalian :p
    ta tinggal sek yaa, have a great day..

    ReplyDelete
  29. hokehh....met bebersih :D
    hev e grit dey tuu..

    ReplyDelete
  30. Loh baru tau bisa nyala screen-nya O_o

    ReplyDelete
  31. *yaowoh..mbuka kiyo pas iki ik*
    pengen..T_T

    ReplyDelete
  32. ohoho..
    Sabtu kan jalan2.. pas rame2nya tuh ^^

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.