Thursday, July 21, 2011

masyaallah, betapa saya begitu ceroboh...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 3:31 PM
Kategori:

31 comments:

  1. ATM hilang untuk yg kedua kalinya dalam waktu 3-4 bulan ini.. *mikir2 dia lagi jalan kemanakah...?*
    udah sinis liat kerdus2 pindahan.. jangan2 gak sengaja keangkut situ.. *lemes ngebayangin musti bongkar2 lagi*

    dan..

    Ternyata seharian ini saya belum makan.. *gruuk*

    ReplyDelete
  2. bodohnya kenapa ga dipasang GPS ya..
    Minta duitnya sefa wae sini..

    ReplyDelete
  3. ayo makan dulu...
    *nyodorin ayam goreng :D

    **abis goreng ayam

    ReplyDelete
  4. walah...


    keselip di dompet atau buku atau bantal atau pintu atau apa gitu mungkin..

    ReplyDelete
  5. Tunggu sampai Sabtu, berdayakan tenaga baru buat bantu nyari!

    Aku udah nyampe Yoja wee.. *terus ngapaa*

    ReplyDelete
  6. kemarin jg suami habis kehilangan atm mb, g tau hilang dimana. o, iya mb soal sms tadi. sy kemana2 diantar suami jd kalau suami sedang sibuk bikin tesis. sy g bisa deh ikut T.T

    ReplyDelete
  7. diinget2 lagi ver. klo lama belum ketemu, segera blokir terus bikin baru lagi

    ReplyDelete
  8. supaya nyarinya semangat, makan dulu ajah^^
    trus
    coba cari di selipan tas atau dompet

    ReplyDelete
  9. aku mau dong maem masakan mb rien..

    Mb rana sama mb desi bantu nyari yokk... *mb desi beneran nginep nih?

    ReplyDelete
  10. mb ind:
    ooh.. sayang ya mbak.. :(

    pa farid:
    aamiin, maturnuwun..

    ReplyDelete
  11. kang isa:
    sepertinya harus bongkar2 lagi.. :/

    teteh pyka:
    udah teh.. *belum ketemu juga T.T

    ReplyDelete
  12. teu acaaan... *leuleus bari noel damis kirei

    ReplyDelete
  13. Duh ketelen di atm kali mbk ver

    ReplyDelete
  14. aku yakin udah diambil n nyungsep di tas kok :/

    ReplyDelete
  15. owh...gusti karunya teuing tante vera.."towel balik deh.."

    ReplyDelete
  16. ahahaha, ayoo kirei ameng ka jogja yuuuk.. *iming2 Taman Pintar

    ReplyDelete
  17. minta bantuan dukun/paranormal gitu buat nyari. xD

    ReplyDelete
  18. eka:
    dibayar pake daun yak? XD

    taman pintar tu tempat rekreasi anak teh, asik2 kok :D

    ReplyDelete
  19. makanya teh ayu sekali2 ke jogja yuuu..

    ReplyDelete
  20. saya juga ceroboooh..
    udah di blokir blm mba? blokir aja dulu.. abis itu mencari dgn tenang.. klo nyerah jga.. bikin lagi.. hehe..
    Saya juga baru-baru ini kehilang ATM, terus bikin lagi deh..

    ReplyDelete
  21. :((
    masa baru sebulan pakai mesti ganti lagi mbaa? *stres gimana kata orang rumah :(

    ReplyDelete
  22. waw.. baru sebulan? hehe.. kalo itu lain cerita.. :p

    ReplyDelete
  23. huwaaa..
    Mba imaa.. bantu finansialku dong.. *dijitak

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.