Friday, July 22, 2011

jumat malam minggat ke IBF, yuk yuk yuk.. *dampak frustasi

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 6:13 PM
Kategori:

30 comments:

  1. di wanitatama mb, dari tgl 20 kemaren kok..

    ReplyDelete
  2. Kapan? Malam ini? Jam berapa? Aku mau maem dulu.

    ReplyDelete
  3. mb desi ketemuan yuk
    sunmor yah
    udah ada duit ni
    hehe

    ReplyDelete
  4. iyah mb, kami juga mau maem dulu..
    Tapi kayaknya terancam batal euy, temenku ngajak ke malbor

    ReplyDelete
  5. Sunmor ajja, Vee. Malam ini aku capek habis renang :D

    Yuk. Asik ngumpul rame2. Nanti ada Rana, mp-er Semarang.

    ReplyDelete
  6. sipsiiip..
    Mb indri (ummuyusuf) juga pgn ikut cz bliau juga gabisa dtg sbtunya..
    Dr prita juga lg di jogja tho..

    ReplyDelete
  7. jadiiii

    ok ok

    waaa

    mb desi renang dmn?

    ReplyDelete
  8. ibf apa ya? mb2 yang suka renang saya diajak dong
    *rindu berenang

    ReplyDelete
  9. bund
    ketemuan di sunday morning UGM aja bsk ahad
    tw tho?
    ntar qt bahas di sana

    ReplyDelete
  10. Yuk, mbak. Di Salsabila Seturan :Senin, Rabu, Kamis khusus putri mulai 4 sore - 8 malam. Jumat 11 - 4 sore. Umum 9rebu.

    Hayuk bramai2!

    @Vera: aku bobo tempatmu yah. *ngabisi tempat tidur*

    ReplyDelete
  11. masih di kota asal. bontang ku tercinta

    ReplyDelete
  12. huwaaa renaaang.. *sapa mau mbonceng akuuu? Wekeke..

    Yuk yuk, mau ktemuan di sunmor dimananya dan mau jam berapa?

    Mb desi jadi malmingan di tempatkuh? Hayuuuk... *ngeramein kos
    haghag..

    ReplyDelete
  13. ayo mb sefa terbang sini dong.. *kirim heli

    ReplyDelete
  14. di sunmor jam 5 XD

    kumpul di lapaknya ababil
    *mau kulakan daleman ninja :p

    ReplyDelete
  15. Jam 5?hahaha, aq bkin sarapan buat suamiq dlu laah.. Ababil sblah mana tuh?

    ReplyDelete
  16. jam 5..
    Oke, ta temui ning mimpi sek.. *ketemu gaib :p

    ReplyDelete
  17. eh aq jg ada janji kopdar sm anaak mp, nma mp nya danikembalisholehah

    ReplyDelete
  18. haah dimana mb? Ajak kopdar minggu aja.. *biar rame

    ReplyDelete
  19. Dy jaga stand mgk sbuk ya.standnya omah bayi kata dy

    ReplyDelete
  20. ooh..
    Di IBF itu ya?
    Hihi, sapa tahu aja bisa.. :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.