Monday, July 18, 2011

(Women Area) Pencegahan Kanker Serviks

Cara Pengujian Kualitas
Pembalut:

1. Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti di dalamnya.
2. Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut & celupkan ke dalam gelas, aduk dengan sumpit.
4. Lihat perubahan warna air.
5. Apakah produk tersebut utuh atau hancur seperti pulp.
Jika hancur dan airnya keruh, berarti anda menggunakan produk yang berkualitas buruk dan banyak mengandung pemutih.
6. Anda akan temukan gulungan kertas dan bukan kapas.
7. Dari produk yang berkualitas buruk tersebut mengandung dioksin yang sering menyebabkan bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah, seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi, juga pemicu terjadinya kanker mulut rahim/servik.

Mengapa wanita mudah terinfeksi bakteria?
Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa. Kondisi inilah yang membuat pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan, meski pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja. Bayangkan banyaknya bakteri pada permukaan seluas pembalut, apalagi jika dipakai lebih dari 2 jam.
107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa.



Terus pembalut yg baik harus yg gimana dong? :/

http://berryindo.com/forum/topic/aneka-inform asi-dan-cerita-menarik/page/3

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 12:06 PM
Kategori:

24 comments:

  1. susahnya jadi cewek... enakan jadi cowok yah... pipis aja bisa sambil berdiri... gak cebokan lagi?? *uhuuukkk*

    ReplyDelete
  2. ="=
    sayangnya kita kadung cantik, nin.. *pret

    ReplyDelete
  3. katanya pembalut merek "C" mengandung kaporit yah

    ReplyDelete
  4. haah iyakah?
    Berarti back to kaen yah, mbak?

    ReplyDelete
  5. piye iki enakke???

    opo gwe gombal wae

    ReplyDelete
  6. Jadi perempuan tuh bener2 kudu waspada yah...

    ReplyDelete
  7. mb ely:
    sering2 ganti aja kali yah mbak.. :D

    mb yunie:
    ho oh musti jeli kalo mau pake produk apapun..

    Nina:
    :))

    ReplyDelete
  8. pake kain aja kali ya, balik ke jaman dulu.

    ReplyDelete
  9. Makanya sekarang ini setiap 1x dlm setahun wanita di wajibkan pap smear utk mendeteksinya. (tapi buat yg udah melahirkan). Kemaren juga barusan PS utk cek ini dan itu. ALhamduliLLAH baik

    Sekarang ini ada pembalut kain khusus utk mereka yang ga mau pakai produk pembalut seperti dijual dipasaran. warna warni dan bisa dicuci. banyak yang pakai juga....

    ReplyDelete
  10. iya kali ya mbak..
    Cuman.. jenis kain apa tho? *gak pengalaman :))

    ReplyDelete
  11. ada GG Menstrual Pad, bisa dicuci. dari kain biasa tapi daya serapnya tinggi
    harganya 30ribuan per pcs

    ReplyDelete
  12. dijual bebaskah?
    Nanti cari ah.. Makasih mbak :D

    ReplyDelete
  13. vaksin HPV dlu sebelum menikah untuk mencegah ca serviks.. sama selalu rutin papsmear bagi yang sudah menikah..
    *wah jadi pengen pake pembalut kain jg..

    ReplyDelete
  14. biasanya melalui agent dan distributor. kita tinggal pesan nanti dikirim. gugling aja Ve, banyak kok yang jual. di FB ada online seller khusus alat wanita. Coba lhat di "Pernik AKhwat" di FB.

    ReplyDelete
  15. per pcs itu maksudnya per lembar ya, bukan 1 pack isi sekian

    ReplyDelete
  16. hmm gitu ya..
    *panduan sebelum nikah :D

    oke mb rien, dicari dulu..

    ReplyDelete
  17. huahh terima kasih teteh ini informatif bangte..

    ReplyDelete
  18. eh, afin kok ngaskus gene jadinya.. ="=

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.