Monday, July 16, 2012

Kalongers di Siang Hari...




Sehabis kopdar bareng mbak Rien, saya diajak kopdar sama Mas Cyuga. Rencananya mau Sabtu malam, lah... dilalah setelah saya pisah sama bibi, saya ditilpun katanya mau kopdar siang di Rumah Pohon.
Baru jam 1-an, teman saya mungkin tiba di Jogja sekitar jam 3-an... jadi yaa bolehlah saya ikut ke sana.
Yg hadir:
1. Aini (nur aini firmandari) belum punya ID Multiply
2. Moes (musayka reviros) moestoain
3. Anotherorion (priyo harjiyono)
4. Meryna yuliati (meryna yuliati. Nana karina) fromfirsttothelast
5. Mei shofia romas (mei shofia romas). shopi
6. Ekohm abiyasa (ekohm.multiply.com) ekohm
7. Alfin gustav wijaya (ngeces.multiply.com)
8. M. Zaid Ats Tsaabit (M Z Ats Tsaabit) belum punya ID multiply
9. Suga adiswara (saturindu.multiply.com)

Om Eko juga posting di marih http://ekohm.multiply.com/photos/album/467/Kopdar-TKF-2-8-foto?replies_read=21

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:34 AM
Kategori:

51 comments:


  1. cuma mas Priyo yang kenal...eh, yang lumayan sering interaksi ding

    ReplyDelete
  2. Asyik kopdarnya, sambil makan2.
    Cuma kenal Mus, Priyo dan mas Suga :)

    ReplyDelete
  3. o iya yah... mb wik knapa ga diajak coba... =___=

    ReplyDelete
  4. hahaha...
    ini dadakan mbak... padahal aku udah makan~ *protes terselubung* :))

    ReplyDelete
  5. ehh itu cewek yang disebelahnya Moes, calon istrinya yah? *ngegosip*

    ReplyDelete
  6. kok tak bilang2 kl mau ke jogja?
    :)

    ReplyDelete
  7. deuh, curangg,,,,
    pas foto nggak bilang2...
    :)

    kl tahu khan bs kempesin perut dulu...haha

    ReplyDelete
  8. yang perempuan ga ada yang kenal :D

    ReplyDelete
  9. Duh pengen pisan makan di rumah makan begini.

    ReplyDelete
  10. pisan ae khan?
    jangan sampai dua kali yah...huehue

    ReplyDelete
  11. Mas Suga, mboten ngertos jeh :)
    Tp ngga bakalan nolak 2 kali kalau diajak makan di tempat begini nih *ngelamun kapan dpt undangan makan de mas Suga* :D

    ReplyDelete
  12. Huehuehue.. Ga nyangka ketemu kamu.. :D

    ReplyDelete
  13. Hah.. itu Ibunya..

    *dlm silsilah TKF

    ReplyDelete
  14. ieu tempatna naek-naek tangga, teh~
    *untung cekap di lantai 2 wae :D

    ReplyDelete
  15. nah yang ini pasti neneknya yak..*nunjuk Ve*

    ReplyDelete
  16. hahaha... dongkapna mimitian, teh~
    mas suga ngondang makannya dadakan terus, pas diondang aku udah makan... gak jadi ditraktir deh... :))

    ReplyDelete
  17. awal-awal ketemu... aku udah nebak... soalnya ternyata kok pada kalongers ngunu~
    tapi nanya dulu biar ga sok tau.. hahaha~

    ReplyDelete
  18. weks, bukan anggota kalongers kale~
    heh, kok masih OL aja? sana sana pulang...

    XD

    ReplyDelete
  19. nah ini udah di kapeh...*nyulut wifi* :))

    ReplyDelete
  20. cieh kape~
    kencan ya?

    *pundung ga kecipretan traktiran*

    ReplyDelete
  21. kencan..sama si mini..sama si ica.... :P
    ada yg berbaik hati ngeshare tips & trik moto grateeeeeeess....*sukanya gratisan*

    ReplyDelete
  22. *serba salah*

    mau nanya di marih, belom aplod poto... dan OOT soal kamera gak bakal ada habisnya saking aku dudulnya soal itu :))
    ya sudahlah, salam wae buat yg baik hati mau ngajarin cuma-cuma~ :))

    ReplyDelete
  23. hmmmhhh..trus truss.....???walaahh aplod ajaaaaa... trus tanyain deh :D

    ReplyDelete
  24. ntar waelah...
    mesti blur... objeknya kecil~

    ReplyDelete
  25. pake macro mode kan bisaaaa....*liatin lumix*

    ReplyDelete
  26. gambar pirtual lumix maksudnya? :))
    ntar waelah, ntar ganggu kencan kalian~

    #maen game#

    ReplyDelete
  27. *gegaruk*..kirain udah dibeli sebelom pulang :D

    ReplyDelete
  28. ooohh mbayar yah wisudanya...kirain kalo PTN tuh gratis...tinggal dandan yg ganteng/cantik gitu....

    ReplyDelete
  29. ikut maupun engga wisuda, kami tetep bayar~

    ReplyDelete
  30. oloper dewold kyknya aturan itu berlaku yah... :(

    ReplyDelete
  31. astagaaaaaaaaaaaaaaaaa uuuuuuunnnn....
    kalo mau ngelap yg ramah lingkungan dong ahhhh
    moso pk tissue?

    ReplyDelete
  32. Moes suka sedekah senyum yah kayaknya... :)
    senyum mulu...:)

    ReplyDelete
  33. Aduh, kapan yah bisa ketemu Pio...? :|

    ReplyDelete
  34. atul: klo pake baju ntar dikira pelayan seksi :P

    ReplyDelete
  35. tapi kita belum pernah kopdar mbah, priwen sih??

    ReplyDelete
  36. pake kamus "Linggis Jowo" karangan Mpu Muhammad Thok :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.