Monday, July 4, 2011

Aku si Lidi pada Tuhan




aku ini si kerdil lidi,
tipis rapuh dan mudah jatuh,

busur sudah tak mau bersapa, karena aku lemah dan langgan
kalah dalam perang,

hanya cocok buat mendebu dan
mengusir sampah.

Aku ini kecil.
Tapi terheran haru padaNya
yg begitu akbar menepukku

setiap milisekonnya.





4 Juli 2011

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:11 PM
Kategori:

32 comments:

  1. *meluk guling
    met bobo fin, dah search gugel yg di kuiknotmu belum?

    ReplyDelete
  2. udah ver... yang bikin sketsa belum nemu.. T.T mana lepitonya masuk angin tiap ketemu artikelnya mau dibaca malah hang *garuk-garuk tembok

    ReplyDelete
  3. udah bisa balik? Pake apa fin?
    #eeaaa baru awal udah OOT :D

    yg gini masih termasuk puisi juga, mas? Apa itu kontemplatif?

    ReplyDelete
  4. minjem dong, mau benahin kasur niiiiiiiiiihh

    ReplyDelete
  5. eleuh-eleuuh yang 24...ahehehehehe

    ReplyDelete
  6. iyes deehh sayah tuwenti paip...tapi kaaann tampilan tetep sepentin :D

    ReplyDelete
  7. ngga ngerti maksutnyah...
    *lagi lemot akut nih...:D

    ReplyDelete
  8. maksudnya ya gitulah teh..
    Ahahaha, ngasal kok yg penting nulis..

    ReplyDelete
  9. eitss..*buru2 kencengin wajah*...17 tahun kaaann :P

    ReplyDelete
  10. berarti asline beneran kendor.. *nyodor masker kuning langsat

    ReplyDelete
  11. jahhh kok masker kuning langsat? mending tetep item kyk ginih...item manis....dan mudaaa...*promosi*

    ReplyDelete
  12. dimana mana masker gada yg item mateng mas..
    *mandang daptar peminat yg blank :))

    *digebuk kamera

    ReplyDelete
  13. nahlo....item mateng mah gakbutuh masker...cukup balurin sun oil dan telanjang dada trus main layangan jam 11 sampe jam 3 siang..dijamin cepet item... :))

    ReplyDelete
  14. ahahahah.....item manis macem pemuda pantai gituh dehh :D

    ReplyDelete
  15. ya Allah... hambaMu kok bisa narsis begituh...
    Iya aja (DEH)..

    ReplyDelete
  16. yaahh kan hamba yang mensyukuri nikmat *ngeles banget*

    ReplyDelete
  17. lidi, walaupun rapuh, tp lumayan buat bersihin gigi kalo abis slese makan. xD

    ReplyDelete
  18. kalo abis makan sate biasanya ada tuh yg sk nyangkut2

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.