Friday, July 29, 2011

Malioboro Malam




Hoho... 2 minggu ini kos saya kedatangan tamu dari jauh.
Satu dari Jombang... *ngelirik Mbak Yuni
Satu dari Semarang... *nglirik Mbak Rana
Satu dari Madiun... *ngelirik Mbak Desi

Ini malam ketika setelah seharian saya kehilangan ATM (cerita nyusul yah), dan... nggak ketemu sama sekali. Menghilangkan suntuk Jumat malam, saya dan Mbak Yuni jalan malam setelah makan dulu tentunya.. *eu... yang ini ngga penting sepertinya... ^___^v

Maaf karena agak ngeblur, maka saya pakai potosop biar 'cling' dikit... :))

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:16 PM
Kategori:

29 comments:

  1. aih aih..... bikin kangen dolan ke malioboro

    ReplyDelete
  2. iya Bah...
    mungkin gara2 kemaren keluar ini jadi sakit ya :(
    *masih batuk2

    ReplyDelete
  3. Salam baenyak...daramang sadayana??

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah... insyaallah disalamin... :)
    abah sama keluarga sehatkah?
    mau pindah kos, bah... diusahakan sebelum ramadhan ini udah di kos baru... *curcol

    ReplyDelete
  5. udah kelaaaar....
    sekarang tak tawarin nih mbak...

    monggo... nyetrika...
    *kelipatan 5 dapet bonus 10 lho*

    ReplyDelete
  6. Kost lebih bagus lebih murah??

    ReplyDelete
  7. Atuh gayanya, ari Uni teu tebih...dimana??

    ReplyDelete
  8. engga kok bah... kos mash deket kampus aja...

    ReplyDelete
  9. prtunjukan wayangnya gk boleh dipoto y? ^^'

    *gk trtarik ngliat poto pnonton wayang, apalagi yg pelukan di motor ntu, bikin ngiri. xD*

    ReplyDelete
  10. huahahaha.. maaf maaf... tadinya juga gak mau diaplod.. tapi kepencet.. yobenlah..
    wayangnya lumayan jauh euy.. kameraku ngga bisa nangkep objek sejauh itu ^^a

    ReplyDelete
  11. hihi.. muhun...
    doana wae nya bah...
    *uih heula bah... lapar ^^

    ReplyDelete
  12. Lho? Rana semarang yak? Kok gak pernah ketemu. Hw

    ReplyDelete
  13. eka:
    ho oh, aku nyasar je.. :p

    mas topan:
    lho dirimu ni asli sana tah?

    ReplyDelete
  14. wadeuh nongkrong sendirian aja nih...

    ReplyDelete
  15. teh ayu:
    hihi, kan ada orang di sebelah teh..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.