Thursday, May 31, 2012

Choco... choco...




Hyaaa~

Alhamdulillah, setelah 2 minggu puasa kopi, teh, masam-masaman, pedes, dan cokelat... saya dikasih banyak cokelat, hihi~
Dapet dari Ka Desi malambulanbiru sebelum dia mudik... baru bisa dimakan cekalaaanggg *horeee... nemenin begadang~
Tingkiuh, Kakaa~ emmmmuuaaahhhh~

Dapet paket dari afhien..... cenang... cenang...
Nyampe tadi siang jam 11-an, dapet 2 cokelat bubuk sama 1 cokelat chocodot.. enteng.. jodoh... :|
Lotta thanks, deaaaarrrr... X) mwah, mwaaaahh~

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 4:46 PM
Kategori:

81 comments:

  1. wahhh,,,,,bikin senyum2 baca keterangannya
    :)

    ReplyDelete
  2. BWAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHHAHAHA

    -- maap --


    BWAHAHAHHAHAHHAHHAHAHHAHHAHHAHA

    -- iseng banget yang mbikin bungkusnya --
    *dikeplak dek Pera kebanyakan ketawa*

    ReplyDelete
  3. ini...nek beli di manaaaaaaaaaaaaaaaaaa?? XD

    -- buat iseng lucu iniih --

    ReplyDelete
  4. inget...jangan kalap makannya...

    ReplyDelete
  5. ini...nek beli di
    manaaaaaaaaaaaaaaaaaa?? XD
    -- buat iseng lucu iniih --

    di garut kayaknya kak...
    cuma kemarin lagi ada pameran di jakarta...

    ReplyDelete
  6. woooh...makasih infonya yaaa :)

    -- gugling --

    ReplyDelete
  7. ini seriusan ada coklat dengan tulisan begitu ?

    ReplyDelete
  8. euleeuuh..yg sudah menikah dilarang makan ieuuu...!!! :D

    ReplyDelete
  9. beneran ga sih, jadi pengen ikut nyicip xixixixi

    ReplyDelete
  10. mbak Vera, aku dikirimi satu juga mau lho xixixixi
    yg mana aja deh

    ReplyDelete
  11. Xixixiiii beneran ya coklat nya mbak?

    ReplyDelete
  12. iyah~

    *buat malem ini segelas~

    *besok pagi juga...

    *terus sorenya...

    *terus besoknya lagi...

    huehue~

    ReplyDelete
  13. kaka kan pulang~
    palingan hari apa juga abis~ *sembunyiin di ricecooker

    ReplyDelete
  14. hahahahah... coklatnya aneh.. hahahahahah :))

    ReplyDelete
  15. betulan mbak... ehee...
    dulu afhien juga pernah aplod jenis yg lain :D

    ReplyDelete
  16. di bandung juga banyak makanan aneh :))

    ReplyDelete
  17. emangnya apa aja gitu yang aneh? btw rasa coklatnya enak ga ini? :p

    ReplyDelete
  18. sahabatku..cuma misuaku sajah mah..heheh abisnya mencil sendiri dr orang2 yang ku kenal..hehe

    ReplyDelete
  19. apal Bebek Garang kan?
    itu nama menunya pan lucu-lucu :))

    cokelatnya... biasa aja sih, nggak pake campuran apa-apa...
    sekilas mungkin mirip cokelat Monggo kalo di jogja mah~

    ReplyDelete
  20. hihihi....
    mugia doana mujarab teh, nuhun~

    ReplyDelete
  21. mencil kumaha teh?
    kan ada kireeeeiiii :D

    ReplyDelete
  22. aduhh salah kamar ini komen buah mamah depin hihihi

    ReplyDelete
  23. hihihi maklum teh koneksina nuju jijay:D

    ReplyDelete
  24. aaaaaaaaaaaaaa.. coooooooklaaaaaaaaatttt

    ReplyDelete
  25. coklat yang bisa ngentengin badan yang mana?
    :D

    ReplyDelete
  26. bukan coklat, om...
    tapi jamu Ngentengin JRG... ahahaahah~

    ReplyDelete
  27. kalori: butuh kamu!!

    hahahahahahaah

    ReplyDelete
  28. hihihihiiiiiii.....dilap atuh mi ilernya.... :p

    ReplyDelete
  29. pake veee..katanya pakai dodol....

    ReplyDelete
  30. ya itu.. teh ayu ngiler tuh~
    tanggungjawap... hihi~

    ReplyDelete
  31. o iya?
    kalo cokelat dodol aku pernah dikasih adekku...
    manis banget... kalo yg ini gak begitu kentara, fin...

    ReplyDelete
  32. buanglah iler pada tempatnya~
    jumatan oi, jumatan~

    ReplyDelete
  33. emang ganteng ya kak? :p ::mintaditaboksiom::

    ReplyDelete
  34. makasiiiihh..pujian terselubung sindiran nih :))

    ReplyDelete
  35. wajan sekalian dong om.,.,.,lumayan buat ngisi dapur :))

    ReplyDelete
  36. dangggg..*pake wajan superjumbo*

    ReplyDelete
  37. wah, kalian jadi akrab...
    bagus, bagus...

    monggo diterusin...
    *siap-siap cemilan

    ReplyDelete
  38. bwakakakakkaka kumis ituuuuu..dipake lagi *ngakak*

    ReplyDelete
  39. *tutup mata*
    *kabur*

    gilakkkk udah lama akuh kagak makan coklat
    *jitak vera*

    ReplyDelete
  40. halah... coki-coki masih ada kok mbaaak~
    beli ajaaa~

    ReplyDelete
  41. @mbak hani: kenapa ga makan coklat??

    ReplyDelete
  42. @vera
    aduh2 km pamer mulu

    @afien
    aku ga pernah ke minimarket, mall dkk uda luammaa bgt T_T
    pulang nyepeda ruteku gak nglewatin minimarket wkwkw
    ya allah ngehemat waktu apa tenaga ya :p

    ReplyDelete
  43. hihihiii..kirain kayak aku dulu yang alergi coklat...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.