Friday, December 9, 2011

Mbolang Semarang


eeeuuu... ini masih di kos...
ceritanya padam listrik.... iseng moto lilin sama ulegan sambel... :))

4 Des 2011

Maen ke kota sebelah atas ajakan temen... :))
Cerita-ceritanya nyusul.




*Difoto dengan camdig coolpix 1.0
Sebagian besar diedit dengan Lightroom 3.0

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 9:35 AM
Kategori:

119 comments:

  1. mb rana keburu pulang mbak...
    alhamdulillah yg penting udah sembuh :)

    ReplyDelete
  2. ehh...
    inipun berkat editan... ^__^
    maturnuwun...

    ReplyDelete
  3. nyahahahah...
    salon plus tempat nginep, ray... XD

    ReplyDelete
  4. Kakak Nana dimana potonya? Di...balik...tiang...?

    =3=

    ReplyDelete
  5. suwer lu??
    mau dooooooooooooooong ;-p

    ReplyDelete
  6. inih temenku mbak, dia yg ngebet pengen tau semarang...
    ini tempat kami nginep... di salonnya-temennya-temenku-ini... *nah pusing kan*

    ReplyDelete
  7. pas mau ke sana ka nana sms udah mau pulang gitu...
    gak jadi ketemu deh...
    coba kalo ka desi bajak rumahsakitnya...

    mesti sempet ketemu... ( ' 3')

    ReplyDelete
  8. sumfeeeehhh...

    temenku sempet minta fesyel gretongan loh ray...
    mentep kaaannn... *ini ngebolang apa minta salonan gretong sih yak XD

    ReplyDelete
  9. eleuh-eleuuhh...tone-nya apik....

    ReplyDelete
  10. cantik...
    lilin di kegelapan, bagai sebuah filosofi

    ReplyDelete
  11. coba si Amel (bener gak yah?) bediri di sebelah sananya genangan air...refleksinya pasti bagus...

    ReplyDelete
  12. tetoooooooott...potogrepernya ketangkep :))

    ReplyDelete
  13. Kalau si Amel di sebelah genangan, dik Pera bagusnya ngendon di dalam genangan.

    *polos* ( ' 3')

    ReplyDelete
  14. Kalau si Amel di sebelah genangan, dik Pera bagusnya ngendon di dalam genangan.

    *polos* ( ' 3')

    ReplyDelete
  15. filosofi ulegan dengan sepotong lilin.. :D

    ReplyDelete
  16. ciaileh.. dirimu cepet ngenalin cewek orang yah...

    iyah pengennya gitu...
    ini jarak lumayan jauh lho...
    cuma karena di-zoom jadinya keliatan deket :))

    ReplyDelete
  17. iyeh.. abis takhir asharan,,,
    nice shot yah...
    *lebih bagus lagi seandainya yg dipegang itu Quran :))

    ReplyDelete
  18. pssssssssssssssssssssst *bekapmulutpakprabu*
    ga usah diganggu,pak

    ReplyDelete
  19. thanks mbak rien...
    love you too... *eh :D

    ReplyDelete
  20. iya yah... mancing ikan teri di situ...


    ...
    emange iso ta?



    ........
    ....
    ..

    gyaaaaahhhhh *uyel-uyel kaka*

    ReplyDelete
  21. .......



    mamaaaaanggg... beliin DSLRRRRRRR.... :))

    nggak ray... itu di atas kan ada keterangannya?
    Ini jadi bagus gegara pake Lightroom :D

    ReplyDelete
  22. udah nyampe?
    aku sms ke hatimu lho, ray... *eaaaa

    ReplyDelete
  23. iyah...
    mestinya ada aer mancurnyaaaaa... ="=

    ReplyDelete
  24. aku lebih pengen coba masakan piliiiiii... :D

    ReplyDelete
  25. aiihhh *tersipu-sipu*..udah bakat alami...mengenali dan mengidentifikasi cewek dari lirikan petromak... :))

    ReplyDelete
  26. mwahahahah...nice deehh..yang ngeshot Amel kah? *nebak-nebak buah manggis*

    ReplyDelete
  27. nunggu jemputan mba??? :)

    suasananya jadi gimana gt...keren deh

    ReplyDelete
  28. iyap...
    noisenya masih keliatan ya?

    ini gegara kamerane ngadat di tengah jalan...
    motonya mesti di-zoom dulu biar gak garis-garis :(
    hasile ra maksimal deh... gelap.

    ReplyDelete
  29. bbrrbbrbrbrbrbrb...Nak Amira....plis yah...kalo Bapak lagi melototin cewek, jangan diganggu yah... :))

    ReplyDelete
  30. berkat bantuan editing... *cengarcengir

    ReplyDelete
  31. duh mba'e...malah duduk2...ayo2...bentar lagi ujan...

    ReplyDelete
  32. *pura-pura gak ngerasa punya nama panggilan Mamang*.....

    ReplyDelete
  33. memang... ini di Pesta Keboen...
    dalemnya lebih keren... sayang lupa moto... :/

    ReplyDelete
  34. wajar lah kalo gelap trus noise...kamera poket kan sensornya kecil, kalaupun di zoom bisa pecah gambarnya

    ReplyDelete
  35. nyahahaha...
    ini warung biasa kok...

    ntar ta cerita di jurnal yaaah...;)

    ReplyDelete
  36. kami beneran ujan-ujanan di daerah sini ^__^

    ReplyDelete
  37. gpp yang penting hasilnya bagus **ngeyel**

    ajarin donk... :D

    ReplyDelete
  38. ahahahaha...

    emot apa ituuuuu...
    mb nung lucuuuu XD

    ReplyDelete
  39. yang biasa itu justru menggoda -__-'
    bener ga??

    hehehe

    ReplyDelete
  40. kalu urusan cemilan2 gorengan2...q cukaaaaaa *sok imut dkit biar dapet bagian*

    ReplyDelete
  41. kalo gak di zoom.. ntarnya garis-garis je... :(

    ReplyDelete
  42. nuwuuun... :D
    aku juga masih belajar... masih pake kamera seadanya.. dan sedang rusaaaakkk... huaaaa :((

    ReplyDelete
  43. banget....

    karena koceknya juga biasa banget... ^o^

    ReplyDelete
  44. *ngakak ngeliat adegan usel-usel*

    ReplyDelete
  45. semarang musim penghujan tenan euyy...
    nyawer kedatangan kami... :))

    ReplyDelete
  46. yaahhh sensor digital emang aneh...
    makanya...pake sensor film aja...*ngeracunin*

    ReplyDelete
  47. ................................................















    *sawer tanah ke mamang

    ReplyDelete
  48. *komatkamit, siap-siap ngilang*...lho?

    ReplyDelete
  49. semua kamera rusak... sayah kagak bisa benerin... njuk pie jaaallll...
    *ih gemes X(

    ReplyDelete
  50. nahh bukannya tinggal nitip ka Ati ?

    ReplyDelete
  51. belum ketemu... dia belum mudik lagi kayae..

    ReplyDelete
  52. ealaahh kasiman....dikirim via JNE sajalaahh..paling ongkirnya cuman berapa belas ribu

    ReplyDelete
  53. lah pan kamerane ning omah, mang... *teteup istiqomah pada panggilan iki :))

    ReplyDelete
  54. jiaaaahh aku kok diasosiasikan sebagai "tiang bendera-jantan" sehh...*protes*

    ReplyDelete
  55. *gubraks*...ealaahh nasiiiib...*tepok jidat*

    masih 17 tahun udah dapet panggilan mamang...

    ReplyDelete
  56. dipanggil mamang nolak...
    dipanggil bapak kok mau... *protes*

    ReplyDelete
  57. dipanggil Kangmas Ganteng ndak nolak kok....*ups*

    ReplyDelete
  58. wedew....pertanyaan mengunci nih...*bingung njawab-e*

    ReplyDelete
  59. barengan sama komen bawah.. :))
    'mamang' ki 'paman' lho... kan lebih muda dari bapak...



    gitu lho... OM.

    ReplyDelete
  60. sama aja kyknya...mamang kan seumuran sama bapak tooh :P

    *gamau kebujuk*

    ReplyDelete
  61. ...


    Sensi karo sayah ketoe...
    *terdeskriminir*

    ReplyDelete
  62. *hayaaahh* deskriminir, dasatir, martir, ngaciiiiiiiir....wekekekke
    *ngomong opooooo iki*

    ReplyDelete
  63. dia yang kamu ajak kopdar pertama ma aku dlu ya Ve? mukanya kek pernah liat :D

    ReplyDelete
  64. weks, buat prewed bagus neh hahaha

    ReplyDelete
  65. di tlogobayem, ka...
    Naaah, pulangnya ki aku mampir ke BTN yg di depan Sri Ratu ituh..
    RSnya deket dari situ yah katanya?

    ReplyDelete
  66. BTN Sriratu pterongan yah?Iya,deket...
    Tapi sore aku udah pulang... T_T

    ReplyDelete
  67. iyah..
    Aku ketemu sodara dulu, disuruh nunggu disitu..

    Gakpapa, kapan2 kesana lagi.. :D

    ReplyDelete
  68. akhirnya..... nyampe semarang juga, sayang ya ga bisa ketemu...
    mbak kok bisa masuk masjid agung? aku tuh bingung nyari pintu masuknya jew
    kalo kesana cuman nyamapi pintu thok yg dikunci bingung mau masuk dr mana
    hehehe *konyok banget*

    ReplyDelete
  69. iyah nyampe, tapi muter-muter kotanya malah belum.. T,T
    kapan2 kita ketemu mb :D

    mesjid agung mana mb?
    Ini yg Jateng. Dibuka kok, mungkin karena bgitu nyampe itu pas ashar jadinya dibuka. Mesjid agung Jogja juga gitu, dibukanya pas waktu sholat thok.

    ReplyDelete
  70. yg semarang mbak, ho oh kali ya soale ga ngepasi waktu sholat
    jadi cuman bisa intip2 doang xixixi sama naik towernya

    ReplyDelete
  71. lah, iku difoto....
    foto2 mesjid itu kan mesjid agung Semarang mbak
    hehehehe
    keknya ada mis... mis.. ki :D

    ReplyDelete
  72. lho iyakah?
    Lhaa katanya ada 2..
    Yg deketan sama klenteng, gereja, sama lawangsewu apaan dong? :/

    ReplyDelete
  73. ah satu lagi mesjid agung yg tua yaitu masjid Kauman deket pasar Johar
    tapi aku yo belum pernah ke sana hehehe

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.