Friday, December 23, 2011

Dating in Cirebon

Udah hasrat.
Lama juga ga ke sana.

Maka hari ini Ai sama saya iseng nge-date ke Cirebon. Tujuannya simpel: ke gramed sama nonton di kegelapan (bioskop maksudnyah). Khusus saya ada tambahan: coba kendaraan umum di Cirebon.
Selama ini kalau ke Cirebon palingan ikut Apa belanja buku, itupun boro2 ngebioskop. Kesempatan deh, mumpung ada temen bengong.



Berangkat dari Aruji ngangkot ke Cirendang, lanjut elf ke Cirebon. Tambah ngangkot lagi ke tempat tujuan. Murah, total sebalik 10 rebu aja, kembalian 500 pula.
Saya nyampe duluan di Grage.
Ai berangkat dari Majalengka, langsung ngebis dari sana.

Cetat-cetut bingung, langsung menuju pesta buku Gramed. Gada yg menarik, rak juga masih pada kosong. Akhirnya langsung ke Gramednya sekalian.
*Ka Desiii, aku pinjem Kereta Tidur-nyaaa!*


Benar-benar date ala teenlit:
Makan bareng, dibayarin juga.. (tapi ujungnya saya bayar utang)
Nonton film romantis sampe menitikkan airmata.. (bukan ding, itu karena nonton 'Hafalan Shalat Delisa')
Milih-milih baju.. (buku, ding)

Soal yg terakhir itu saya demen deh.
Di Gramed saya banyak nemu pasangan belia. Masih pake seragam sekolahan, khusu' baca. Ada yg milih-milih.. eh, ditraktir buku sama si pacar. Wahai gadis, beruntung banget punya pacar yg rela kencan di gudang buku, terus nambahin buku di rakmu.. *jadi inget jurnal Mb Idan deh

Hafalan Shalat Delisa?
Liat trailernya aja ya.. *ga niat repiu

Pulangnya gak lupa beli Breadtalk, ditraktir sih... jadi gimana yah.. masa iya ditolak dari temen kencan? *diuleg Ai*
Terakhir kami pulang nge-elf bareng, jurusan langsung Cikijing dan nglewati Aruji. Tak lupa diiringi lagu Sahara sama Alamat Palsu. Alhamdulillah sampai di rumah dengan selamat ... :d






22 Desember 2011.

Pengaruh 2 gelas kopi sore tadi kuat juga. Berhubung beberapa hari 'puasa' ngopi kali ya?
Hasegedeh, jurnalnya payah. Biarin ah.
Lumayan udah rada ngantuk nih.

Maap yah Ai, potonyah sayah colong...
tenang aja, sayah pilih yg paling bagus kok...
*disambit Ai*

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:09 AM
Kategori:

76 comments:

  1. Kapan kamu ngedate ama akauh? :D

    ReplyDelete
  2. Ealaaah naek elf berasa ada dimanaaa kitu pe :p

    ReplyDelete
  3. Km lg d kuningan? Ameng ateuh ka depok :D

    ReplyDelete
  4. bawain oleh-oleh.......................................................................................................................

    ReplyDelete
  5. teh nia:
    ahaha, kencan kitah di Kuningan juga ga kalah romantis kaaan.. *walau singkat*
    Ketemu di taman air mancur, terus ngebakso... terus ketemu ortuku.. *hayahh XD

    ReplyDelete
  6. whuaaa.. cirebon?? mau pulaaang juga :((

    ReplyDelete
  7. anty:
    naek elf serasa di negeri dongeng ya? *halah
    puguh ini teh sodara mau dateng nty..
    Ari kamu ketemuan sama mb ii engga? Di depok kan..

    ReplyDelete
  8. ndak mau pete....
    mau tape... mau nasi lengko, nasi timbel

    ReplyDelete
  9. tetangga nya cirebon sih.. hehe. kuningan :)

    gaaak. jauuuh, aku di bandung T.T

    ReplyDelete
  10. *nungul*..segitu doank FRnya?? potoh dooooonk.... potoooohh... :))

    ReplyDelete
  11. huehue...
    bikin nasi lengko bukannya gampang ri?
    nasi kecap tabur taoge, tempe-tahu... udah jadi tuh...

    ReplyDelete
  12. heeeeiiii kita sekampuuuuunggg...
    *peluk sodara*
    *halah*

    ReplyDelete
  13. weks... insom, mang?


    kita nggak poto-poto :D
    ta kasih poto Ai aja ya...

    ReplyDelete
  14. eh, ditraktir buku sama si pacar. Wahai gadis, beruntung banget punya pacar yg rela kencan di gudang buku, terus nambahin buku di rakmu..

    >>>Amin.

    ReplyDelete
  15. keinginan terbuka... *bukan 'terpendam' lagi :))

    ReplyDelete
  16. Kamu bikin akun twitter sih, dik Pera. Biar gampang aku me-mention dirimu untuk kutipan2 ajaib.

    ReplyDelete
  17. kayaknya twittie tu penuh artis...
    gak mau ah... ="=

    ReplyDelete
  18. Artis apa selebritwit? Beda loh, Dek :D

    ReplyDelete
  19. yah... gitulah...
    kayaknya hiruk-pikuk banget... =3=

    ReplyDelete
  20. Kuningan mana ver? Gw ke deket alinda :p *kenal alinda ga tuh?

    Knapa ga bsk aja ke crbnya? Gw ada di crb :p

    ReplyDelete
  21. haaahh mudik nih mbak?
    nggak tahu alinda e mbak... :/
    dulu pernah bahas kayaknya, masih perbatasan ya?
    aku mojok di daerah sangkanurip... cibulan... rumah makan ulah lali... *nyebutin tempat2 terkenalnya doang*
    yg mau jalan ke majalengka itu mbak...

    ReplyDelete
  22. waaaa

    udah nonton delishaaa?

    envyyyyyyyy

    ReplyDelete
  23. udah... :D
    cukup suka liat ektingnya Reza Rahadian.. emosional.
    Bunda Nirina Zubir juga... lembuuuuttt bangettt :D

    ada ples-minesnya lah... nonton ajah mbak ;)

    ReplyDelete
  24. Blm ktmu, nyocokin jadwal dulu hehe

    ReplyDelete
  25. sipp...
    muga2 kopdarnya jadi :D
    poto2 bajunya yaaa... *eh

    ReplyDelete
  26. *gubraks*...enggak insom...udah 3 hari ini pulang malem terus dari warnet...aya "said jab" :))

    ReplyDelete
  27. ahahah... malah jatoh...
    walah... kamu teh saydjob? nyampek pagi?
    halah... cowok... cowok... bang toyib bener :))
    pantesan timingnya midnait-an terus... :D

    ReplyDelete
  28. wekekeke... memang...
    kan desainer dari timur dan barat bertemu... *ciaelah*

    ReplyDelete
  29. Wah mba.. Kpn2 ktmuan d crb yuuu.. Mgg dpn sy plg k crb insyaAllah.. Waa.. Pngen nntn hfln slt dlsa jg deh.. Bgs g mba?

    ReplyDelete
  30. minggu depannya kapan?
    saya nanti lusa juga insyaallah balik ke jogja :(

    hafalan sholat delisa... yaaa... gitulah... ahahaha...
    terus terang saya agak kecewa sama efeknya, malah banyak komen pas nonton *disambit penonton*

    ReplyDelete
  31. tetep aja rasanya susah mbak...
    kapan pulang mbak? aku mau ambil oleh2 buatku :D

    ReplyDelete
  32. kapan???? ke cirebon??? koq gak bilang"?

    ReplyDelete
  33. ya itu teh... tanggal 23 desember kemaren...
    lhaaa kirain teteh gak ke daerah sini... ~___~

    ReplyDelete
  34. iihhhh cape dehhhhh... btw kenapa pake 'MINJEM' photo orang.?
    gak bangga niy pake produksi dalem negeri hehehe

    ReplyDelete
  35. minjem poto orang gimana...?
    Kalo poto yg di jurnal ini, emang itu temenku, Ai..
    Dalem negri punya, kok.

    ReplyDelete
  36. kapan pulang,,, kapan pulang,,, kapan pulang?????????
    *dengan gaya lebay iklan kartu AS*

    ReplyDelete
  37. udah balik ri...
    Mau malak?
    Udah abis.

    *ngloyor*

    ReplyDelete
  38. lhooo..barunyadar ada komeng inih :))
    iya..belakangan olweis midnait mulu...

    ReplyDelete
  39. enggak, patroli doank, kan kebagian maintenance doank...jadi banyakan nganggurnya kalo kompie pada sehat :D

    ReplyDelete
  40. mang, ada kompi lepi error.. *tunjuk abe

    ReplyDelete
  41. siniin gih...sayah bawa ke loakan.. :))

    ReplyDelete
  42. ...

    Oh, salah alamat..
    *belok ke serpisan laen

    ReplyDelete
  43. *sodorin kartu nama tukang serpis beralamat di mojokerto*...

    ReplyDelete
  44. tukang serpis yang di mojokerto ganteng loh...*promosi* :))

    ReplyDelete
  45. eww..njuk mangan.....
    *lho?*

    ("njuk" dalam bahasa jawa mojokerto adalah kependekan dari "njaluk" alias "minta")

    ReplyDelete
  46. ya ngana, njuk maknyakmu.. :cool:

    oo, di sini 'njuk' mah sama kayak 'njur' (terus) :)

    ReplyDelete
  47. lha ya kepriben tha, simbok rak durung masak..*belok ke ngapak*

    ReplyDelete
  48. *ngakak, otomatis keinget logat banyumasan*

    'rak durung' tu 'gak belum masak'? ( ' . ')

    ReplyDelete
  49. "rak durung" = "kan belom" :))

    ReplyDelete
  50. lho 'durung' beda sama 'urung' (rung)?
    Lah nek biasanya didenger di marih mah: 'Akoh rung aduuus!' gitu je.. :))

    ReplyDelete
  51. ragam bahasa jawa :))
    durung = rung = gung
    "durung" digunakan disini, "rung" digunakan di jogja dan jawa tengah, "gung" digunakan di daerah sekitaran kediri, nganjuk dan sekitarnya

    ReplyDelete
  52. ada juga ding yg bilang 'durung' (anak cilacap).
    'Dereng' aja deh :D

    ReplyDelete
  53. iyeess..kalo "dereng" mah bahasa alusnya untuk "durung" :D

    ReplyDelete
  54. darangdungterekdungjessss....*maenin drum*

    ReplyDelete
  55. sayaaah... sayah jadi diring nidji-nyaaa..

    *sobek2 komen OOT*

    ReplyDelete
  56. mwakakakkakaka....*gegulingan*...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.