Tuesday, April 19, 2011

Dia tak salah apapun, tapi saya ga nyaman dengan postingan maupun komen2nya.. *block ndak ya? :|

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:25 PM
Kategori:

84 comments:

  1. Subhanallah,jadilah orang arif dan bijaksana,wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Okey bos2..
    Wekekeke.. *trima vote trbanyak

    mas sumart:
    bijak itu ya milih hasil vote kaaan? :D

    ReplyDelete
  3. Mana yg baiknya aja,ikuti hati nurani,kata mbah wali.

    ReplyDelete
  4. saha eta? saha eta? *liat kiri kanan, depan belakang*

    ReplyDelete
  5. Aku ya mbak? :-( maaf ya mbak, kalau komenku kurang berkenan di hati mbak vera.

    ReplyDelete
  6. Eeh sapa.. Sapa...
    Contact atau netwok..

    ReplyDelete
  7. Yg jelas kontakku..
    Dulu aku ngrasa baik2 aja sampe lama2 aku ngrasa gak nyaman kalo dikomen ntu orang ^^

    ReplyDelete
  8. aku yah, hiks... *nangis di pojokan* :D

    ReplyDelete
  9. aku mules eeee.. *gak nyambung*

    ReplyDelete
  10. Siapa tuh... *ngelirik diri jangan-jangan aku. hehe

    ReplyDelete
  11. Nin, dikau salah masup deh kayaknyah..

    Mb yuli:
    idem jawapane sama mb wewet --> aada deeeh ^^

    ReplyDelete
  12. Hem ada rahasia di tempat umum nih hehe

    ReplyDelete
  13. iya yah.. *nyari2 MP ny dokter*

    ReplyDelete
  14. Nina:
    Yoh, sana ke dokter.. *ngasi 3rebu perak buat angkot

    Mb yuli:
    Hihi..
    Cuma curhat umum aja mb. Kl yg ngrasa ya bisa jd koreksian buat diri sendiri.. :)

    ReplyDelete
  15. kuraannnnnggggggggg... *nodong*

    ReplyDelete
  16. *penasaran*
    *simpen penasaran*
    *melipir ke pojokan*

    ReplyDelete
  17. pasti lain aku :P
    kepedean huweeeeek

    ReplyDelete
  18. Nina:
    Masa segitu kurang sih?
    *ngasih cepek

    mb peb:
    baik2 aja kok mb, tak cuweki aja dulu sebelum nantinyah aku block kalo makin gak nyaman ^^

    ReplyDelete
  19. delet aja dr frindlist..:)
    kemarin saya juga baru bersih2...heheh..

    ReplyDelete
  20. beneran bukan aku kan ve?

    *nangis dipojokan*

    ReplyDelete
  21. Mb ayu:
    saya ndak enak kalo ga sengaja ketemu di jurnal orang :( *kontaknya banyak juga yg jd kontak saya

    anty:
    ada deeeh ;) *jawapan adil buat semuanyah

    ReplyDelete
  22. Mb ayu:
    saya ndak enak kalo ga sengaja ketemu di jurnal orang :( *kontaknya banyak juga yg jd kontak saya

    anty:
    ada deeeh ;) *jawapan adil buat semuanyah

    ReplyDelete
  23. begitu jg sayah, sering berpapasan dgn orang2 tsb, cuma yah...sy pikir, sy yg pegang kendali untuk menentukan siapa yang harus ada dan tidak ada di daftar friend saya..kalopun mereka juga tak suka sayah, oowwhh silahkeun delet, blok atau lakukan apapun sesukanya terhadap sayah hehe...sayah ngempi buat seneng2 bukan buat nambah bete..wkwkkw..
    *maaf teteh ini cm opini sayah, kalo ini tak sesuai dgn hati nurani teteh..lupakan sajah..:)*
    oo iyah, tapi saya bukan orang yg suka pilih2, sy orang yang senang berteman dengan siapapun selama tak menyakiti sayah hehe...
    salam kenal..
    ayu..^^

    ReplyDelete
  24. btw, emang alesan nggak nyamannya knapa?
    *kl bole tau

    ReplyDelete
  25. Gak papa, senang bisa nrima keterbukaan siapapun :)
    mungkin memang ada baiknya aku remove dulu ya. Nuhun masukanna, salam kenal juga.. dan makasih udah ikut gabung ke notes ini ^^

    ReplyDelete
  26. sami2.. teteh^^ *eh ka abdi sanes heheh???*

    ReplyDelete
  27. Mb peb:
    Ndak tau juga pastinya gimana, tapi kalo boleh aku deskripsikan, itu kayak privasi kita ditanya2 mulu.
    Awalnya kupikir dianya yg ga bisa cari kata2 lain yg lbh enak, tp lama2 jd tau memang dia kayak begitu. Kasar engga, halus jg engga.
    Bisa2nya aku ngerasa gini padahal sama yg kasar aja biasane cuek2 wae.. :( *mesthi pnjelasane gajebo ya? Wekekeke..

    ReplyDelete
  28. Teteh ayu:
    sumuhun kangge teteh.. Hihi..
    bandungna palih mana?

    ReplyDelete
  29. kepo - selalu pengen tau masalah orang :D

    ReplyDelete
  30. Ahahaha..
    Gak juga sih. Yg pasti kalo dia nanya tu patut diwaspadain, haghag.. *suuzon deh jadinyah

    Aaarg aku juga susah jelasinnya, yg pasti hati tu gak nyaman kalo ada id itu muncul.. :|

    ReplyDelete
  31. abdi di Uber teteh, di pasanggrahan, teteh dimana?

    ReplyDelete
  32. Teh ayu:
    hadeh nteu apal bdg, abdi mah kuningan caket cirebon ^^

    mb peb:
    sipp :D

    ReplyDelete
  33. kuningan mana atuh teh?
    ama alinda? xixixixii...

    ReplyDelete
  34. hoho ujung berung teteh..caket terminal cicaheum hihiih...
    kinten teh di bandung oge hehhe...

    ReplyDelete
  35. Mb peb:
    kuningan kota dooong *disambit
    alinda mana mbak? :-/

    Teh ayu:
    Bandung mah sami sareng kang juriglagu teh.. ^^

    ReplyDelete
  36. iyyah si akang eta mah bukan cm jurig lagu ...jurig MP juga hihihi...*celingak celinguk bisi aya jalmina*

    ReplyDelete
  37. ooo .. sama patrol?
    alinda tuh kuningan atas.. *kl org cerbon ngomong mah :D
    itu loh yang jualan gurame cobek xixixixixi
    tempat fave makan gurame

    yang kearah gunung :P
    kayaknya beda kuningannya .. xixixixixi

    ReplyDelete
  38. Jiakakaka, palingan nyampeurkeun ka rompok... :D
    Kang isa oge di bandung mun nteu lepat mah..
    Termasuk anty (wl udah pindah) sama rafa.. :)

    ReplyDelete
  39. Mb peb:
    alinda tu nama apa sih? patrol mana lagi itu? *dipertanyakan ke-kuningan-nya sayah T.T

    Hmm, itu arah yg mau ke Mandirancan mungkin ya..
    Deket perbatasan cirebonkah?

    ReplyDelete
  40. teh anti sama rafa siapa ya?? hihi abdi teu kenal..heran padahal udah eksis di empi udah dari taun 2005an tapi kontaknya dikit banget kayak nubie...hihihi*soalnya ganti ID sampe 3x*

    ReplyDelete
  41. alinda, nama tempat makan :D
    wakakakakaka
    patrol itu jalan raya pantura yang pasti dilewatin kalau mo ke crb
    nah loe kuningan mananya? nah loh.. bingung gue :D

    *maklum, aku jg nggak hafal tempat wakakakakaka...

    ReplyDelete
  42. hadiiirrr ngacuuung
    nami abdi anty teh
    kapungkur di bandung 6 tahun... kul & kerja :)
    skrng udah di depok & jakarta dipindah tugas masih di kantor yang sama sih... dapet jodoh juga disini ^__^

    salam kenal

    ReplyDelete
  43. oiya ve... saranku buat orang yang mau dirimup ato di blok itu...
    kirim PM ke orang tsb dan jelaskan kenapa ve ngerimup ato ngeblok orangnya...
    it's a fair thing to do... to let her/him know the mistake and the uneasy or uncomfort things from her/him... such a contemplation ^__^
    you know, it hurts when someone u knew removed you without knowing what's your mistake or what's wrong with ^___^
    it's only a suggestion, you may take or leave it...

    ReplyDelete
  44. Teh ayu:
    anty ngomen ieu oge teh, id-na cinderellazty, kalo rafa mah ramadhanfaizal..

    Mb peb:
    iyaa, mungkin itu yg mau ke daerah mandirancan. Daerah cilimus? Jalaksana (nah kalo ini langganan pepes & sate keluarga)? Ato malah daerah yg mau ke majalengka?
    *intinya mah bingung arah euy, wakakaka..

    ReplyDelete
  45. owwh hehhe..
    geuingan tah aya jalmina..
    sumuhun teh abdi ge kul di bandung aslina ti sukabumi, eh kateterasan dugi ka gaduh murangkalih janten betah di Bandung..^^
    salm kenal juga ya teh:)

    ReplyDelete
  46. Nah nah bu anty hadir..

    Itu dia yg susah ty, hese nerangkeunana puguh emang nteu gaduh salah..
    Gak nyaman itu nu saleresna mah hnteu aya alesan. Tingali nu komen ka mb peb geura.. ^^

    ReplyDelete
  47. ya ampuuuun!
    teteh ti sukabumi???
    bumi orang tua abdi ge ti sukabumi,.... sukabumina dimana teh?
    pami pun ibu sareng bapak di jalan merdeka cipanengah kecamatan lembur situ... teteh dimana??

    *halah jadi rame kieu*

    ReplyDelete
  48. teu nanaon, bilang aja, sorry... saya remup yaaa
    kamu gak salah apa2 kok, cuma entah kenapa saya gak nyaman sm komen dan postinganmu... dan gak bisa saya jelaskan... karena saya sendiri gak ngerti... gitu aja ^__^

    ReplyDelete
  49. Mangga ngalobrol, mempeung aya tempat..
    Abdi ngiring nyayagian ci teh sareng opak waelah..
    Hihi..

    ReplyDelete
  50. Iya ya mending gt wae..
    Tapi entar deh, coba sabarin dulu aja.
    *mau nambah2 daptar rimup dulu ^^

    ReplyDelete
  51. teteh yang punya room ini punten jadi ngagosip didieu hehe..
    teh anty, abdi mah tebih teh ti pakidulan..di daerah pajampangan huehhe...sok ka ujung genteng tara? abdi mah caket laut..
    *halagh...jadi kanyahoan ieuh urang lembur geuning*

    ReplyDelete
  52. huwwwwoooo teu acan pernah ka ditu,,,
    teubih pisaaan :D
    ayeuna di bandung dimana? sareng saha?
    abdi di kota na teh...

    ReplyDelete
  53. PM wae yang bersangkutan aku nek ngerasa ga enak n perlu aku kasih tau dia nek aku ga nyaman biasane aku omongi sih via PM, mbange dadi kepiye2 mending diomongke cah loro, toh kontak lain urung mesthi ngerti kasuse, ndak malah dadi saling suudzon

    ReplyDelete
  54. abdi ayeuna di ujung berung, di pasanggrahan, kawitna mah di gegerkalong da kuliah na di UPI hihihi...
    ayeuna sareng caroge sareng pun anak...teteh tos gaduh murangkalih?

    ReplyDelete
  55. hihihii di uber tooh... sami2 tebih nya :P
    abdi nembe nikah november kamari teh, nembe 5 bulan nikahna...
    teu acan teh, sedang menikmati proses pacaran setelah nikah wae, pan sateuacana teu pacaran :P jadi nuju norak2 na iyeu teh, ciga abegeeh :p teteh abdi add nya kontakna :)

    ReplyDelete
  56. Mas priyo:
    iya kayaknya lebih sopan gitu sih, tapi sementara ini tak kalemin wae mas. Sapa tau besok2 gak ngunu maneh.
    Wong dia juga gak selalu ngomen kok, jadi ya dibiarin dululah.. ^^

    ReplyDelete
  57. awww...senengnya panganten anyar sarareungit keneh...hihi..
    sumuhun mangga, ku abdi bde di accept

    ReplyDelete
  58. teh vera hatur nuhun tos di add celingukan milarian GB teu ayaan geuningan hehehe..

    ReplyDelete
  59. teh vera hatur nuhun tos di add..^^
    mugi2 tiasa manjangkeun babarayaan, sanes majangkeun kaawonan..:)

    ReplyDelete
  60. yo minimal diandani lah, mesake nek dekne rung mudeng maksudmu ning wis dadi bancakan neng kene n_n

    ReplyDelete
  61. Teh ayu:
    sami2 teh.
    Aamiin.. :)

    mas priyo:
    baca komenku yg buat mb peb?
    Ntar kalo wonge takon alesan, aku ra ndueee..
    Ntarlah, kapan2 aja nek dia ngomen gak nyamanin lagi wae.. hu hu..

    ReplyDelete
  62. Jangan kapok ngasi saran ke aku ya mas..
    Haghag..

    ReplyDelete
  63. hehehe ya wis ndak papa

    artine siap laksanakan ngono

    ReplyDelete
  64. Dudu aku to neng...
    Aku nganggo jawa wae jeneh aku ra dong basa sunda..oke neng...*rumiiing...

    ReplyDelete
  65. Mas pri:
    weleh.. dari kapan ikutan gaya komandan? :D

    saptin:
    haha kalo dirimu mah udah tak sms dari kmaren2 ateuh.. ^^

    ReplyDelete
  66. ohhhh....hmmmm...kalau ga nyaman ya block aja.....

    ReplyDelete
  67. Iya sih mb..
    Tapi kayaknya belum tepat sekarang, pending dulu aja.. ^^

    ReplyDelete
  68. punten... mampir lagi...

    pas baca2...geuning seueur bahasa sunda :)

    nepangkeun, abdi asti...salam kenal :)

    ReplyDelete
  69. Hihi..
    Mangga mangga linggih heula..
    Sumuhun sunda da abdi urang kuningan, mung nuju ngadon hirup di Jogja. Salam kenal oge, teteh asti.. :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.