Saturday, November 6, 2010

menurut kalian, apa fungsi kontak yang sudah mejeng di kotak kontak kalian?

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:18 AM
Kategori:

83 comments:

  1. U/ ada antara ada dan tiada. = D

    ReplyDelete
  2. saudara:)

    tp sudah lama tdk online iki piye mbk?

    ReplyDelete
  3. maksudnya, gimana kalian menjalin persahabatan itu? apa dengan komen2, kirim2 postingan, atau sering kopdaran...

    ReplyDelete
  4. itulah makanya kenapa aku tanya ini, mbak...
    banyak kontak baik sudah maupun belum kopdar, tapi aku ndak ngerasain 'kontak' sama sekali.
    bingung kalau lihat inbox (perasaan lebih banyak yg ga dikenalnya)

    ReplyDelete
  5. kita punya cr tersendiri utk mengungkapkan cinta kpd saudara2 qt. Mungkin hanya dg melihat postingan tmn2 yg ad d kontak, itu tanda qt ingat dg mereka. Bukan berarti g beraktivitas d mp dy, berarti g temenen. Lalu diremop.. Waduwh.. Ekstrim booo.... *korban remop*

    ReplyDelete
  6. hmm... termasuk intip2 doang gitu ya dwi?
    apa itu bukan namanya hanya mengoleksi kontak?

    ReplyDelete
  7. semisal tdk bs online, ya saling berkirim kabar aja mbk. Sms bagi yg udah punya no hape teman2, saya seringnya gtu mbk hehe

    ReplyDelete
  8. ooo.... ya ya ya :)
    *nasip baru kopdar beberapa kali saja

    ReplyDelete
  9. Hmm.. Bt apa ya enaknya? Bikin arisan bareng gmn? *pletaks!* :-)

    ReplyDelete
  10. btw, no hapenya mbk vera brp? Sms ya hehehe

    saya malah blm kopdar sm yg di indonesia mbk, kebanyakan teman2 disini itu jg udah bnyk yang pulang

    eh udah kopdar sm teh ari/bupres MPID aka id srisariningdiyah hehe

    ReplyDelete
  11. hehe dalam 100 kontak untunglah kalo 2 atau 3 yg datang komen:-)
    tapi................ semua mengharap d kunjung selalu dan d komen :-P

    ReplyDelete
  12. hwaa... dirimu kok ndak pulang juga mbak?? mbak ivon pan udah tuh.... :D
    yuukkk... PM sayah ya mbak ^^

    ReplyDelete
  13. sayah ndak berharap dikomen, tapi paling tidak, itu kontak pernah berkunjung dan menyapa.
    ndak sering gapapa, tapi yg namanya 'kontak' masa gada 'kontak' samasekali? :( *sedih sayah...

    ReplyDelete
  14. hehehe kalo ttg berkunjung juga byk cara....
    ada yg d kunjung dan d sapa...tapi...yah d balas tapi d page nya sendiri...gak balas berkunjung....trus kalo semua begitu siapa yg berkujung ke kita? LOL :-))

    ReplyDelete
  15. benerrrr tuh... *tapi masih mending juga mbak...
    kadang ada yg kita kunjungi, tapi tak pernah dibalas samasekali dimanapun... *menyedihkan

    ReplyDelete
  16. fungsi kontak yah...as a friend lah pastinyah...mang tuk apa lagi mbake??

    ReplyDelete
  17. hehehe benar....aku tau gmana rasanya:-))
    komen yg kita tulis di page nya ga d tanggap hehehehe:-)
    malas ah yg gituan...laen kali aku ga berkunjung lagi atu d delete aja kali hehehehe:-D

    ReplyDelete
  18. uuuuuuuuwwwhhhhh....it's hurt... :P

    ReplyDelete
  19. itulah kenapa sayah tanya soal ini, mbak...
    berniat mau bebersih (lagi)...
    barangkali teman2 punya pendapat lain soal ini...
    jangan marah kalau ternyata kalianlah yg sayah remove... *sedih juga padahal ada yg pernah kopdar :(

    ReplyDelete
  20. eh...baru aja kmrn lho aq ngalamin yg kek ginih....komen diatas n di bawah q di jawab semua...ta' cari2..lah komen q di skip...ngada respon...huhuy

    walo aga susah...coba positifthinking ajah akhirnyah...mungkin komen q emang ng perlu tanggapan (hix)...coba tuk no hurt feeling....lain kali klo dia bikin postingan menarik...pasti ta' baca dan klo emang pingin komen...pasti ta' komenin...hihihi....love peace. ^__^

    ReplyDelete
  21. ramai kontak ku yg begitu...
    sedikit benar yg balas berkunjung...
    mungkin hanya 5% dari kontak..mau d remove belum sampai hati...yah biarin aja lah dulu...bikin bunga2:-)
    Esok, bila lagi mood mau bersih2...yah click delete ajalah tanpa ragu...pasti mereka ga terasa sbb mmg kita ga d tanggap selama itu.

    ReplyDelete
  22. fungsinya? Biar kelihatan kereeeeeennnn...huehue

    ReplyDelete
  23. waaah...sayang bgt...klo tanya pendapat q...think twice deh mbake...yg namanya berteman itu kan memang up n down...nga rugi juga ko qta punya byk kontak...walo nga semuanya aktif n ngerespon seperti yg qta mau. Itu untungnya bertemen byakan...klo yg satu lagi nga asik, bisa sm yg lain dulu....hihi

    Takutnya klo rimup2an...ntar malah jadi musuhan lagi (hiiiiiiy...)

    ReplyDelete
  24. hahaha sabar aja lah.......terlepas pandang kali yah? overlook LOL! :-D

    ReplyDelete
  25. weh...obat sakit ini hanya strawberry cheese cake *ngences

    ReplyDelete
  26. hihi... kalau komen2 postingan, sayah ga berharap dibalas (soalnya terkadang sayah OOT dan komen2 singkat doang).
    Tapi masalah 'kontak' itu lho... paling tidak sayah ingin ada rhyming ketika berhubungan dngan seseorang, ada sapaan, ada kepedulian pada kontaknya.
    Lha inih... kalau ditepok2 ga bereaksi juga, rasanya jadi orang yg tak diinginkan di sana... *ngerasa*
    jadi, toh diremove-pun ndak berpengaruh buat dia... *dan ga ngaruh juga buat kita soalnya tulisan2 dia kadang ga mutu misalnya* :)

    ReplyDelete
  27. heahaha...bisa juga mbak...soale yg komen mayan byk...dan ternyata aq lah yang beruntung saat itu...nga keliatan ma yg punya postingan (padahal prasaan nga nyempil2 deh) :P

    ReplyDelete
  28. mungkin topiknya juga beda bidang ya...?
    yaudahdeh, kurimup ajaaaa... *kejem

    ReplyDelete
  29. hehehe anggap aja begitu...tapi jgn sampai dua kali...tar jadi confirm kita ga d tanggap :-P

    ReplyDelete
  30. nah...kalo begini bagus dong...bisa mengerti @ terima @ memaafkan apa adanya mereka..yg penting angka kontaknya keliatan ramai hehehehehe...maka kes nya d tutup hehehehe:-))

    ReplyDelete
  31. lho kenapa musuh?
    saya datang dengan cara baik, nol.
    saya pergi tanpa kabar, harusnya ditanggapi nol pula, bukan begitu? :)

    saya sudah anggap sebagai 'kontak', tapi saya sendiri tak ingin cuma dijadikan KOLEKSI :)

    ReplyDelete
  32. memang sih tergantung tingkat kesabaran masing2...hihi

    klo aq pribadi neh...prinsipnya cuba dan cuba lagi..hihi...tapi juga nga diniatin bgt...artinya klo skg ngada respon...ya dicba lain wkt klo ada momen yg pas wat aq masuk lagi. InsyaAllah yg jadi kontak ku nga akan ngalamin perimupan...hehehe

    Klo masalah postingan nga mutu...memang inbox ku juga penh sama postingan GJ siy mbake....tapi ya itulah...selama aq masi boelh milih mana yg akan kubaca...nga masalah.

    Soale...klo lagi nga mud...q juga sering posting geje...dan yg nanggepin biasanya yg lagi geje juga...hehehe

    ReplyDelete
  33. hewhewhew.....time for brunch...aku pamit dulu :-)

    ReplyDelete
  34. deuuuhhh baik bener dirimuuu... *terharu

    ReplyDelete
  35. *langsung masukin kotak dlm laci dan dikunci* biar vera nggak bs lihat

    ReplyDelete
  36. hee... beneran ga kelihatan... curang ki.... -_-"
    *bukan buat konsumsi publik euy :)

    ReplyDelete
  37. hee... beneran ga kelihatan... curang ki.... -_-"
    *bukan buat konsumsi publik euy :)

    ReplyDelete
  38. duhh.....maaf, sms nya lambat masuk...ga sempat bungkus huhu

    ReplyDelete
  39. ndak papa mbak...
    barusan dibelikan juga :)

    ReplyDelete
  40. di homepage ku ga dipasang ContactBox.
    kalo pasang itu, tandanya milih2 temen.
    bagi yg ga dipasang HS nya.. bakalan merasa tersungging atau merasa ga dianggap kontak.
    kalo sudah begini Guestbook bisa sepi.

    lebih baik musnahkan saja / di hidden.

    jumlah kontakku ga seberapa dibanding mp ers yg lain, tapi GB ku dan postingan2ku yg lain, selalu terisi penuh setidaknya 3 komen per minggu.
    ^^

    ReplyDelete
  41. yealahh.... beberapa kontak kan memang hobi meng-geje dan meng-OOT.... :P
    dulu pas masih awaaaal banget, pan malah bingung sendiri ga punya kontak gada tempat bertanya.
    Karena awalnya selain untuk dapat temen itu ya buat dapat info/pengalaman dari tulisan2 karya MPers.
    Jadi memang awal2 aku selektif demi mendapat orang yg suka nge-blog (paling enggak aku jadi terpicu utk terus menulis). Tapi lama2 memang bertambah sendiri, dan makin lama aku makin ga mengenal MPers deh... *sombongnyaaa padahal baru dapet beberapa kontak doang :D

    ReplyDelete
  42. hmmm sepertinya problem kita sama. punya kontak cuma jadi pajangan doang. kalau dipikir-pikir buat apa jadi kontak ya... bukankah jadi kontak harus kontakan? komen, buku tamu, personal messages, chat, imel atau apalah... nggak diem-dieman aja. kalau diem-dieman aja trus buat apa miara kontak hehehehe... percuma en sia-sia aja.

    tapi meski terbingung-bingung bin terheran-heran, saya termasuk yang jarang delete kontak. kecuali blog dia memang sudah vakum bertahun-tahun dan dia tidak respon sedikit pun terhadap niat baik kita. itu tandanya dia nggak minat. dari pada bikin dia sengsara, mending saya bantuin dia aja buat remove.

    tapi saya juga banyak diremove kontak lho! gara-gara absen kelamaan. hiks sedih banget deh. tapi gimana ngasih taunya coba. nasi udah jadi bubur. kurasa, dia malu negor saya lagi. tuh temen2 yg pada gentayangan di MP sekarang juga masih pada aktif dan temenan sama temen2 saya lainnya. komen di tempat yg sama pula.

    kalau kejadian yg kayak gini kan jadi nggak enak ya... mending hati2 aja invite dan accept kontak. begitu juga soal remove2an. sekali aja kontak saya, dijamin aman deh hehehehe.... apalagi sering.... kayak om suga tuh xixixixi....

    ReplyDelete
  43. maksudnya kata2 terakhir itu apa mbak?
    buatku malah lebih nyaman kita sering bertemu (atau) tak sengaja saling berkomentar di postingan orang (walaupun tak pernah jadi kontak), daripada kontak tapi tak pernah mengontak atau sekedar menyapa ringan sama sekali.

    ReplyDelete
  44. aku setuju sama kamu dan lain-lainnya. jadi sebenarnya kontak itu nggak penting-penting amat, kecuali dia benar-benar orang yang responsif, terasa betul keberadaannya. biarlah waktu dan proses yang mematangkan hubungan ke dua negara itu hehehe... jangan cepat2 add atau accept.

    ketulusan itu tidak berat kok. tergantung orangnya, komen di mana aja nggak bakalan berat. tapi kalau dasarnya udah malas budi, ya susah... geje atau nggak geje itu nggak penting, yang penting silaturahminya. sekali aja, main ke rumah saya, pasti saya ingat kok... nginjekin kaki aja nggak pernah di rumah kita, lha trus buat apa? buat saya itu kesombongan... nggak rendah hati.

    ReplyDelete
  45. yg kau maksud "kontak yang sudah mejeng di kotak kontak" itu yg ini: ??




    atau yg ini: ??

    ReplyDelete
  46. yg kedua :)
    *'mejeng' tu cuma sebutan sayah aja

    ReplyDelete
  47. kenapa itu pake tanda cacing (~) segala...? -_-"

    ReplyDelete
  48. sama keak ^^
    atau sama keak mata di headshotmu ntuh

    ReplyDelete
  49. ya paling gampang dengan komen-komen trus kopdaran juga jika memungkinkan.
    kalo saya dulu, dari saling komen akhirnya jadi deket n saling crita akhirnya sahabatan deh.
    cekidot:
    http://nawhi.multiply.com/journal/item/567/Dari_Debat_Menjadi_Dekat
    http://nawhi.multiply.com/journal/item/569/Dari_Debat_Menjadi_Dekat_2

    ReplyDelete
  50. bedaaa... ini kan sipit dari sononya... *nah nah OOT

    ReplyDelete
  51. komikusnya mungkin males bikin ekspresi mata, makanya digarissin tebel gitu doang

    XD

    ReplyDelete
  52. yah.. namanya juga komikus...
    ini bukannya males, tapi biar C.U.T.E.... he he

    ReplyDelete
  53. nitip link lagi ya, lagi galang dana buat sodara kita lewat ebook. Cekidot: http://nawhi.multiply.com/journal/item/576

    ReplyDelete
  54. Kok aneh, neh dari hape bisa. Langsung aja cek blog terbaruku.

    ReplyDelete
  55. hari itu aq suruh dateng eh kamu masih di kampung ya ?
    waktu di Tamsis ...

    ReplyDelete
  56. oo iyaa dulu diajakin mbak reny kalau ga salah, acara ultahmu to mbak?
    maaaappp aku ndak hadirrr :(
    waktu mbak reny ngadain bukbarpun bentrok sama bukbar kampus... *bener2 belum jodoh -_-

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.