Sunday, July 3, 2011

Airmata buat Wanitaku

Katanya aku tak boleh menangis.
Terisakpun mungkin haram.

Aku terlongo dungu melihatmu,wanitaku.
Memandang wajahmu saja sudah meneduhkan jiwa.
Matamu pualam telaga parasetamol.

Setiap ujung kukumu membuat jutaan insan bermeditasi senyap.

Kini sepotong roti sebentuk tortilla kauhampar buatku.
Melahapnya, sama dengan
menelan semilyar doa bagiku.

Retinaku perih. Korneaku memanas.
Kalian bilang, wanita adalah pria yg tak sempurna?

Lihatlah aku kini.

Luruh berderai menyimpuhimu,wanitaku.
Memohon mengiba harap dan doa padaNya.

Dari rahimmu aku berasal... ah...
dulu...
ketuban pecah...

Ah, kami tak punya rahim.

Hei ibuku...
Izinkan aku membuktikan,bahwa lelaki punya airmata..





Penghujung Juni '11
Thursday at 21:39

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:38 PM
Kategori:

30 comments:

  1. ***Ah, kami tak punya rahim.*** kalau jantan yak gak punya...tetapi lelaki juga bisa nangis...emangnya kenapa??

    ReplyDelete
  2. Lelaki juga manusia, perlu nangis juga.. Ya kan mbah? :))

    ReplyDelete
  3. abah:
    dulu sering banyak temen laki yg sok2an 'nangis itu pantang buat laki2'

    seenggaknya aku yakin mereka juga belum kehilangan perasaan, ya ngga..
    *senggol mb wewet :D

    ReplyDelete
  4. Aku sering nangis.. nangis unyu.. :)

    ReplyDelete
  5. hihi dasar si om...tetep narsis dimana2:D

    ReplyDelete
  6. cuek gimana mbak hani?

    Muse:
    ="=

    teh ayu:
    haturnuhun teteh.. :">

    ReplyDelete
  7. yakin ty? Beneran?
    *ambil pose

    huehehe, nuhun neng geulis ;)

    ReplyDelete
  8. tidaaaak XD timpuk peaa make mutu XD

    ReplyDelete
  9. lain putuu mutuuu paranti cowet wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. tutu mreun ty?
    Haha, paranti coet? *naon eta

    Jiaaah langsung ngalir..
    Cep cep cep, sana pulang mas..

    ReplyDelete
  11. ndak mau...maunya disini wae..*guling2 ngarep cokelat lagi*

    ReplyDelete
  12. cokicoki segerobak masih kurang?? Laki2 macam apa kau, haa? *ngusir

    #sinetron bangeud XD

    ReplyDelete
  13. jiakakaka...udah cocok....tinggal manggil Nak Amira kesinih....jadi deeehh sinetron ria di mulkipli

    ReplyDelete
  14. euu..., artis2nya kok ga pada nongol iki priben!
    *pengarah gaya misuh2 :))

    ReplyDelete
  15. heuhueuheuh...disinih ndak bisa towel-towel sih..jadinya agak susah ngumpulin artisnya :))

    ReplyDelete
  16. ahaha salah satu kekurangan mp yg diungguli fb..

    ReplyDelete
  17. kasian MP...kurang promosi dan inovasi sih...ituh fasilitas tagging poto malah duluan ada di MP...tapi yah gituh..kurang promosi..jadi banyak yang gak tau...

    *kok jadi rasan-rasan sih?..wkwkkwk*

    ReplyDelete
  18. rasan-rasan means 'ngegosip' :D

    ReplyDelete
  19. ngga ngomongin orang,
    kan cuma beropini.. #eeaaa ngeles bener :))

    ReplyDelete
  20. jiakakaka....ketularan pinter ngeles deh jadinya :P

    ReplyDelete
  21. untung nature sayah ga begitu, jadi bisa sembuh.. *tsaah :))

    ReplyDelete
  22. jiakakakak..tuuh kan...tuuh kan...jurus ngelesnya dipake

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.