Monday, December 19, 2011

Hiking (Bukit) Mayana




18 Desember 2011 kemarin ekskul di almamater Ati ngadain hiking. Mumpung Atinya juga ikut, saya juga ikutan ah, udah lama juga nggak jalan nerobosi hutan, ahaha...

Medannya bener-bener curam, sayang fotonya masih sama temen. Camdig saya sedang agak error sejak dari Semarang beberapa waktu lalu :(

Nikmati aja yah ;)

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:19 AM
Kategori:

14 comments:

  1. woww yang disini beda sama yang di sebelah :D

    ReplyDelete
  2. *menebak-nebak*..sepertinya tangan kiri Ati kebagian mencet shutter yah :))

    ReplyDelete
  3. yg di sana biar seadanya anak-anak aja :))

    ReplyDelete
  4. perjalanan sampai puncak berapa lama mbak?
    ada rencana kemping akhir tahun + awal tahun ini
    ke dieng atau ke merbabu tapi terpaksa aku tolak semua :(((
    *ga kuat*

    ReplyDelete
  5. mungkin sekitar 3-4 jam aja setelah dari desa.
    Aku kuat, cuma napasnya ga begitu kuat jadinya sering berhenti-berhenti buat ambil napas ^__^

    iya kalo nggak kuat kuatir malah ngrepotin orang ya mbak?
    dulu pernah diajak pendakian ke Ciremai, tapi kuatir gak kuat soalnya belum pernah daki gunung :(

    tapi ngomong-ngomong, aku jadi pengen ke dieng... :D

    ReplyDelete
  6. ke dieng asyik tapi datang aja lewat banjarnegara
    soalnya jalur dari wonosobo tertutup tanah longsor
    itu berita siang tadi

    ReplyDelete
  7. itu vera ya yang dicoret coret?

    ReplyDelete
  8. iya...
    hoo... dirimu belum tahu wujudku yah fin?

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.