Thursday, June 7, 2012

Tak perlu mengada-ada kalo memang tak ada, orang tertarik pada diri kita karena apa adanya kita~

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:09 AM
Kategori:

37 comments:

  1. Pribahasa sunda "kahayang aya, ka euweh euweuh"
    duka tah lieur... heu heu~

    ReplyDelete
  2. Saur urang ditu mah "be your self" nanti " I love you just the way you are" *nyanyi Billy Joel*

    ReplyDelete
  3. cause u're amazing
    just the way u are
    *singing bruno mars

    ReplyDelete
  4. and I love myself, too, teteeeehh... :D

    ReplyDelete
  5. kemon mang~

    tarik buruan kudanya... hahaha~

    ReplyDelete
  6. sepp....diaya-aya mah atuh sagala aya tea:D

    ReplyDelete
  7. ieu mah lagu Cinta Ketok Mejik, teh... hihi~

    ReplyDelete
  8. *toss~
    mbak lalaaaa... aku pingin pempeeekkk~ *mung keturutan batagor :((

    ReplyDelete
  9. aku pernah dimintai tolong untuk kirim mpek2 seorang kawan MPers juga dari Bandung
    kalo mbak Vera mau silakan pesan ntar tak beliin deh, bisa transfer kok :D

    ReplyDelete
  10. mau ah, tapi ntar pas udah di rumah aja :9
    asik~

    ReplyDelete
  11. siap mbak, kabar2i aja kalo pas udah nyampe rumah, perkiraannya sih
    20 bj kapal selam biaya total sekitar 350rb
    palembang - bandung +/- 2 hari
    termasuk ongkir

    ReplyDelete
  12. selain apa adanya.... apa aja ada juga lebih mantap :D

    ReplyDelete
  13. narik patung akar-kaki aja...*ngekek*

    ReplyDelete
  14. eaa masih kebayang-bayang poh? Kok ngga moto yg 'gapura'nya? Itu kan kayak orang2 'nyebrangin' jembatan :D

    ReplyDelete
  15. gapura?? yang mana yah?? *benerran gak tau*

    ReplyDelete
  16. patung gotong-royong *setelah gugling
    deket dari patung Tropical Effect (kaki akar) itu kok...

    ReplyDelete
  17. lho..aku kok ndak ngeliat mereka yah....doooh mata ini...
    eh iya..pas abis motoin si kaki-akar, trus jalan dikit, eh ketemu mojang bawa Nikon FM10 njepretin jalanan gitu...hihihihihi

    ReplyDelete
  18. itu 'gapura'nya pas penyebrangan dari trotoar kaki akar ke istana itu~
    he he, mesti kenalan nih~

    ReplyDelete
  19. istana?? mananya kantor pos yak??

    ahh enggak...ada MJ...malu ahh..
    lagian..si mojang asik bener sama nikongnya :))

    ReplyDelete
  20. oh, sukurlah masih punya malu :))
    halah, si om kan gada hubungannya kalo soal kenalan, ya enggak papa kalo penasaran~

    wah, di jogja banyak yg menarik yak~ :p

    ReplyDelete
  21. :P iya..malunya cuman sebiji...*eh*... :))

    ReplyDelete
  22. iyaa...sebiji dan tetep dihati..*heleeehh*

    ReplyDelete
  23. “Sesungguhnya Allah adalah Maha Pemalu dan Maha Menutupi. Dia mencintai rasa malu dan ketertutupan.”
    Hadits Shahih riwayat Abu Dawud (4012), an-Nasa-I (I/200), Ahmad (IV/224) dari Ya’la bin Umayyah radhiallahu’anhu.

    ^__^v

    ReplyDelete
  24. wueh... ternyata bloggere wong sedaerahmu jugak... hahaha~
    kali dirimu sekampus nih... ato jangan-jangan tetanggaan XD

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.