Monday, April 18, 2011

Terlahir dalam keadaan suci, tapi mengapa tak semuanya meninggal dalam suci.. :(

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:40 PM
Kategori:

32 comments:

  1. :(
    padahal ketika awal datang dg baik2, pergipun bisa dg baik2 juga.. :(

    ReplyDelete
  2. No way................lahir bloon jalan hidup banyak liku2 dan gangguan...

    ReplyDelete
  3. Mas muha:
    (mute)

    abah:
    yg namanya bayi bah.. bisa nangis doang..

    ReplyDelete
  4. sorganya ntar penuh... kasihan setan nggak ada temennya di neraka...

    *celotehan ngawur

    *lariiiiiiiii

    ReplyDelete
  5. Haa aku kan juga mau yg bagus2.. *uwel2 rafa

    ReplyDelete
  6. Yahhh, ngga tau dehh, itu pilihan...:)

    ReplyDelete
  7. Mb firsty:
    tapi aku bukan orang suci :(

    pili:
    :~(

    ReplyDelete
  8. semua juga gitu...

    saat kecil hidup mewah, muda berfoya foya, tua hidup bergaya.. mati masuk surga...

    ReplyDelete
  9. Perkara akhirat itu yg sulit.. *udah nyangkut ridho

    ReplyDelete
  10. singkat tapi dalem ya ver.. *merenung sambil tiduran* :)

    ReplyDelete
  11. ahihihihihi....sedang galau mikir ending yang tidak bisa ditentuin yah ?...padahal kita harus berusaha mati-matian demi ending itu loh....

    ReplyDelete
  12. ini pasti salahnya RINSO, soale mereka yang ngomporin berani kotor itu baik

    ReplyDelete
  13. Mb wewet:
    pagi mbak..
    muga2 renungannya ga kelamaan :D

    Mas muha:
    hihi..
    Cuma selintas ada pertanyaan begitu.. *padahal bukan urusan kita
    makasih ^^

    ReplyDelete
  14. Mas riyo:
    eeaaaa itu merk gak kurang gede...
    Berarti dirimu suka ngomporin yak.. *nghapus 'n' sama 's' :p

    mb gati:
    hayahh... ='=

    mb tini:
    selamat merenung :)

    ReplyDelete
  15. tetep aja urusan kita juga...sapa lagi yg berusaha merubah dan atau mempertahankan kalau bukan kita sendiri :)

    ReplyDelete
  16. Jiaaah udah bangun to? XD
    maksudnya yg kayak gitu kan tetep tergantung ridhoNya, ada yg usaha mati2an tapi itu bukan ridho Dia utk hasil yg diinginkan pastinya ga kesampean... dan memang bukan urusan manusia buat mau tahu hasil akhir.

    ReplyDelete
  17. iyeeees....benerr.....paling nggak usaha kita udah dinilai :D
    udah bangun laaaahh...biasanya juga udah...cuman ndak ada koneksi..kebetulan tadi pagi kebangun di depan leppie yg lagi nyala *semalem molor di sebelah leppie*

    ReplyDelete
  18. Segitunya itu kencan.. gak pusing apa..
    *jd teringat seseorang yg sering nidurin lepi :D

    ReplyDelete
  19. mau bijimaneh lagi...project masih banyak yg belom kelar :))

    ReplyDelete
  20. Ya ya monggo diterusken kerjaannyah.. :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.