Wednesday, December 21, 2011

Jepret Iseng




Hasil foto-foto perjalanan hiking sama keisengan siang tadi... :D


difoto camdig Nikon Coolpix L11 ver 1.0
diedit dengan sedikit sentuhan Lightroom 2.7

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 12:56 PM
Kategori:

52 comments:

  1. hihihi.. muhun abah...
    mumpung lagi mekar...

    ReplyDelete
  2. itu anggrek mbak...
    menjuntai gitu bentuknya... :D

    ReplyDelete
  3. ini yang jadi biji trs bisa pecah kl kena air itu ya?

    ReplyDelete
  4. Kok iseng,yg serius juga gak apa2,bagus2.

    ReplyDelete
  5. nggak tahu...

    katanya mah ini namanya bunga pecut kuda...
    kemarin ga gitu konsen mbak, udah ditinggal sama temen2...

    ReplyDelete
  6. makasih...

    ini pake camdig pinjeman kok zak...
    inipun rada rusak, makanya di-macro-in jadinya ga keluar garis-garisnya :)

    ReplyDelete
  7. hahaha.. namanya juga coba macro kecil-kecilan...
    objeknya di deket rumah aja :D

    makasih :)

    ReplyDelete
  8. ini di tempatku namanya bunga telek'an
    telek=kotoran ayam
    hehehehe

    ReplyDelete
  9. bunga tele'kan...
    *nunjuk komen mbak dyah

    ReplyDelete
  10. suka banget liat yang ini....cantik nian Ver

    ReplyDelete
  11. wuah keren...aku suka...suka...

    ReplyDelete
  12. terasa adem liatnya....sejuk dan asri

    ReplyDelete
  13. sayangnya agak buram ya? :(
    syukurlah kalau mbak rien suka :)

    ReplyDelete
  14. anggreknya lucu lho mbak..
    menjuntai printil kecil-kecil gitu... :D

    ReplyDelete
  15. heee mbak tahu aja...
    ini memang diambil di perjalanan selepas naik bukit kemarin :D

    ReplyDelete
  16. bagus soalnya pake sedikit sentuhan LR, han... :/
    kalo enggak, noisenya keliatan pisan...

    ReplyDelete
  17. enggak kok...kan memang blur yg belakangnya...

    ReplyDelete
  18. iya.. he he
    alhamdulillah kalau udah lumayan... :d

    ReplyDelete
  19. sudah dijawab kan, itu bunga telek'an? -.-!

    ReplyDelete
  20. wow... dikenalnya bunga telek'an to?
    nama latinnya bunga ini, lantana camara..
    saya juga suka bunga ini.. dan saya punya flosofi tersendiri terhadap bunga ini..

    berbagi link.. http://imadr.multiply.com/journal/item/209/Bunga_Lantana_Camara_Its_a_Life
    hehe.. :)

    ReplyDelete
  21. aku malah baru tahu namanya, mbak...
    meluncurrr... :D

    ReplyDelete
  22. ntar ta coba lagi mbak...
    iki bunganya kecil-kecil juga sih...
    kalo dimakro takutnya pecah malah...

    ReplyDelete
  23. justru untuk benda2 kecil mending pake makro
    pake mode makro di kamera
    karena makro merupakan pemotretan super dekat
    ga akan pecah kecuali di crop tajam

    ReplyDelete
  24. ini udah lumayan deket mbak...
    sayang nemunya di jalan... belum bisa coba-coba lagi :))

    ReplyDelete
  25. Naon eta teh makro? he..he.. teteh mah teu ngartos tah..*buka2 mbah google*

    ReplyDelete
  26. alhamdulillah pami teteh resep mah...
    tulip teteh kumaha jantenna? subur?
    jadi kangen ningali tulip... :D

    ReplyDelete
  27. teu acan kalaluar tina bawangna, pan masih musim dingin, insyaAllah sasih Maret mulai kalaluar tah...:)
    InsyaAlloh di upload Tulipna ngangge kamera HP hehehhe...dengan menggunakan tekhnik makro ;))

    ReplyDelete
  28. oooh... musim semi ya teh?
    sip sippp... diantos pisaaaannn :D

    ReplyDelete
  29. *lihatcermin*
    cakepturunanpakprabu
    #eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

    ngeditnya pake apaan sih?

    ReplyDelete
  30. wakaka..
    *nyoba tes DNA*

    bener2 suka sama yg colourful yah.. :D

    itu loh udah ditulis..

    ReplyDelete
  31. yohaaaaa,,, dakuh suka yg cerah ceria getoh ;-D

    ReplyDelete
  32. muka kamu pelangi ya? *bulakbalikinwajahpeong*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.