Thursday, July 19, 2012

Jejak Petualang Pantai


Welcome to Baron Beach~

Alhamdulillaaaahhh~
Hahahasek~
Doa saya dikabulkan.... pingiiin banget jalan ke pantai~
Mb Rien seakan jadi sebuah jawaban "Ya" yg tegas untuk saya *halah~

Nuwun, mbaaaakkk cantiiiikkkk~
loph you so muach lah...

Jadi kemarin Rabu 11 Juli 2012 saya ikutan kopdar bareng
1. Mb Rien (katerinas)
2. Mas Adit (adit9)
3. Mbak Indri (ummuyusuf)
4. Ka Desi (malambulanbiru)
5. Rama (ramarizana)

Sayang hape saya juga sangat mengenal yg namanya keterbatasan, jadilah hanya segini yg berhasil saya capture, selebihnya liat-liat di sini aja yah~

http://malambulanbiru.multiply.com/photos/album/127/-at-Pantai-Baron-Pantai-Drini-Pantai-Indrayanti-Gunung-Kidul?replies_read=35

http://katerinas.multiply.com/journal/item/608/Jogjakarta-Tiga-cerita-kopdar-dalam-tiga-hari?replies_read=78

http://katerinas.multiply.com/photos/album/218/Pantai-Baron-Gunung-Kidul-Jogjakarta?replies_read=75

http://katerinas.multiply.com/photos/album/220

http://katerinas.multiply.com/photos/album/221

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:01 AM
Kategori:

48 comments:

  1. aaaaaaaaaarrggh birunyaaaaa... *pingsan*

    ReplyDelete
  2. lagi banyak postingan "pantai" nih :D

    ReplyDelete
  3. suka yg berduaan mba desi mb indri
    so cheerful warnanya

    ReplyDelete
  4. Aku yang paling cheerfuul, iii.. Yang lain cheerybelle wkakaka

    ReplyDelete
  5. kaos kaki ku baru loooooooh :))
    akhirnya bolong-bolong :D :D

    ReplyDelete
  6. aslinya jauh lebih bagus lagi...
    ternyata ini potonya rada pecah ya :(

    ReplyDelete
  7. huehue... ya ginilah mpers jogja ketemuan di pantai... :))

    ReplyDelete
  8. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    mupeeeeeeeeeeeeeeengggggggggggggggg

    ReplyDelete
  9. Hahaha ke Pantai Siung udah belum? ^^a

    ReplyDelete
  10. lewat doang kayaknya...
    deket sama Sundak kah?
    Rencanane mau ke goa Pindul, tapi jarak dari Indrayanti wae masih sekitar 1 jam... mana waktu udah sore juga... jadinya cukup 3 pantai aja :)

    ReplyDelete
  11. Tiap pantai berapa lama sih? O_o
    Apa puas ya sebentar2 gitu

    ReplyDelete
  12. kami makan juga di Baron, di sana terik sih... dan ga gitu luas juga, jadi emang ga lama.
    Habis sholat langsung ke Drini.
    Nah Drini itu yg mempesona, kami menikmati dulu dari atas... lamaaa... :))
    itupun cuma sisi kiri yg lumayan tereksplor, yg kanan malah lupa... padahal ada batuan lumut yg bagus juga~
    Di Indrayanti juga lumayan... yaa kalo ambil poto sama cari tempat pose itu udah seimbang kok~

    ReplyDelete
  13. udah diteliti belum tuh penemuannya? ;)

    ReplyDelete
  14. photo3878 nya baguuuuus...
    Paduan laut, tepian berkarang, dan rumputnya ciamik. Bagai sdg menjelajah disuatu tempat yg belum pernah tersentuh.
    Mbak ada foto disitu, tapi fokusnya dominan ke model (mbak Rien) hahaha..pemandangannya jd ga dapet :D

    ReplyDelete
  15. mari kita tanya mereka~

    *nyodor mik ke ka desi sama mb indri*

    ReplyDelete
  16. di hape kayaknya baguuus gitu...
    setelah masuk lepi, kok ternyata agak blur ya... T__T

    hahaha... neverending narsis~

    ReplyDelete
  17. oh blur fotonya... belum jelas liatnya soalnya ini ol pake HP

    Ide moto kaki nya ku suka
    Kemaren sibuk bergaya tralala sampe ga kepikir tuk motret kreatif :D
    *mak mak banyak gaya :))

    ReplyDelete
  18. hihi...

    gakpapaaa....
    coba dipoto pas pake topi, mbak... kan bagus itu topinyaaa~

    ReplyDelete
  19. indah, cantik, bikin pengen pulang biar bisa ke pantai
    apalagi liat tangan yang dicelupin itu, beningnya bikin pengen berenang

    ReplyDelete
  20. di sana kan ada pantai jugaaa :D
    ehee.. kami ga renang... disitu ada biota laut jadi kuatir kalo keinjek *alesan gamau renang

    ReplyDelete
  21. lah, berenang kan ga nginjek apa2 jeng
    xixixixi

    ReplyDelete
  22. iya, tapi badannya 'nginjek' :))
    itu airnya dangkal banget mbak~

    ReplyDelete
  23. pil, kapan-kapan ke jogjanya nginep deh...
    aseline kaka tu pinkers lho~

    *mlipir

    ReplyDelete
  24. Nanti kalo ke Jogja aku diajakin ke sini yah..
    yahh...
    yahhh...

    ReplyDelete
  25. Ini sekarang kira-kira Dek Pera udah di Kuningan kan yah?
    Mangkat Jogja po ya?

    *digiles
    :))

    ReplyDelete
  26. *gileeeeesssss*

    #sebelum mulai puasa napsu komen bantaian :))

    ReplyDelete
  27. *jitak*....aku masih normal :P

    ReplyDelete
  28. berarti di sini saya paling ganteng. hahaha B-)

    ReplyDelete
  29. anak pantai...

    lagunya alm imanez

    ReplyDelete
  30. udah hahahaha
    hasilnay mau dimakan, liat di blogspotku hahahaha

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.