Tuesday, December 27, 2011

(telat) Sunrise Palutungan




Masih sama Mbak Nopek.

Niatnya tanggal 26 Desember 2011 pagi kemarin mau lihat sunrise.
Sayang mata berat kami lebih dimanjakan...
jadinya baru jam setengah 6 kami berangkat main, padahal matahari udah nongol duluan.

Saya sebenernya bingung mau ke arah mana...
Akhirnya saya navigasikan ke arah Cigugur...
Niat tinggallah niat... kami naik sampai ke Cisantana, dimana desa ini sudah yang dekat dengan kaki Ciremai...

Karena nanggung, saya langsung minta terus naik sampai Palutungan, objek wisata kemah yang banyak pinusnya.
Awalnya waswas sapa tahu pintu masuknya mesti bayar 10 rebu per kepala, tapi alhamdulillah... kami masuk dengan gratis... karena masih pagi maka belum ada yg jaga boks tiket... wohohohoho...



Pocket cam jamaah keluarga saya sedang sakit, ditambah tak baterainya belum beli. Jadilah saya andalkan penuh pada mister X.


Dijepret dengan kamera Nokia X2.
Editing sebatas exposure dan contrast... *maap yah gak begitu terang, soalnya emang bagusnya gelap... #eh

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:22 AM
Kategori:

12 comments:

  1. peong,,, gambar ini romantis yaaak?
    mengingatkan sayah pada aa akshay kumar euy...

    ReplyDelete
  2. wkkkkkkk...
    inget jman sd aja klo denger nama itu ray

    ReplyDelete
  3. em...
    daripada dibilang romantis...
    ini lebih cocok dibilang dingin ray..
    basaahhhh... :))

    ReplyDelete
  4. wekekeke...

    ini juga yg dibilang mb Nopek...
    pas liat pu'un2 gini, dia treak-treak 'Neeeenggg, potoin aku di indihe-indihe giniiii!"
    Citra banyak pu'un udah nempel sama pelem India ya... :))

    ReplyDelete
  5. tinggal kejer-kejeran sambil nyanyi...
    jadilah pelem india yg baru :))

    ReplyDelete
  6. mwahahaha...
    pose sun gokong katanya... XD

    ReplyDelete
  7. wah, tempatnya menyenangkan keknya
    ada gunung, hutan pinus, candi pula hehehe
    asyik tapi mendung ya mbak? sunrisenya ngumpet ^_^

    ReplyDelete
  8. bukan candi mb, itu gua maria.. *tapi emang kayak candi ya?
    Letaknya di pinggir jalan nanjak.
    Kalaupun situs peninggalan, palingan Taman Purbakala Cipari aja, kemarin kami ga kesana :D

    malam sebelumnya ujan, awannya masih bersisa ternyata.. T,T

    ReplyDelete
  9. wah, ketipu aku hehehe
    emang sekilas kek candi sih....

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.