Wednesday, August 31, 2011

kamar beraroma bakso... Hadeh, baunya aja udah bikin kenyaaang..

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 12:18 PM
Kategori:

29 comments:

  1. Sama!
    Lebaranku tanpa ketupat tapi bersama bakso. . . :D

    ReplyDelete
  2. ahahaha.. *namaste
    ketupat mah ada, buat pelengkap. Cuma opor yg engga ada.. :D

    ReplyDelete
  3. rawon tu daging ya mb?
    *belum pernah coba

    ReplyDelete
  4. Ari Aci mah keur baju nyak??hehehehe...heuras atuh....

    ReplyDelete
  5. engga bah, malah lembek ntar.. kayak karet.. haha..
    Minal aidzin ya abah.. *sungkem

    ReplyDelete
  6. Hehehehe sami sami, atuh jadi lengket nyak???beuuuuu

    ReplyDelete
  7. he he muhun bah, si mamah malah bilang 'gorengan lem' kalo digoreng.. :D

    ReplyDelete
  8. Ehhhh atuh nempel di huntu...........hoream achhhhhhhhh

    ReplyDelete
  9. ahahaha, moal deuh abaah..
    Asal teu seeur teuing..

    ReplyDelete
  10. wah, jadi ngiler. ana juga mau maem bakso, tolong kirimi dunk mba puritama?

    ReplyDelete
  11. sini aja put, biar makan bakso sepuasnyah.. :)

    ReplyDelete
  12. hihi..
    Bakso di kuningan mah enak2, mas..

    ReplyDelete
  13. wah jauh atuh, syukran undangannya. kamu suka bakso ya?

    ReplyDelete
  14. Kemaren aku niat ngebakso tapi dilarang suami karena takut gak habis karena gak bakal ada tamu... ya udah cuma gulai dan makaroni schotel.

    ReplyDelete
  15. puput:
    ahaha, lumayan..

    Mb irma:
    maaf lahir batin mb,
    baksonya jadi lauk aja bikin secukupnya :)

    ReplyDelete
  16. pedagang bakso di tmpatku gi pd mudik Ver. ^^'

    btw, maap lahir batin y.
    sori kalo ad slh am Vera..

    ReplyDelete
  17. eka mah bosen sama bakso kan? Ah ga masalah atuh..

    Iya dimaapkan..
    aku mah gada salah sama eka kan? *pede

    sami sami yak.. :))

    ReplyDelete
  18. pesen semangkok yah bang, gak pake saos. Gak pake lama :))

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.