Tuesday, June 5, 2012

Chabatz d'Entrar: Perchés


Dua pemain ini muncul dengan jubah bertongkat-tongkat, dari sebelah kiri gedung oval Taman Pintar.
Musik masih senyap.

Sabtu sorean kemarin menunggu bis trans sekitar setengah jam dari gejayan rasanya tak begitu sia-sia. Saya janjian ketemu sama Mpit di Taman Pintar Jogja, demi melihat ini. Satu kata buat performance-nya: romantis *deuu kayak yg tau aja

Saya udah rekam. Ada tuh di hape... sayang datanya rusak....... *krik*
Beberapa adegan terlewatkan buat dijepret gegara ngerekam itu.
Yah sudahlah, poto seadanya ajalah...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 1:00 PM
Kategori:

79 comments:

  1. kayaknya bukan demi sang pria deh...
    si perempuannya udah capek
    :))

    ReplyDelete
  2. hadeuh, orang berdiri di atas meja aja ditonton...

    :))))

    ReplyDelete
  3. bukan pedekate...mereka kecapekan
    :))

    ReplyDelete
  4. *puas ketawa....

    pulang ke rumah pisang ahhh,...
    :)))

    ReplyDelete
  5. *ngeliatin mas Suga yang lagi gelayutan*

    ReplyDelete
  6. orangnya sudah pulang, mbak...
    :)

    ReplyDelete
  7. yup..poto-poto HI emang lebih enak kalo BW yah :)

    ReplyDelete
  8. *cuekin yg asik ngobrol di pu'un pisang~

    ReplyDelete
  9. always understanding juga? hahaha *kayak iklan

    ReplyDelete
  10. *cuekin juga yg penyuka sesama jenis (BW)

    ReplyDelete
  11. hitam sm putih masa sesama jenis.. :D

    ReplyDelete
  12. hadeh...
    jenis persatuan dan kesatuan warna BW, sam~ *eh keren juga dipanggil gini XD

    ReplyDelete
  13. Vera ini apaa..?? *merasa ketinggalan banget dah

    ReplyDelete
  14. dirimu ga ngempi berapa lama, dant? :|
    dari jumat kan udah ta pasang event gratisan di taman sari... ini sirkus kontemporer~

    ReplyDelete
  15. ck ck ck hebat banget bisa gitu

    ReplyDelete
  16. Hehe aku ngempi tp jarang "jalan" :D
    hhoo...

    ReplyDelete
  17. loh komenku tadi kok belum masuk yah?:|

    ReplyDelete
  18. ho oh... *badanku susah menyeimbangkan diri :))

    ReplyDelete
  19. di pesbuk mobile-ku juga kadang mesti 2x submit, fin...
    komen apa tadi?

    ReplyDelete
  20. *ngintip aja ahh takut dicuekin*

    ReplyDelete
  21. he?
    gegara komen-komen sebelumnya ditanggepin sepaket? :))

    ya elaaaahhh, orang lagi latiyan ngirit komen kok~ *eh

    ReplyDelete
  22. *ngakak* jadi ga suka BW yah? Tak iming2 yah ntar.. :P

    ReplyDelete
  23. mesti poto makam~
    ato gak jauh dari tamansari~

    bukan gak suka, cuma nganggep sama aja sama padanan warna lain...
    hidup tak selalu tercipta dalam hitam dan putih, kan? *hasegedeh~

    *mesti ki modeme dinggo iza... *nebak-nebak berhadiah

    ReplyDelete
  24. Baguss... bisa bercerita lewat poto

    ReplyDelete
  25. hagz....ketebak semuaa...ga seru ihh...
    ehtapi ada BW yang kontroversial loh...*siyap nempel poto super jumbo*

    ReplyDelete
  26. aku tau seleramu~ huehue...
    BW kontroversial?
    kalau benar apa yg kubilang ga boleh kejadian, siap diblok aja yah, maaang~ ^__^

    ReplyDelete
  27. senyamsenyum...yunowmisowel yak... *liatin*

    lhoo..lhooo..emangnya Ve udah nebak apa BW kontroversialku?? *ngekek*

    ReplyDelete
  28. wis ndang dipajang BW-ne :))

    ReplyDelete
  29. kayak kita baru temenan itungan menit aja gak tahu yg gitu doang~ *halah
    tau, aku bisa prediksi ateuh~

    ReplyDelete
  30. *kedipin ganjen*....yakin bisa prediksi?? *ngekek*

    ReplyDelete
  31. apaan nih melet-melet?
    nantangin??


    *eaaa

    ReplyDelete
  32. apaan nih kedip-kedip... nantangin juga, ha??
    aku bisa baca pikiranmu~


    *eaaaa ======dibacok oreg tempe=======

    ReplyDelete
  33. wakakakka..oreg tempe tuh apa yak?? *membayangkan*

    ReplyDelete
  34. ya oreg... eh, orek yah?
    kalo di sana mungkin namanya keringan tempe (buat lauknya nasi kuning itu lho) <--- itu oreg tempe kering di tempatku, kadang campur teri ato kacang

    kalo yg basah biasanya campur pete *deuh meni kangeun*...

    ReplyDelete
  35. yg di pake moto kan 1. :p
    masa moto barengan pake 5 kamera.. wkawkawkwakwkwkaw

    ReplyDelete
  36. kering tempe..*manggut2*..
    Laperrr..*nyariin stok cokelat sore tadi*

    ReplyDelete
  37. ya itu... yg ga dipake moto itu dibarter :p

    ReplyDelete
  38. gak gitu seneng yg kering, enak oreg yg basah :9

    ReplyDelete
  39. enggakk.... gak dapet info ini :((

    ReplyDelete
  40. ehee, ndak tahu nomermu eui.. ta kira sibuk, soalnya jarang ngempi juga.
    Infonya udah ta kasih dari jumat dest, padahal kan bisa kopdar sekalian bareng Mpit ya? *desti udah kenal Mpit kah?

    ReplyDelete
  41. weeehh perut suka trobel gitu masih miara mie instan?? jauhin gih ve....bahaya tuh....

    ReplyDelete
  42. lah suka mie, kumaha eui?

    kemaren gak makan lagi tuh~
    ini baru kelar masak mi buat sarapan~
    *belakangan rada merhatiin sarapan pagi~

    yaah ntar sore/siang kan maem nasi~

    ReplyDelete
  43. kalo Mie yang gak instan (mie yang butuh waktu lama buat merebus dan memasak) setauku sih lebih aman buat perut.
    pengalaman, kalo sahur pake mie instan, lambungku gak tahan.
    sarapan pun kyk gitu, jam 6 sarapan, jam 8 udah meronta nih perut...bukan krn lapar tapi asam lambungnya banjir

    ReplyDelete
  44. mie apa yg ngrebusnya lama? kayaknya dimana-mana sama...
    kweetiaw aja ngrebusnya cukup bentar, mie telor apalagi... cukup direndem aer panas juga jadi~

    kalo sahur, aku memang paling anti makan mie... perihnya kerasa nyiksa, makan super pagi juga soalnya :|

    ReplyDelete
  45. ituuu..mie bikinan jackie chan yang di pelem..yang dari tepung dibanting-banting trus ditarik-tarik..masaknya lama kyknya....*ngekek*

    pokoke bukan mie instan wae lah..nyiksa perut mereka mah...

    ReplyDelete
  46. kayak mie ayam itu kan yah...
    ya wajar itu kan olahan sendiri~

    wah, mie instannya ga sengaja kemakan habis~ pie jal?? *halah

    ReplyDelete
  47. kalo kemakan abis, segera makan nasi dan sayuran...pokoke asam lambung gak keburu keluar *halah yang ada malah ngorok kekenyangan*

    ReplyDelete
  48. deuuu curhat, mang?
    kayaknya ini kebiasaanmu kalo abis makan mi~ :))

    ReplyDelete
  49. namanya pertunjukkan apa teh ? :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.