Tuesday, April 12, 2011

Tayamum sekedarnya, bolehkah? Saya ga tau kaca mobil ada debu atau tidak... :(

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 5:09 AM
Kategori:

11 comments:

  1. bukannya pasti ada debunya?
    kan ga perlu debu yg tebal gitu :)

    ReplyDelete
  2. Wallahu a'lam, mgkn debunya dikit sampe keliatannya bersih :D

    ReplyDelete
  3. ....
    kalo kamu nanya seperti itu, gimana dengan yg tayamum dalam pesawat?
    met pagi.

    ReplyDelete
  4. Di pesawat ga ad kmr mandi y mbak?
    Pagi juga mbak gati :)

    ReplyDelete
  5. ada.
    tapi air yg ada di sana gak untuk bersuci. cuma buat bersih" doang.

    ReplyDelete
  6. lho? klo utk bersih2 bisa knp utk wudlu ga bisa?

    ReplyDelete
  7. Kalau tayamumnya diatas pohon gimana?"khan ada tuh orang pohon,seperti didepan LP Cipinang,wkwkwk,soalnya dia rajin ibadah juga.

    ReplyDelete
  8. air bersih yg ada di pesawat emang bukan buat wudlu.
    kalo air yg ada abis diudara [untuk wudlu orang sepesawat] susah isi ulang nya.

    ReplyDelete
  9. wudlu kan airnya ga hrs ngocor.
    diusap pun cukup.
    jd ngga nyampe segayung lah :)

    ReplyDelete
  10. jok mobil depanmu juga bisa diusap buat ambil debu tayamum.....
    Atau vera kalau kemana2 mau ngebekel debu juga boleh :D

    ReplyDelete
  11. *nyimak aja

    akhirnya aku yakinkan aja lillahi taala, nyampe2 udah stengah 7 pagi.. :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.