Thursday, June 21, 2012

Mengobati rabun mata...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:30 AM
Kategori:

56 comments:

  1. “Bercelaklah dengan itsmid. Karena ia menumbuhkan rambut, mengilangkan kotoran yang masuk ke mata, dan mencerahkan pandangan”
    (HR. ‘Abu Ashim, Ath Thabrani. Lihat Aunul Ma’bud syarah hadits no. 1679)

    ReplyDelete
  2. yup... dulu aku sering make.. tapi skr udah jarang, suka lupa kalau mau pake sebelum tidur.. :D

    ReplyDelete
  3. suami pernah make..sekali doang...pas akad

    ReplyDelete
  4. gak harus sih, cuma kata temen2 gitu.. ntar paginya matanya jadi bersih, kotorannya pada keluar...

    ReplyDelete
  5. celak yg bagus gmn? atau merk apa?

    ReplyDelete
  6. Celak mata itu apa? Belinya dimana?

    ReplyDelete
  7. Waktu kerja, temen (yang sudah sepuh) nasehatin untuk make celak di mata. Bagus katanya. Menghindari kena belek juga (Serius). :)

    ReplyDelete
  8. aq pakai terus soalnya mataq gampang iritasi
    beneran bikin sehat mata,
    pake yg pensil massih disebut itsmid bukan g ya :D

    ReplyDelete
  9. klo pake yang bentuknya serbuk sama aja nggak?

    ReplyDelete
  10. sama.. aku kadang pake yang serbuk juga...

    ReplyDelete
  11. nah itu mbak....
    aku juga baru coba pake yg pinsil :))
    kalo yg cair... kayaknya bakal belepotan~

    ReplyDelete
  12. sepertinya kalau yang pinsil kurang sip deh, biasanya yg pensil kan dari bahan2 kimia model2 kosmetik gitu, tapi kalo yang dari arab katanya bahan2nya herbal.. nah ada g yg celak pinsil tp yg dari arab/pakistan.. :D

    ReplyDelete
  13. beda, kalao maskara kan buat bulu mata.. :D

    ReplyDelete
  14. asiiiiikkk mataku bisa focus infinity lagi dehhh :)
    yuk ahh coba...

    ReplyDelete
  15. bisanya cuma yang pensil, udah makai sejak zaman SMA, sekarang nyoba pakai yg cair malah belepotan semua :D

    ReplyDelete
  16. kalo kena wudhu luntur ya?
    di jogja yg jual gitu dimana tuh?

    terus kalo maskara boleh dipake juga ndak tho? kan ada yg waterproof.

    *maap banyak tanya, masih awam :)

    ReplyDelete
  17. samaa...

    dulu didandani sodara pake yg cair lamaaa saking aku banyak gerak~
    yg pensil ada yg herbal nggak ya...

    ReplyDelete
  18. Mau coba pake celak juga aahh, siga gadis2 Turki didieu..janten bolotot :D

    ReplyDelete
  19. sami, teh...
    masa neng dibilang sipit? itu pengaruh kacamata tuda :(

    mun nganggo celak mah pan rada katingal tah socana :D

    ReplyDelete
  20. Mana-manaaa? hehehe..

    Tapi sapertosna langkung geulis upami ngangge celak teh nya hehehe..
    matanya teh mencrang tah.

    ReplyDelete
  21. kalau yang saya pahami, itu sama seperti menggunakan cat kuku yang waterproof.. termasuk sebab terhalangnya air sampai ke bagian wudhu... Allahu a'lam

    ReplyDelete
  22. hahaha... pedah kacapanon T__T
    muhun geulis teh, sapertos neng vierra nya nu sok nganggo celak? :D
    meni geuliiiiisss~

    ReplyDelete
  23. hmm... pake yg temporer waelah kalau begitu :D
    jazakallah khair pencerahannya :D

    ReplyDelete
  24. sigana mah teteh kedah diajar ngangge celak ka Viera hehehe..

    meni benten pisan emak sareng si gadis teh..aahh engke bade nyuhungkeun didangdosan ku Viera...

    dinaon namina teh sesudah dan sebelum tea geuning hehehe

    ReplyDelete
  25. hihihi teu nanaon...
    engke poto-poto sebelum dan sesudah celakan nya teeeehh :D

    ReplyDelete
  26. ho oh yg wp ada lapisan lilinnya klo g salah deh
    makanya bikin air kepleset :D :D

    ReplyDelete
  27. aq beli diarab tapi buatan jerman hahahahaha

    ReplyDelete
  28. dipakenya pas mens aja palingan yah mbak?
    tapi ngebersihinnya pake apa tuh? :|

    ReplyDelete
  29. kurang tau neng, g pernah pake
    #eh salah ketik manggil neng

    ReplyDelete
  30. yang jelas saya rabun ayam kalo udah diatas jam ^ sore :D

    ReplyDelete
  31. gede teh, ini aja udah mulai sering pusing..

    ReplyDelete
  32. gede itu berapa ??? kan ada ukurannya hehehe

    ReplyDelete
  33. aku minus 7.5 sebelah kanan, kirin 6, silinder 3

    ReplyDelete
  34. egn begitu adanya.. kamu??? berapa minusnya??

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.