Saturday, June 2, 2012

Hei, aku kangen.

Eh, malming... ketemu lagi dengan Vera di kontrakan mungilnya~

Hari ini saya bisa melepas kangen pada seseorang. Udah 5 bulan tak jumpa...
"Neeengg... kok kamu tambah kuruuus~"
*tuinks~ bisa aja nyenengin orang, padahal kiloannya berbobot bagus :))

Dia datang dengan calon iparnya... alhamdulillah, kakaknya yg baik itu sudah mendapat calon isteri.
Insyaallah shalihah~ *plong rasane #loh
Barakallah, semoga 1 Juli nanti pernikahan mereka lancar dan khidmat... *kayaknya deketan sama lahiran ipar saya eui~

Sayang kami ngga bisa berlama-lama bersatu *halah*.
Ngga nginep... padahal saya pengen ngajak dia ke event besok :(
Tadi mampir sebentar buat Asharan, terus pergi lagi ke Togamas.

Jelang Isya dia balik lagi ke kos, pamit pulang dan ngasih sesuatu.



Sebelum naik ke motornya, dia balik badan, liatin saya sejenak.
"Aku masih kangen~" gitu katanya. Salam, lambai tangan... lalu pergi.

Yes, I do miss you too, dear~
We haven't had our usual chats, even she hasn't talked much about herself since she left me in Jogja.
Perhaps someday we'll talk much more...
Also, continuing our adventures to other places~
Someday...
Insyaallah.

Miss you so, Pep...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:20 PM
Kategori:

92 comments:

  1. kirain kangen kak desi...

    siapa tuhh

    ReplyDelete
  2. dilihatin donk..isi dalam pukisnya
    :)

    ReplyDelete
  3. jadi inget..... ada yang kangen juga.... uhuyyyyyy

    ReplyDelete
  4. eh itu sapa yang berkumis? hahahaha *melototin hetsot*

    ReplyDelete
  5. yang merah siapai yang abu2 siapa
    #pankling sama poto nya :D

    ReplyDelete
  6. ah udah bosen ngangenin dia~
    *digulat*

    kamu aja, fin~
    udah gak nyuci malem kaaan? :))

    ReplyDelete
  7. nggak mau ah, ntar mas suga minta dibeliin pas ke jogja... :))

    ReplyDelete
  8. Kenapa yg difoto yg dikacaaaa?

    ReplyDelete
  9. udah ga ada yang dicuci .... :))

    udah kayak usaha laundry aja tiap malem nyuci mulu...

    ReplyDelete
  10. ahahahha...
    biasa, malem minggu... *ha, terus? :))

    ReplyDelete
  11. tehcokelat saidKenapa yg difoto yg dikacaaaa?
    soalnya ngga ada poto sengaja berdua *minta tolong orang lain motoin :D

    ReplyDelete
  12. *ngeliatin vera sama hani peluk2an* :D

    ReplyDelete
  13. pukis paling enak kalo masih anget :D
    yang banyak coklat mesesnya
    yang banyak kacang dan gulanya
    wiiiiiih
    jadi pengen juga nih, bagi dong

    ReplyDelete
  14. kok mung dipoto buntelane dudu kuwe ne sih?

    ReplyDelete
  15. ini macem-macem rasa, mbak... ndak pake meses juga...
    ada coklat, keju, sama pandan :9

    ReplyDelete
  16. ahaha... menurutku iyaaa... :D
    *makmur banget ya?

    ReplyDelete
  17. pesen aja tuh... delivery~
    *bukan promo, cuma males aplod lagi

    ReplyDelete
  18. mesti ini mukanya sambil judes judes bulet gitu, ahahahaahaahahahahahhaahahah


    sukaaaaaa

    ReplyDelete
  19. akhir-akhir ini banyak yg suka sama aku...
    cium-cium... peluk-peluk... sampe gemesan gitu~

    wah harus nyuci!
    siangnya kan mau nonton Perches~
    *mlayu

    ReplyDelete
  20. makin laper... bagi pukisnyaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  21. makin laper... bagi pukisnyaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  22. hahaha....
    ni aku sarapan pukis sambil nyeruput cokelat lagi fin... beautiful weekend~

    *nyucinya entar deh

    ReplyDelete
  23. makin laper... bagi pukisnyaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  24. oohh Peppi...kok suaranya kyk perempuan?? *niruin iklan cokelat*

    ReplyDelete
  25. 'pepi' itu panggilan kesayanganku buat mb amel lho :))

    ReplyDelete
  26. iyaa..tau kok...amel yang dulu poto bareng di gembiraloka kuwi tho??? :D

    ReplyDelete
  27. nah tuh kan...tajem juga ingatan ini....*ketuk2 dahi*

    ReplyDelete
  28. iyaa iyaa... aku mah pelupaa... *ngalah wes karo cah cilik :))

    ReplyDelete
  29. *plototin*..cah cilik yan guanteng dan bikin penasaran yak...??

    ReplyDelete
  30. masih ganteng bapakku~ kalah karo seng tua jenengan ki...

    iya.. penasaran ngusilin ke raminten sayang gak jadi
    *obrolan ini berlanjut pas pepi dateng kemaren (dia juga minta aku cari tahu raminten kotabaru), terus dilanjut lagi pas temen kosku maen ke kamar :))

    ReplyDelete
  31. iyadeh..ngaku kalah sama si Om...gantengnya udah kebukti *ngitungin jumlah anak si Om*....

    di thread ini http://elkaje.multiply.com/journal/item/423/The_House_of_Raminten_-_Jamu_Oyot_Godhong
    ada potonya raminten.....makin yakin deh sama dugaan kita kemaren..
    kalo di perhatiin bener, gak keliatan "aura" ceweknya....terlalu tebal make-upnya mungkin...atau....*gamau nerusin*

    ReplyDelete
  32. nangeees, nangeees... >:D
    sebenernya temenku juga nyeritain soal Raminten yg sangat 'sesuatu', sayang sebelum sempet ta usilin udah keluar duluan.. :))

    ReplyDelete
  33. huaaaaaaaaaa *mewek*.....sroooooooooooooooooooot....*ngelap ingus*
    ehhh nangis kenapa yah?? *amnesia temporer*

    jiahaahah keluar?? keluar darimana kamsudnya? *bingung*

    ReplyDelete
  34. *nunggu yg punya QN njawab* ben sing jawab Vera wae :))

    ReplyDelete
  35. ga nanya kamu om... *mlengos...mrengut...mecucu* =3=

    ReplyDelete
  36. menangisi kekalahanmu dalam kegantengan~ *ra mutu

    keluar dari raminten, kan gak jadi nongkrong di situ = gagal ngusilin XD

    ReplyDelete
  37. ini tanya apa yah fin...?
    *males mikir jowonan~

    ReplyDelete
  38. raminten itu sebenarnya siapa sih??

    *silakan mengulang mata kuliah bhasa jawa semester depan*

    ReplyDelete
  39. sebenernya siapa yg penasaran siapa nih... :))

    ReplyDelete
  40. bukan 'siapa', fin...
    itu aselinya House of Raminten, nama tempat makan gitu...
    pemiliknya Om (atau tante?) Hamzah Hendro Sutikno

    ReplyDelete
  41. karena coklat enteng jodo, jadi berat di bb :D

    ReplyDelete
  42. kenapa raminten mukanya suka merot2 gitu ya difoto?
    anaknya ummak sarah yang cowo pas kopadr sama diriku di mirota batik nanya, itu banci ya :D :D

    aq baru nggeh dengan gaya bibir merot nya raminten n make up nya yang hhhhggggg :D :D

    ReplyDelete
  43. mau dimana mbak? di salsabila?
    tapi aku ndak apal jalan :(

    ReplyDelete
  44. ika tau deh kayaknya tadi ngajak dia n dia mau :D
    ntar q sms yaaaaah

    ReplyDelete
  45. afhien saidga nanya kamu om... *mlengos...mrengut...mecucu* =3=
    *ngakak*

    Ve saidmenangisi kekalahanmu dalam kegantengan~ *ra mutu

    keluar dari raminten, kan gak jadi nongkrong di situ = gagal ngusilin XD

    ngakaka..punya rencana terselubung buat ngusilin aku yah...awas ntar...*siyapin samting buat ngusilin*


    Ve saidsebenernya siapa yg penasaran siapa nih... :))
    iya.. iyaa... akyu yang penasaran sama Om Hamzah eh...Raminten..*ups*

    Ve saidMAUUUU~

    aku kangen kecipuk-kecipuk...


    wuiiihhhh bisa renang juga, pantesan tinggi gituh :D

    ReplyDelete
  46. mang muha said*siyapin samting buat ngusilin* ah, paling bawa iming-imingan doang~ ga ngaruh~

    mang muha saidakyu yang penasaran sama Om Hamzah ihir~
    *tambah semangat niat ngusilin

    mang muha saidbisa renang juga, pantesan tinggi gituh ngg... renang di pinggir kolamnya doang :))
    nah aku heran, katanya dirimu hobi... tapi kenapa segitu aja jadinya? *dikeplak

    ReplyDelete
  47. wakakak udah ketebak yah...gak ngaruhnya bikos op iming2nya pake besi tua sih...

    hiahahahha seneng banget yah kalo aku penasaran sama On hamzah :)) berarti beneran "Raminten" itu cuman karakter bentukan si empunya Brand...


    nahh itulah masalahnya...renang itu jadi hobiku ketika baru lulus SMA yang pada umur segitu sebenernya udah susah banget buat numbuh keatas...jadi walaupun dipaksa renang 2x seminggu pun gak akan ngaruh ke tinggi badan *udah pasrah sama nasib*...
    sepertinya tinggal 1 cara lagi biar badan ini lebih tinggi......*membayangkan cara itu*

    ReplyDelete
  48. engg... kasih tahu gak yaa...
    hahaha..

    bukannya kalsium juga udah dilengkapi?
    mestinya laki-laki bisa lebih tinggi saat jaman pubertas, wong aku jarang renang sejak kerudungan kok~
    pake ortopedi mang? apa mau pake stiletto? *siap-siap njepret momen penting :))

    ReplyDelete
  49. kalsium?? iya..dari tempe dan tahu *eh, ketauan nilai IPA-nya ancur*
    ortopedi?? diapain emang?
    ituuuu... yang bener mah pake egrang...*siyap dijepret*

    ReplyDelete
  50. IPA ancur, tapi PPKN sama tata negara ketoke ora... *ngungkit calon titel~
    engga tau ortopedi diapain... kan ada iklannya~

    mmm... ngomong-ngomong egrang...

    ReplyDelete
  51. haishhh tata negara emangnya ada pas SMA?? *gak pernah kebagian matpel itu*

    eww..kenapa sama egrang?? kok gak diterusin? egrang ngebohongin kamu lagi yah? *sinetronnya kambuh*

    ReplyDelete
  52. oh engga ada ya... *sudah lupa :))

    ehee.. itu... hasil dari taman pintar kemaren...
    ntar deh aplod dulu~

    ReplyDelete
  53. ya...dan tunggulah aplod kotagede-ku...*iming2*

    ReplyDelete
  54. hasegedehh... kamu mah lama...
    udah berbulan-bulan ga diaplod-aplod...

    ReplyDelete
  55. bwekekekekek...suka ndak pokus sayah mah...butuh alarm idup..*halah, mbelokin topik*

    ReplyDelete
  56. iyo... topik romantisku jadi burem ngene~
    ya udah, setor aja potonya... empe juga ya... *siga juri lomba wae :))

    ReplyDelete
  57. haisshh..sudah resiko di MP itumah...topik romantis jadi burem, topik surem jadi cerah, topik abu-abu jadi merah membara..*eh*
    emang disetor terbanyak di eMPe kok.. :))

    ReplyDelete
  58. tibatiba keinget status 5 kata bisa sampe 100-an komen socmed sebelah...

    ReplyDelete
  59. kalo komen sih beda lagi...terbanyak di tempat aktif...*ngaku deh*

    ReplyDelete
  60. maksudnya? :|
    aku mah jarang OOT yah... hahaha~

    ReplyDelete
  61. emang Ve jarang OOT kok..cuman sering kebawa arus...*eh*

    ReplyDelete
  62. iyo aku kok gampang kebawa arus negatip ngene yo... T__T

    ReplyDelete
  63. hihh *teke yg bilang negatip* :P

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.