Wednesday, July 13, 2011

Maling, silakan masuk!




ini yang kemarin saya bahas di http://puritama.multiply.com/notes/item/216
hawanya surem... mungkin gara2 lampunya yang dipadamin dan suasana libur yg lengang.... :))

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:42 AM
Kategori:

41 comments:

  1. ahahaha... kurang tahu juga mbak...
    padahal aku mau kos disitu... ^^

    ReplyDelete
  2. "permisi, mau masuk," si maling ijin dulu :))

    ReplyDelete
  3. saya masuk yaaah *nyomot lembaran gratis di pintu*

    ReplyDelete
  4. jiakakak..emangnya "maling hati" lagunya dewi persik yah?

    bukan punya Andra & tulang belakang?

    ReplyDelete
  5. mas muha:
    itu main hatiii..
    Lagu DP yg 'stop kaw mencuri hatiku, hatikuu..'

    mb ami:
    kamar anak kos mbak, haha..
    Ini kos2an baru, jadi belum semua anak kenal :)

    ReplyDelete
  6. ...bisa dangdutan dianya.....*mlongo*


    nah lagunya andra kan yang kyk ginih.."kuakuiiiiii..aku maling hatiiii..."
    buhakakakakakakak....

    ReplyDelete
  7. lah iya maen atiii..
    bukan bisa, cuma mampu.. *eh?
    pan gaol sama anak2 pesisir yg tau dangdud lebih kentel XD

    ReplyDelete
  8. ups....iya dehh..maen hati...tapi cocok juga kalo dijadiin "maling hati"...#tetepmaksa
    ahihihih..anak pesisir.....eww..*kebayang pantai ayah*

    ReplyDelete
  9. tambahin
    "selain maling dilarang masuk!!!"

    ReplyDelete
  10. hngg.. ada apa dengan pantai ayah?

    Lhaa ntar jadi sarang maling, mas.. wahahaha..

    ReplyDelete
  11. eww..ndak ada apa2....*diem ngebayangin pantai*

    ReplyDelete
  12. hlaa inih yg mencurigakan...
    *merhatiin yg diem -__-

    ReplyDelete
  13. eww..curiga apa yak?? sayah ndak nyuri hati anak orang kok....*pegang tas rapet2*

    ReplyDelete
  14. ahahaha diemnya itu yg mencurigakan, wong biasane pecicilan gitu.. XD

    ReplyDelete
  15. *tiba-tiba mlirik dengan sangat ganjen*....

    ReplyDelete
  16. woo tunggu, ada bukti..
    *nunjuk poto2 mb ivon yg memperlihatkan ke-pecicilan-mu XD

    ReplyDelete
  17. jiaahhhh jangaaaan..jangan kulakan poto sayah di Ivon....saru semuaaaaa.... *nutup mata*

    ReplyDelete
  18. udah liat via hp kmaren, tadi gak liat :))
    *lumayan buat diisengin loh
    *muncul tanduk

    ReplyDelete
  19. e iya yah pil, jangan2 penghuninya itu polwan..

    ReplyDelete
  20. jangan diintip persi jumbonya yaahh....ntar kalo kebayang ndak bisa tidur sayah ndak tanggung jawab loh :))

    ReplyDelete
  21. ah masa?
    Kalo sama kunti, serem mana? *ngakak

    #masyaallah, OOT poooll

    ReplyDelete
  22. jiakakakka MP banget dahhh.....
    yah jelas sereman saya ehh kunti laaahh

    ReplyDelete
  23. wakaka..
    Sayah baru nyadar pernah OOT aneh2 pas postingan awal itu.. *jangan2, pribadi ganda?? :))

    ReplyDelete
  24. sayang sekali sayah ndak bikin skrinsut kerjaan eh OOT kita waktu itu :))

    ReplyDelete
  25. gak boleh, gak usaaah...
    Pokoknya jangan.

    ReplyDelete
  26. hiyaaahh...sekarang mah udah ndak bisa...kan postingannya udah doesn't exist...

    ReplyDelete
  27. hoh, dulu komennya parah ya? Pokoknya, OOT manapun gak boleh.

    ReplyDelete
  28. sepertinya dulu malah ndak OOT blas...pan baru aja accepted invitation..biasanya pada fase itu saya menjajaki level OOT seseorang dengan komen yang lumayan datar dan tanpa ekspresi ber tanda (*)


    *duuuh sok teknis banget sehh sayah*

    ReplyDelete
  29. masa?
    Sayah justru ngerasa jaman dulu OOTnya bener2 geje. Apalagi kalo komennya di lapak orang, malu juga pas dibaca2 lagi :''<
    sekarang iya, tapi lebih banyak share hal lain juga
    *padahal dulunya...

    ...nggak jadi.

    ReplyDelete
  30. jiaahh disensor....wkwkwkkwk
    eww...emang sih yang bikin sayah nginvite juga karena sama2 OOT..
    tapi di postingan yang "itu" sepertinya kita nggak berbuat OOT yang puanjang bener seperti di postingan ini deh....
    seinget sayah waktu itu muatan postingannya berat banget *ceileeeeehh*

    ReplyDelete
  31. yah ituhh..postingan nomer 1 dan 2 :))

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.