Monday, December 26, 2011

temans... minta info harga kamera digital dibawah 1,7 juta dong? Tentunya yg berkualitas :)

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:07 AM
Kategori:

41 comments:

  1. kameraku ver

    tapi warnanya kurang tajem dink

    ReplyDelete
  2. jenis apa mbak?
    biar ta list dulu :)

    makasih

    ReplyDelete
  3. nuwuuun...

    kayaknya kelas berat semua ya mbak...
    *milih-milih

    ReplyDelete
  4. endak kok liat per merek di klik atu-atu dari harga di wah sejuta juga bnyak kok

    ReplyDelete
  5. http://camera.co.id/compact-digital-camera/sony/
    http://camera.co.id/compact-digital-camera/canon/

    di sortir -> price
    klu mw nyari canon klu bisa yg seri S atau IXUS.. hasilnya sip! (khususnya IXUS)

    http://camera.co.id/compact-digital-camera/panasonic-lumix/
    panasonic jg manteb! tp harganya lebih mahal...

    ReplyDelete
  6. iya saya kesengsem sama ixus pas liat hasil poto temen yg pake itu... ^^b

    makasih inponya mas

    ReplyDelete
  7. kamera teteh juga bagus yeuh sigana... *pas buat motoin tulip :D

    ReplyDelete
  8. punyaku dapet 1,3 kemaren...

    DCw50 kalo ga salah..

    ReplyDelete
  9. saya baru mbelikan kakak ipar Samsung WP10: Rp 1,6 juta
    Tahan air, bisa dibawa nyelam... spek selengkapnya cek di http://to.ly/bO1y

    ReplyDelete
  10. Epson v330...ehh itumah scanner fim analog..*dijitak*

    ReplyDelete
  11. disini ada fuji film finepix Z70 ( 2.7, 12.2 , 5X) Nikon CP250 ( 2.7, 12.0 , 4x)
    harganya g lbh dr 1jt.
    canon PS-A2200 ( 2.7, 14.1, 4X, HD)
    samsung sh100 (3.0, 14.2, 5X, HD, touch screen)
    Harganya ±1.200rebu

    ReplyDelete
  12. liat dimarih harga Samsung
    SH - 100 Rp.
    2.250.000, 2x lipat dr harga dimari ternyata :D

    ReplyDelete
  13. Beli PANASONIC yang Lensnya LEICA....

    ReplyDelete
  14. udah ta kasih tau ke orangnya :)
    makasih mbak

    ReplyDelete
  15. dslr bah?
    temenku butuh buat yg praktis aja kok bah :D

    ReplyDelete
  16. Pocket, Andre kubelikan beberapa tahun lalu, karena dia hanya ingin Pocket...
    Ini yang baru....punya Andre dah gak ada diprogram lagi...http://www.panasonic.de/html/de_DE/Produkte/Lumix+Digitalkameras/Traveller+Zoom+TZ/DMC-TZ18/%C3%9Cbersicht/6917858/index.html?view=&useLayout=productImage

    ReplyDelete
  17. Yang itu mahal untuk mu...5 jutaan..
    ini di Indonesia ada...murah coba lihat Lensnya LEICA bukan...
    http://camera.co.id/panasonic-lumix-dmc-fh-3-fs-11.html

    ReplyDelete
  18. iya... mahal banget itu.. ^__^"

    nah yg ini lumayan bah... 1,4 juta...
    nuhun abaaah :D

    ReplyDelete
  19. alhamdulillah pangestu...
    abah damang?

    temenku lagi cari yg bener2 murah ternyata...
    kamera poket di bawah 1 juta yg bagus apa ya bah?

    ReplyDelete
  20. Kupikir di LUMIX (Panasonic) Indonesia pasti ada obralan deh....
    coba lewat Google Panasonic.id..kalau aku klik disini selalu yang keluar Jerman...

    ReplyDelete
  21. he he iyah, seeur..
    Udah nemu, 900an tapi ngga ada stabilizer :/

    ReplyDelete
  22. Yang penting Sensornya dan Lens...seandainya tanganmu gak gemeteran, gak apa², Speed diatas 60 masih bisa dipegang tangan...

    ReplyDelete
  23. Teteh mah masih pake HP Neng...anak teteh yg kemaren pengen dibeliin kamera...:)

    ReplyDelete
  24. sami teh :)
    camdigna rada error, janten wae sadaya kamera teh diserpiskeun ka bandung :D

    ReplyDelete
  25. wooww...jadi importir wae yuuuk Bumer :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.