Thursday, December 15, 2011

maag kambuh itu... enaknya makan/minum yg asem-asem...

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:34 AM
Kategori:

33 comments:

  1. kalau nggak apel ya pisang..
    Teh manis cukup.

    Cuma bikin pipi jadi cekung.

    Sarungan.
    Selesai.

    ReplyDelete
  2. mb amirah:
    kebiasaan aja...
    masa ya minum aer putih aja sampe keluar lagi..

    Kang jurig:
    malah si padaharan na kedah diluruskeun sanes?

    ReplyDelete
  3. mungkin ini yang bikin kamu beda #lanjutan sms

    ReplyDelete
  4. kangge teteh wae etamah..
    *ngidam sanes? :))

    ReplyDelete
  5. sak ngertiku maag ki aktivitas asam lambung meningkat, nek ditambahi asem yo soyo meneh to ver ver, justru kudu dihindari sik asem karo pedes, kopi barang haram hukume nek lagi maag

    ReplyDelete
  6. tenang mas, kalo kambuh mah kopine diganti teh kok.
    Yg asem banget mah enggaklah, tapi yg pasti mah buah. Kalo maem liane mesti muntah je..

    ReplyDelete
  7. golek bubur sumsum kae biasane ono ibu2 sik mider neng kampus nganggo pit

    ReplyDelete
  8. X(
    saiki ning omah kok.
    Di kos mah bisa 3 hari awet ga makan.

    ReplyDelete
  9. obat maag yg bagus apa mb?
    Mamah mah nyediain permen maag aja. Efeknya ga begitu kerasa.

    ReplyDelete
  10. permen maag? kayak apa itu ver?

    kata dokter jangan minum teh ver...minum anget manis, tapi jangan teh, biasanya jadi mual,, aku minum sirup anget -.-

    pas udah ga sakit rutin minum madu, jangan makan roti dulu,

    ReplyDelete
  11. si mamah bilang juga ga boleh teh manis dulu. Tapi penake minum itu je...
    Ahaha..

    Mesti madu ya? Gada persiapan fin, maem apa dong?

    ReplyDelete
  12. permen maag tu sebenernya tablet tapi berhubung rasanya mint-manis gitu, dikunyahpun gakpapa :D

    ReplyDelete
  13. bubur sumsum...hindarin yg gandum2... bubur biasa juga gpp sih...

    aku sih kadang2 ndableg, ya makan aja...eh beda loh maag karena pikiran sama karena telat makan #curcol...
    tablet apa c ver? promag? kamu emut gitu promagnya? kan aneh rasanya...

    ReplyDelete
  14. bukan promag, lupa namanya.
    Kayak vitacim!n/xonc gitulah..

    Ho oh dari kemaren yo maeme bubur thok. Ga enak banget tidurku.

    ReplyDelete
  15. klu ibu bilang untuk mag minum susu dingin untuk pertolongan pertamanya

    ReplyDelete
  16. susu dingin atau ice cream, kadungan dalam susu yang didinginkan bisa melapisi lambung saat mag terjadi

    ReplyDelete
  17. aku dulu dapet ver obat maag yg udah akut, tapi lupa namanya...hahha #gamembantu

    ReplyDelete
  18. ver kemarin aku baca makan lidah buaya klo ga salah...

    ReplyDelete
  19. :(
    saat aku gak begitu suka eskrim.. kenapa ada anjurannya. Tfs mb anna.

    Afin:
    iih dijus gitu? Lendirnya itu lho...
    Aku yakin maagku ga akut kok.

    ReplyDelete
  20. kemarin sih serasa kayak dibikin apa ya...nata de coco. gitu...dingin2 gitu...tadinya aku ngebayangin jg gitu...tapi engga,...kering...krenyes-krenyes pas di gigit...lumayan lah...

    ReplyDelete
  21. ga suka yaa? yo wis es krim aja...ka

    ReplyDelete
  22. lah... si mamah bilang malah nggak boleh yg dingin-dingin ya... :/

    ReplyDelete
  23. tuku jus buah ver.. pepaya lumayan bikin adem perut..

    ReplyDelete
  24. jus buah jeruk? Asem dong...
    Pepaya iya sih, buat ngobatin panas dalem juga.. cuma jarang beli :D

    ReplyDelete
  25. ya jangan jus jeruk lah. tambah stres perutmu. pepaya bagus beneran tuh..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.