Tuesday, September 21, 2010

Silaturahim




Hmm.. judulnya ga nyambung2 amat sih...
Yang pasti selama saya di kampung, beberapa saudari saya baru punya adik-adik lucu imut ini -^^-

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 7:56 AM
Kategori:

28 comments:

  1. Saya benar - benar merindukan suasana seperti ini

    *Sorry, hanya sekadar numpang keluh saja. Saya agak iri melihat photo ini

    ReplyDelete
  2. iniii liucuuu bgt dedeknyaa
    cantiiik

    ReplyDelete
  3. ndak papa, mas hai lebaran dimana gitu?
    Yang penting kan tetap di hati... *halahh
    lebaran kali ini saya rasakan termasuk yang paling sepi ketimbang kemarin :(

    ReplyDelete
  4. iya mbak, aku gemes sama bulu matanya.. lentiikkk :)

    ReplyDelete
  5. saya tidak pulang, itu saja sih intinya

    terima kasih ya De Vera.....

    ReplyDelete
  6. sami2,
    semoga cepat berkumpul kembali dengan keluarga ^^

    ReplyDelete
  7. jiaahh..pipinyaaaaa........*siap2 nyubit*

    ReplyDelete
  8. ohooohohoh..nyubitnya pake bibir kok..*halah*

    ReplyDelete
  9. masyaallah... mas.... jangan bertingkah kayak vampir...
    malah anaknya bisa nangis XD

    ReplyDelete
  10. beda atuuhh...sayah pan cuman gigit doank..pake bibir lagi...*sambil praktekin ke target*
    kalo vampir mah udah gigitnya pake gigi ditambahin ngisep pulaa....

    ReplyDelete
  11. iya, iya...
    jangan nyebar pirus sama adeknya ya...

    ReplyDelete
  12. err..pirus cintrongnyah udah telanjur nemplok tuuhhh....*nyengir*

    ReplyDelete
  13. sambil lalu juga bakal lepas...
    *solat duluuu

    ReplyDelete
  14. yayayaya....kalo pengen gak lepas sih tinggal tambahin lagi...*halahh*
    *ngibrit ke musholla*

    ReplyDelete
  15. agak gelap y..
    tapi suasana hijaunya.. mmm

    ReplyDelete
  16. iya mbak, soalnya di-zoom hape ^^
    sayang ya? padahal aselinya indah :(

    ReplyDelete
  17. yes she's cute..

    *but who seems alike?
    He's the baby's uncle :D

    thankyou for visiting my album :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.