Monday, December 5, 2011

ada rekomendasi tempat wisata di Semarang?

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 5:56 AM
Kategori:

33 comments:

  1. jadi kesemarang ya mbak?
    ke rumah makan oen pemuda or pesta kebun veteran :D
    simpang lima juga hehehehe

    ReplyDelete
  2. ke tembalang

    bagiku tempat wisata terindah di semarang ya kampusku

    hihi

    ReplyDelete
  3. Ituud..

    Berangkat jam berapa? Ke tempat kakak Nana kah?

    ReplyDelete
  4. Gedong Batu, Lawang Sewu yg seram
    Pasar Johar, arsitekturnya langka
    Gereja Mblendug, Kantor Pos : satu area disini.
    Kuliber: lumpia basah, bandeng presto, tahu gimbal, simpanglima

    ReplyDelete
  5. salam bwt patung diponegoro :D

    ReplyDelete
  6. ow banyaknaa..
    Cuma mau jalan seharian ini..
    Kulinernya yg asik dimana yah? Palingan sore juga pulang lagih..

    Kaka desi:
    Aku udah di semarang dari semalem, ka :D

    ReplyDelete
  7. Huaa.. Kalau begitu aku betul" merepotimu.. *sungkem*

    ReplyDelete
  8. iya nih kaka, cilok 5 bungkus ya?


    Ahaha rapopoh ka, aku yo cuma silaturahim wae :D
    biar lebih... sederhana *eh

    ReplyDelete
  9. @rini
    haha
    karena bukan tempatnya kayaknya
    tapi orang-orangnya :p

    ReplyDelete
  10. wah ternyata postingan tadi berhasil kirain gagal :D

    ReplyDelete
  11. mba besuk mba rana ya? nitip salam ya mb ve,

    ReplyDelete
  12. terutama calon suami mksdnya, makanya jadi 'terindah' :P

    ReplyDelete
  13. maap buat yg punya lapak, rekomen ya ke mesjid agung semarang donk :)

    ReplyDelete
  14. kalo sempet, insyaallah mampir sana sorenya sekalian pulang :D

    ReplyDelete
  15. wah bisa ketemuan ga mbak?
    kalo dikotanya sendiri ada kawasan kota lama - gereja blenduk
    klenteng sam poo kong, masjid agung, lawang sewu
    untuk oleh2 bisa ke kawasan pandanaran-simpang lima
    kpn mbak berangkat?

    ReplyDelete
  16. aku udah di semarang mb, ni masih di tempat temen. Daerah tlogobayem.
    Ki diajak temen, tapi dia sendiri isih bingung mau jalan kemana :D

    Mb lala udah jenguk mb rana?

    ReplyDelete
  17. Wah sudah pada disebutin di bawah...he..

    Banyak orang semarang juga y ternyata..

    ReplyDelete
  18. mb rinsakura:
    ndakpapa, lanjut ajah :D
    iya rencananya mau ke sana juga..

    Mb rindu:
    iyah mpers semarang bejibun nih..

    ReplyDelete
  19. udah lama ga ke semarang, biasanya sih makan di warung yang belakang lawang sewu....

    ReplyDelete
  20. museum kereta api di ambarawa. Bisa jalan naik kereta kuno...

    ReplyDelete
  21. rs roemani,dek.:-l
    bisa lihat kakak cantik macem aku:-l*dan kemudian gatotkaca melipir mual*

    ReplyDelete
  22. roemani tu muhammadiyah kah?

    Waa tadi cuma asal warteg :D

    ReplyDelete
  23. lha jare jeng Rana dia pulang sore ini
    padahal ntar sore meh jenguk bareng cak Nono
    sampai kapan nih mbak Vera d smg?

    ReplyDelete
  24. iyah mbak, tadi siang di sms ka nana.
    Aku sekarang otw ke mesjid agung, mb.. :D

    ReplyDelete
  25. aku juga disuruh ketemu sodara dulu mb, padahal ki udah sore banget..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.