Friday, July 29, 2011

Kopdar Jogja 23 Juli 2011




hmm... berhubung saya ngga kasih aba-aba, jadi candid shot deh... hihi.
Selengkapnya ada di dokumen Mbak Rana, karena saya sendiri ndak ikut acara sampai tuntas :)
daaaan... pak widodo juga gak sempat poto bareng *halah* karena beliau sudah lebih dulu pulang. Kopdar pindah tempat di kafe Coklat juga saya tak ikut. Yaa sudahlaaah... tampilkan yang ada sajaa...

cerita kopdar silakan dicek:
http://ninelights.multiply.com/journal/item/379
http://ninelights.multiply.com/journal/item/380
http://ninelights.multiply.com/journal/item/381
http://ninelights.multiply.com/journal/item/382
http://ninelights.multiply.com/journal/item/383
update foto:
http://subhanallahu.multiply.com/photos/album/84/Kopdar_Parsial_Jogja_23_Juli_2011_Momento?replies_read=53
http://ninelights.multiply.com/photos/album/122/Kopdar_MPers_Jogja_23-24_Juli_2011?replies_read=19

salam, peace... and gaol... *eh

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:36 PM
Kategori:

81 comments:

  1. ohmygod....andai saya disana

    ReplyDelete
  2. yang ceper ituuhh mendoan kan...*ngiler*

    ReplyDelete
  3. buhakakakakak...nampaaannng... :D

    ReplyDelete
  4. *ngacungin jari berharap kebagian*

    ReplyDelete
  5. sisanya lumayan banyak lho...
    semua sisa ditadah ke kos sayah...
    *nglirik mbak rana

    ReplyDelete
  6. engga... goreng tempe aja itu kayaknya...

    ReplyDelete
  7. hahahahahaha
    *foto saya dan kakak terlihat semangat sekali ya:D*

    ReplyDelete
  8. Reny prengus teu katingali euy??

    ReplyDelete
  9. emm... potonya ada sama mbak rana bah... ^^

    ReplyDelete
  10. ituuuh yang di tulisin dengan nanggung *ups*....kabur aaahh

    ReplyDelete
  11. soalnya kalo gak ikutan, sayah diancem nikah siri sama perjaka tampan.. *eaaa boong banget

    ReplyDelete
  12. Huaaah ikut ya jeng? Miss u mmuach

    ReplyDelete
  13. waah, makanannya enaak dan banyaak

    ReplyDelete
  14. teh nia:
    ikut teh, biasanya nti ramadhan suka ada bukbar juga.. *gadaygnanya
    miss u more, teeeh..

    Mb ivon:
    yg berempat itukah?
    Itu mb rana (ninelights), aku, sama mb indria (ummuyusuf24)

    pili:
    *nglirik*
    *hening*

    ReplyDelete
  15. tunggu mbak,, tunggu.. *percantikdiri*
    akoooh gaya duluuu *pasangbibirmonyong* ;-p

    ReplyDelete
  16. duhaaaaaai gadis berkacamataaaaaa ;-D

    ReplyDelete
  17. Eh,tenanan,Vera. Photoku sama kakak itu bikin hati berdebar-debar jadinya :)))))))))))))

    ReplyDelete
  18. mbak ranaaa, tuh ada yg nanyain wingkooo... *tunjuk raya
    poto mendebarkan...? *nglirik

    raya:
    gadis berkacamata chuwantieg yah..
    Krik.

    ReplyDelete
  19. @Raya: wingko itu yang rasanya enak. Aku yang abisin semua ahahaha..

    ReplyDelete
  20. (keesokan pagi)

    Rana: apa gorengan ini masih bisa dimaem?

    Desi: maemlah. Tunggu 5 menit kemudian, kalau kamu kejang" berarti udah ga bisa dimaem.

    ReplyDelete
  21. ada yang mau kirimin gadis yang ngakunya manis dan cantik karena masih sedarah ama pak prabu ini wingko gaaaaak? *kedapkedipamambakrana*

    ReplyDelete
  22. kirimin donggg.. *nglunjak*
    hahahahaha

    ReplyDelete
  23. aku mau tongkrongin makanannya aja deh^^

    ReplyDelete
  24. waa coba kalo kesinii...
    Kirei kujepret2 tuh.. *eh

    ReplyDelete
  25. eh,eh.Masa aku udah tangen tama kamu tama kakak cih!
    kalian pasti punya magnet yah!


    Hari ini seminggu yang lalu, saya otw dari terminal Johor ke Momento! Hahahay! :-p

    ReplyDelete
  26. mb rana:
    kami kan memang ngangenin.. *eaaa
    #jombor mbak, johor mah malay#

    ReplyDelete
  27. JOHOR! Eaalaaah..! Monggo nyuciii..!! *tinggal lunga*

    ReplyDelete
  28. @Kakak : nyehehehehehehehehehehehe. MANGAP.MANGAP.MANGAP.MANGAP. #kaburmindikmindik

    ReplyDelete
  29. kalau pose sama mbak desi jadi inget Tugu Jogja :P

    ReplyDelete
  30. *gubraks*...sepertinya udah pengen nih yakk :))

    ReplyDelete
  31. jadi kode rahasia gini ya..
    *monggooo... nyuci*

    ReplyDelete
  32. haha..
    Udah mulai sadar ternyata sayah butuh imam.

    ReplyDelete
  33. *menatap sambil ngebayangin*....

    ReplyDelete
  34. postingan poto pak wid itu hampir sama kayak ini kok (mper yg datang), cuma beliau motoinnya satu satu (kecuali sayah yg bareng mb yuni) ^^

    ReplyDelete
  35. wheww...yayayaya...*manggut2*
    ituh di potonya Jeng Rana ada cokelat2...sluurppp

    ReplyDelete
  36. yep, monggo mampir kesana kalau ke jogja... :)

    ReplyDelete
  37. buka disana sepertinya enak...*mikir yang iya-iya*

    ReplyDelete
  38. disana dimana nggeh? ^^
    *belon pernah ke kape coklat*

    ReplyDelete
  39. kape coklat laah...masa dibawah pohon beringin :))

    ReplyDelete
  40. iya silakenn..
    Haha jauh2 ke jogja masa ngunjungi puun doang.. ^^
    jangan berandai2, langsung wae menuju TKP.. *mlipir

    ReplyDelete
  41. siyap ndan....asal ada tour guidenya :)) *masukin yashica, sarung & sun block ke backpack*

    ReplyDelete
  42. turgaid?
    *tunjuk mas piyo dan istri*
    mpers jogja banyak kok, tenang.. ada rama juga ^^

    ReplyDelete
  43. hayaaah ngeleeess....pasti target sekriptis makin menggila yah?

    ReplyDelete
  44. lha ngeles apanya euy?
    Kalo sama sayah ntar kesian nyasar nyasar, malah gak puas jalan jalannya :D

    ReplyDelete
  45. ooohh punya bakat nyasar juga ternyata...*sodorin GPS*

    ReplyDelete
  46. hahaha.... wew...
    *kayaknya dari dulu udah pernah ngobrolin soal ini deh ^^

    ReplyDelete
  47. hoooh iyaaa..yang bakat alami cewek soal navigasi ituh kan... :P

    ReplyDelete
  48. ahahaha, anggaplah salah satu daya pikat wanita..
    *dilemparin kamera

    gak usah OOT lebih jauh lagi dahh..

    ReplyDelete
  49. iyes dehh..emang daya pikat alami kok...dengan kemampuan navigasi yang begitu, wajar kalo cowok pada gemes dan pengen ngawal kemanapun cewek pergi....iya toooh *nebak dgn tajem*

    ReplyDelete
  50. ahaha, mana sayah tau ternyata ditanggepi begituh..
    Lebih enak dibilang sebagai kekurangan yg dilengkapi laki2 :)
    *eaaa tambah mulur

    ReplyDelete
  51. nah yah gitu deh...toh pada buntutnya si cowok juga punya kekurangan yang cuman bisa ditutupin cewek toh...*nahlo*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.