Tuesday, September 7, 2010

Eva dan Kenangan SD

Tiba-tiba saya di-add seseorang bernama Vavaw. Jelas tertera di siblings-nya ada saudara sepupu saya, tapi saya tak merasa punya saudara berwajah itu. Sekilas saya merasa hapal pada pemilik wajah itu, tapi entah dimana saya melihatnya.

Karena baru di-add, tak mungkin saya ignore langsung, siapa tahu dia teman lama saya. Saya menulis di wall-nya, memastikan bahwa ia adalah orang yang pernah saya kenal. Karena kemungkinan dia sedang OL, akhirnya saya OL sekalian biar bisa diidentifikasi langsung ke orangnya.

Benar ternyata, dia ini Eva, adik teman si aa semasa esde. Ya Allah.... sudah lama sekali kami tak bertemu. Terakhir kali kami bertemu ya sewaktu secara tak sengaja saya berkunjung ke SMA tetangga, ternyata ia satu sekolah dengan sepupu saya. Tambah lagi, sekarang ia sekelas dengan si teteh (sepupu saya).

Me
assalamualaikum
:):)
Vavaw
waalaikum salam.....
ieu eva
Me
hmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
duh
hilap eui
*hampuraaa sanes ngahilapkeunn
Vavaw
owh,,,nyantai wae
v uhun ayeuna mah sakelas sareng irna da
Me
ah yayaya
Vavaw
ieu teh vera nu adena a'iyus kan????
Me
da ari raray mah asa apal
muhun... leres...
masih keneh
eva nami panjangna saha?
Vavaw
eva kurnaefa
da dulu basa SD beda kelas
Me
oh, pantesan
hii
salut euy, masih apal ka abdi ^_^^_^
Vavaw
hehe
Me
OHHHH
Vavaw
vera ayeuna dmana????
Me
eva rayina a doni (ta saha nya)
rerencangan a yus kan?
Vavaw
a'edi
uhun rerencangan na a'iyus
Me
(duh salah pisan)
Vavaw
teu nanaon
Me
ohhh muhunnnn apal... :D:D
pangling soalna
liat fotona
Vavaw
owh inget ayeuna...
Me
geulis euy
Vavaw
masa
wah makasih.....
Me
haha ya iyalah neng...
*dulu mah culun...
hihi
*komo abdi...
Vavaw
iyh yah hehe,,,
hente ah vera mah
Me
hahay... eva dmn ayeuna?
rompok teh masih sami hnteu?
Vavaw
masih kul kan sareng irna
uhun masi sami
maen ath,,,
Me
hayuk atuh, lami teu pendak...
jd kangen barudak sd
Vavaw
sok ath,,,
Me
iraha reunian nya?
Vavaw
hmm sami
susah ayeuna mah tos palencar
Me
hu um
Vavaw
kapan ath maen
Me
nu masih apal di fb mah mung astri wungkul
kapan atuh
Vavaw
mank saha wae
va mah sakedikan
Me
apal senov?
*sigana mah kudu apal budak ieu
pernah mendak na fb
Vavaw
teu apal hehe
Me
tp hnteu jd friend ^^
hehe, pan eta teh nu juara kelas tea
saingan agung nu putra guru tea
Vavaw
upmi agung mah tepang
Me
aih, jadi pengen ngayakeun reuni...
Vavaw
v senov mah henteu euy,,,
Me
oh... yayaya
Vavaw
muhun nya???
Me
Rendi?
haha, budak baong kitu mah apal mreun
Vavaw
teu apal oge hehe
hilap euy,,,
Me
lahh... pan sok malak harita teh...
hihi, teu nanaon
mmg benten kelas oge sih
Vavaw
yakin,, lupa deui
vera nuju dKng????
Me
sumuhun d rmh
maen atuh beu
Vavaw
hayu ath,,
ketabuh 1 an aya dirmh????
Me
aya...
bd ktemuan dmn?
Vavaw
terserah vera
sok hoyong na dmana???
Me
ka luar wae sakalian takumaha?
ngabuburit nya...? bade?
Vavaw
oce,,
v dmana???
Me
ke heula... kempel dimana atuh?
Vavaw
upmi ngabuburit mah mending ke tabuh 3 an kmh????
Me
bd meser lilin sakantenan...
muhun teunanaon
saentos ashar wae
ato ashar di mesjid?
Vavaw
muhun"
sip,, dmesjid syiarul????
Me
oke oke... berarti tbuh 3an di SI nya?
Vavaw
muhun..muhun,,,
Me
hnteu katebihan teuing? abdi mah manut
Vavaw
ath kieu wae ke ntos azhar va nyamper ka rmh, kmh???
vera masih d aruji khan???
Vavaw is offline.
Me
oke baiklaaah (send as a message)
Your chat message wasn't sent because Vavaw is offline.
Vavaw is online.
Me
oke baiklaaah..
Vavaw
va uken nope na ath..
meh tiasa kontek"an
Me
081328blahblahblah



Oke say, saya tunggu reuni kecil kita. Mudah-mudahan masih ada umur sampai sore nanti



NB: maaf saya nggak mengartikan percakapan kami. Saya yakin bisa dikira-kira dengan mudah.


Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:08 AM
Kategori:

65 comments:

  1. Viky Sianipar Sahabat.mp3

    get more free mp3 & video codes at www.musik-live.net

    ReplyDelete
  2. Hehe.. Bhasa sunda euy.. Teu ngartos..

    ReplyDelete
  3. nyambung dikit, ternyata banyak kosakata sunda yg jd bahasa jawa halus..*emang 1 rumpun bahasa*

    ReplyDelete
  4. nyambung dikit, ternyata banyak kosakata sunda yg jd bahasa jawa halus..*emang 1 rumpun bahasa*

    ReplyDelete
  5. hu um, bahasa keseharian di rumah memang termasuk halus..
    tapi kalo di luar.... ya teteup haluslah... hihi

    ReplyDelete
  6. brarti enyak blajar sunda ma Ve dunk..langsung dpt yg alus..kalo diluar mah belom tentu..

    ReplyDelete
  7. fufufu..... bayar sepuluhrebu perjam...

    kalo mau lebih halus, mungkin urang bandung sanah bisa lebih sunda lagi (kalo sayah pan sudah rada campur bahasa persatuan NKRI). Logat sini cepet juga, nek Bandung pan khas bener....
    betul tidak?

    ReplyDelete
  8. arrrg... daku... tak sanggup ngetik lagi mbak....
    koneksi lagi lambannn banget, gara2 virus juga sepertinya T-T

    ReplyDelete
  9. ntr aku baca lg deh kyknya seru hihihi

    ReplyDelete
  10. yg ini engga plek tentang kenangan kok mbak,
    mungkin entar aku tulis lagi yg lebih ke memoriam-nya ^^

    ReplyDelete
  11. jiaah..muahal bener natip sepikernyah
    err..ndak tau..pan belom pernah ngomong langsung ma Ve..mana tau logatny cepet ato nggak.. *nyengir ganteng*

    ReplyDelete
  12. ya udah... coba ngobrol dulu sama kang jurig tuh... *buat sampel :D

    ReplyDelete
  13. bhuekekeke..bisa wae ngelesnyah..*keukeuh ndak mau belokin topik*

    ReplyDelete
  14. eits pancingan apaan yak? *balik nanya, garuk2 pala*

    ReplyDelete
  15. tumben hari ini jatahku kena roaming, hahaha gapapa sekalian belajar basa sunda dikit2

    ReplyDelete
  16. oh bukan pancingan?
    terus tadi ngeles apa? saya ga buka les-lesan lho... :p

    ReplyDelete
  17. bukan pancingan kok, kan ndak pake umpan..*halah*
    Ndak buka les lesan utk umum..tp pripat ada kaaan..*mlirik ganjen*

    ReplyDelete
  18. masa sih mas?
    bukannya rada2 mirip boso jawa ya?

    ReplyDelete
  19. ohhhh.... ini jala??? asal jangan keong racun aja... *masyaalloh, apa pulak ini...
    ada, tapi sama si aa untuk ikhwan...

    ReplyDelete
  20. bhuikikiki..apa wae lah..asal dapet..*lho?*
    Jiaaah..ogah kalo sama AA, atut dipentungin ma "twin stick"nya..*nutupin mata*

    ReplyDelete
  21. bukan gitu ver, sebagai orang yang asli cilacap barat, aku malah ga bisa ngomong sunda, heuh memalukan!!!

    ReplyDelete
  22. mas mas, mau kupanggil TETEH untuk selamanya ya (tandatanya gede)

    ReplyDelete
  23. cilacap barat daerah mana wae, mas? kroya termasuk mana tuh?
    *temenku banyak yg cilacap juga banyak yg ga bisa sunda...

    kalopun bisa, deketnya sunda kasar...

    ReplyDelete
  24. ohnooo...*geleng2 mewek*..panggil kangmas ganteng wae yak..*nyengir kuda*

    ReplyDelete
  25. kroya mah cilacap timur hohoho tetanggaku pada pinter ngomong sunda, cuma akunya yang plonga plongo klo pada ngomong sunda

    ReplyDelete
  26. whew..sampe kringetan gituh..*minjem kipas angin punya Mi, adepin ke Ve*

    ReplyDelete
  27. ahahaha... mas tinggal manggut2 aja, pura2nya ngerti...
    nti kalo diajakin ngobrol sundaan, barulah jujur mau minta diajarin...

    ReplyDelete
  28. klo diledekin, kan ga ngerti ver, pa lagi klo ternyata dimintain uang heu

    ReplyDelete
  29. kipas anginnya pensiun, udah masuk gudang kayaknya.
    Haha, itu pan kejadian 4 taun yg laluuu...
    pas Mi baca karya agung ini, dia cemberut,
    terus minta diklarifikasi bahwa sekarang udah ga ngomong sama kipas angin XD
    *tapi masih doyan nyanyi

    ReplyDelete
  30. hmm aku juga ga begitu bisa jawa tuh, wong anak2 kos pada indonesaan semua.
    kalo minta diajarin, kadang malah kena tipu *usil2 sih
    yg aku percaya akhirnya cuma my pie deh :D (sayangnya ga tiap waktu bisa ketemu)

    ReplyDelete
  31. bhuikikikiki..*ngebayangin wajah Mi pas minta klaripikasi*..
    Syukur sekarang bakatnya udh kearah.. ;D

    ReplyDelete
  32. bakat apa? nyanyi?
    ehee... sebenernya dia ini ekspresif, lebih nyantol ke ekting ato penyiar.
    yapyap, lihat nanti aja dia mau serius ke mana... jangan2 malah jd astronot ^^

    ReplyDelete
  33. hoo..I.C, brarti tergantung yang ngarahin dunk..eits yang mancing maksudnyah.. :D

    ReplyDelete
  34. hoo..I.C, brarti tergantung yang ngarahin dunk..eits yang mancing maksudnyah.. :D

    ReplyDelete
  35. hoo..I.C, brarti tergantung yang ngarahin dunk..eits yang mancing maksudnyah.. :D

    ReplyDelete
  36. aih, bebasin aja biar dia milih pilihannya sendiri.
    pan salah satu proses kedewasaan... *plaaaakkkkss, vera lebay

    ReplyDelete
  37. cuit2..Ve teteh yg bijak yah..*ngegombal[dot]kom*

    ReplyDelete
  38. *mlirik penasaran*..kumaha bebersihna nya?

    ReplyDelete
  39. wiridan... tahlilan...

    haha, astaghfirullah.....

    ReplyDelete
  40. blahblahblah na sabaraha ya?
    cari2 di tuts Hp koq ndak nemu ^_^

    *silaturahmi balik, Neng*

    ReplyDelete
  41. ahahaha... itu sambil dengerin Kesha nyanyi.... ^^

    haturnuhun kang :D *pasti belum nemu GB nih...

    ReplyDelete
  42. Udah muet-muter..
    bolak - balik
    ndak nemu..

    sepertinya kudu daptar dulu baru boleh ngisi GB yak ^_^

    ReplyDelete
  43. ho oh, kudu tandatangan dulu baru GBnya nongol ^^
    suka ada orang jualan soalnya :D

    ReplyDelete
  44. Lha.. abdi emang mau numpang jualan nasi kucing & wedang jahe disini ^_^

    ReplyDelete
  45. eta mah kintunkeun langsung ka bumi wae, kang... :D
    *langgan

    ReplyDelete
  46. errrr.. bahasa sunda ya..? *roaming* xDD

    ReplyDelete
  47. yah... kabur...
    padahal cuma mau bilang, "Mangga dileueut siomayna"...

    ReplyDelete
  48. Lama gak denger percakapan sunda
    jd seneng bacanya :))

    ReplyDelete
  49. lho, teh etik aselinya mana gitu?
    *di sini kan banyak urang sunda :)

    ReplyDelete
  50. bukan urang sunda sih, tapi dulu 7 tahun tinggal di jawabarat

    ReplyDelete
  51. oh, memangnya dulu di jawabaratnya kenapa mbak? kuliah?
    ehee... bisa kangen juga... *kirain cuma kampung halaman yg dikangeni :)

    ReplyDelete
  52. wakakaka..
    Halaaah mirip sama boso jawa tho yaaa..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.