Saturday, July 9, 2011

(in my friend's boardinghouse) 'Maling silakan masuk' << ditempel beserta duid 2 rebu perak di salah satu pintu kamar ^^a

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 1:01 PM
Kategori:

19 comments:

  1. enggak tau teh, kamarnya mah gelap.. *aura freak pisan

    ahahaha bener mb april, aku juga protes kenapa engga 50 ato 100rebuan yg ditempel..

    ReplyDelete
  2. he-he.. aya aya aje.. di mana itu? bisa dimasukin ke SST KR, kl dimuat lumayan dapat honor :)

    ReplyDelete
  3. Wakakakaakk... nanggu 2 rebu... peliiiiiiiiittt XD

    ReplyDelete
  4. ada... barusan sayah poto tapi belum bisa diaplod ^^
    di daerah alamanda gejayan :D

    ReplyDelete
  5. haha.. 2 ribu aja pake pengumuman..

    ReplyDelete
  6. hahaha... ndak tahu tuh mbak...
    entah penghuninya emang freak... ato memang pernah ada kehilangan... ato buat jebakan betmen... ^^

    ReplyDelete
  7. 2rb mah naek kopaja aja ga bisa PP *KOPAJAER hahaha

    ReplyDelete
  8. huehehehe...



    *malah pada tertuju sama duidnya =__="

    ReplyDelete
  9. mending mata duitan ver daripada maling *lho? hahaha

    ReplyDelete
  10. itu mungkin maksudnya
    silakan masuk
    tp yg pnya kamar cuma punya 2ribu
    jd bisa dibayangin apa yg mw dimaling XD

    ReplyDelete
  11. huehuehehe...
    Tapi hawanya jadi serem gitu deh.. :D

    ReplyDelete
  12. huehuehehe...
    Tapi hawanya jadi serem gitu deh.. :D

    ReplyDelete
  13. lumayaaann...

    *ambil duid 2 ribu*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.