Saturday, June 9, 2012

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:13 PM
Kategori:

35 comments:

  1. Setatus sepupu kecil saya.

    Akhir2 ini statusnya pada murung. Ceritanya mau pindah sekolah, karena kerjaan orangtuanya dipindahkan.
    Yg saya tahu, dia ini lagi menjalin hubungan dg teman satu sekolahnya *ini bukan usil liatin statusnya loh, tapi emang dia sering nyetatus soal cinta

    Sabar dek, dunia itu ga sebatas dia dan dia. Ada banyak orang yg akan kau temui di luar sana.
    Pastikan dirimu mendapat orang yg hatinya untukmu pada waktunya nanti... *pukpuk

    (jauh di dalam hati)
    Saya kalah dari anak SMP! Kalah romantis! #halah

    ReplyDelete
  2. maap ve aku kecepeten
    hehe

    owh gitu critanya yah

    ReplyDelete
  3. ini masih kurang romantis ya??

    ReplyDelete
  4. susah klo buat saya, pasti kelihatan...

    ReplyDelete
  5. haha.. mba vera..

    dunia itu ga sebatas dia dan dia. Ada banyak orang yg akan kau temui di luar sana.
    Pastikan dirimu mendapat orang yg hatinya untukmu pada waktunya nanti...

    itu bukannya sangat manis.. jauh lbh manis dari romantis y mba?

    ReplyDelete
  6. ~smile you dont cry
    #nyanyik
    #laguakangsule

    ReplyDelete
  7. smile smile little star... how I wonder what you are... #eh? haha... cemungudh ah beibeh :D

    ReplyDelete
  8. ~smile you dont cry
    #nyanyik
    #laguakangsule

    ReplyDelete
  9. katanya kudu jatuh cinta dulu baru romantis, katanya sih mbak :D

    ReplyDelete
  10. KAMU LAGI SEDIH PO, DIK PERA? CIYEEE.. PANTES DARI TADI KOK SENYUM-SENYUM MULU!

    ...

    ReplyDelete
  11. he he iyah gakpapa...
    dari pagi modemku sia-sia dipake, jadi bisanya lewat hape :D

    ReplyDelete
  12. huehue... mungkin juga... dia ngetuiuiuit juga kayaknya

    ReplyDelete
  13. iya, ketimbang banyak omong dan penjelesan
    mending mesem aja deh :)

    ReplyDelete
  14. hmm...


    ini butuh penelitian mendalam~
    *serius

    ReplyDelete
  15. hahaha...

    masa kudu romantis dulu sih mbak... :|

    ReplyDelete
  16. Setuju sekali..
    Bisa jadi ini hanyalah sebagian kisah yang menempel pada kehidupan kita... Dan waktu terus berjalan, so pasti kta harus terus bergerak...

    Senyum semangat menjalani hari.. Senyum senja malam..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.