Monday, September 20, 2010

Taman Sari Yogyakarta




Ceritanya, ini kencan mendadak pas puasa, my Pie belum pernah ke Tamansari. Okelah akhirnya saya nemenin dia...
Lagi terik matahari, dua anak manis ini nekat berkunjung. Udah tahu bakalan panas menyengat, apalagi tepat jam 11.... di awal ramadhan. Subhanalloh panas...
Tapi di tengah kemelut hawa panas itu...
masih ada secercah cahaya narsis... di hati kami... *halahh

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:16 AM
Kategori:

81 comments:

  1. itu semacam gerbang kok, mbak...
    kalo pintu menuju ke sana sendiri diblokir ^^

    ReplyDelete
  2. aq orang jogja yg blum pernah masuk taman sari :(

    ReplyDelete
  3. banyak yg belum mampir kok mbak ^^
    termasuk temen semagangku dulu...
    yuuuk.. kapan2 ketemuan di sanaaa... :D

    ReplyDelete
  4. Taman para putri keraton bermain dan mandi :-)

    ReplyDelete
  5. waw Tamansarii... aku jadi pengen ke sana lagih... :D

    ReplyDelete
  6. iya, tapi kolamnya kini tinggal sejarah... :)

    ReplyDelete
  7. itu yg jadi poto profile fesbuk vera bukan? kok serem bgt sampe jenggotan? kamu kalo nyapu ga bersih ya ver??? *haghaghag

    ReplyDelete
  8. ahahahaha... itu iseng aja mbak, takut mbosenin orang XD
    palingan kuganti lagi kok... << cepet bosen

    ReplyDelete
  9. makasih, bu ^^
    situs sejarah menarik juga ya :)

    ReplyDelete
  10. sek sek,, t'save dulu link nya,,ben ra lali

    ReplyDelete
  11. emang yang kolam tempat putri2 mandi yang mana?

    ReplyDelete
  12. iya tinggal sejarah.....kalau belum jadi sejarah..vera mesti jadi selir dulu baru bisa masuk taman sari..hehehe

    ReplyDelete
  13. wehhh..jaka toyib baru mudik:-)

    ReplyDelete
  14. kalo ndak salah ada 3 kolam di situ teh...
    2 kolam ada di 1 ruangan,
    yg atunya lagi ada air mancurnya itu (yg temenku jadi objeknya itu tuuh) ^^

    ReplyDelete
  15. wuaaa... emooohhh....
    *mending jadi rakyat waelah, pak... :D

    ReplyDelete
  16. iya... setelah sekian lama gada kabar...
    dia pulang, bang...
    hahaha

    ReplyDelete
  17. inih jogja mana??? dket ma stasiun gak?
    pengen bekpeking ke sana...hiks

    ReplyDelete
  18. hm... ini belakang keraton, deket ngasem sih...
    *denger2 dari pak farid, ngasemnya pindah terus ganti nama ^^

    ReplyDelete
  19. Tong sampah ya ini?masih ada yang belum digambar tuh :D

    ReplyDelete
  20. mungkin maksudnya dikasih keterangannya gitu Ve, jadi tahu juga bagian2 Taman Sari :)

    ReplyDelete
  21. wheww..dari stasiun tugu kyknya deket tuhh....

    ReplyDelete
  22. iya... lucu ya, mbak?
    haha, mungkin disisain satu biar ga dikira wadah cucian ^^

    ReplyDelete
  23. henggak...auratnya tuh lohh...silaauuu....*kringet dingin bercucuran*

    ReplyDelete
  24. hm... mungkin butuh dibikin denah kali ya...?
    soalnya ini menyatu sama rumah warga.
    ntar insyaallah kuupdate lagi deh ^^

    ReplyDelete
  25. yaaa... namanya juga turis, lagi panas juga tuh ^^
    yg laki2 ada, tapi ga berani deh... gondrong soalnya XD

    ReplyDelete
  26. xixixixixi...tuh awewe bukan orang indonesia toh...*barunyadar.com*
    lhaaa pan si awewe juga gondrong tuhhh....*nunjuk rambut panjang berkibar*..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  27. enak ya bisa bekpekingan...
    *berharap suatu hari nanti bisa kayak Kang Satria -^^-

    ReplyDelete
  28. indonesia kok...
    kan turis lokal... ^^

    ...hyahh, laki mah sangar...

    ReplyDelete
  29. aaamiiinn..*ngamini doa Ve* bukannya Ve bisa bekpeking kalo liburan..kyk di bandung kmaren
    eits Kang Sat tuh sapa yak??

    ReplyDelete
  30. Masuk akal...
    atau malah dikira mainan anak tk yah buat gambar2.. :D

    ReplyDelete
  31. ehehehehehe...pasti keliatan serem yak

    ReplyDelete
  32. itu mah bukan bekpekingan...
    pan itumah ngikut2 si mamah aja... ^^
    Kang Satria itu lhooo yg di Backpaker di tipi... :">

    ReplyDelete
  33. iya mbak, tapi emang gambarnya lucu2...
    di situ kawasan seniman gitu soalnya ^^ semacam sanggar lukisan

    ReplyDelete
  34. bukan ^^
    modelnya kan ada di tulisan atas itu ^^

    ReplyDelete
  35. hiihihihi..mamah ikutan tohh...kirain ke bandung sendri...
    hiks..g knal Kang Sat...

    ReplyDelete
  36. aku ga bisa cepet inget arah, bisa2 malah jadi orang ilang ^^
    iki lhoo Kang Satria

    ReplyDelete
  37. kalo gak bisa cepet inget arah..bawa peta plus google maps ato GPS....*jd inget waktu jelajah malang ma El tahun lalu*...wkwkwkwk

    err.....tetep ndak kenal....ituh Kang Satria acara tipi apa sih???

    ReplyDelete
  38. hahaha, lingkup kecil Kuningan aja engga hapal... *ini mah kuper kali ya ^^

    acara backpacker di TVOne, jadwalnya ganti2 mulu, jadi sering ga nonton kalo sekarang :(
    kali aja mas mas muha jelajah dimanaa gitu, ketemu orang ini... nitip salam ya mas... haha XD

    ReplyDelete
  39. wedew....perlu jelajah kuningan dulu tuh....
    hmmmh ntar kalo ketemu Mas Sat tak sampein salam dari awew

    ReplyDelete
  40. wedew....perlu jelajah kuningan dulu tuh....
    hmmmh ntar kalo ketemu Mas Sat tak sampein salam dari awewe nyang paliiiing muaniss...


















    *bo'ong dikit ndak mama laah*....xixixixi

    ReplyDelete
  41. hiyaaaahhh........ *lempar CPU

    bilang aja aku mau ngikut bekpernya dia.. haha...
    *sapa tau dapet job beneran (ngarep tanpa persetujuan masyarakat itu bukan dosa besar) XD

    ReplyDelete
  42. buhekekekekek...*tangkap CPU, bawa ke tukang loak*
    errr..daripada ikut kang Sat..mending ikut sayah mbekpek..*halah, padahal masih ngumpulin dana*...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  43. wah boleh tuh, ajak anak2 MP aja sekalian
    *bakal jadi kopdar yang melelahkan ini mah... XD

    ReplyDelete
  44. lhaa... katanya mau bekpeking...
    boleh2 aja yuk... *tapi kapan2 ^^

    ReplyDelete
  45. ohohoho gak ragu deh..cuman kebingungan ngitung isi dompet...*halah*

    ReplyDelete
  46. ohhhh vera juga ngefans berat sama cowok ini hehehehe..
    anyways doi kan mualaf juga yah? setahuku pas perjalanan ke daerah rabat maroko tahun 2009, dia belum muslim ^^.. eh bener gak?

    ReplyDelete
  47. ini bukan vera yah? foto vera yang mana?

    ReplyDelete
  48. kekekeke kawaiiiiiiiiiiiiiiiii garbage box hehehe

    ReplyDelete
  49. 'juga'
    wew... saingan yeuh... hahaha XD
    iya setahuku muallaf, tp gatau detilnya
    cuma dgr dr temen :)

    ReplyDelete
  50. bukan :)
    itu karena dia lagi motret keliatan cakep...
    kufotoin deh ^^

    ReplyDelete
  51. lucu yak?
    kalo aku bakal tak pake buat wadah cucian aja...

    ReplyDelete
  52. hahahahaha.. ketahuan yah??? type cowokku banget soalnya..
    kalem, gak banyak omong, sekalinya ngomong berbobot.
    gak ganteng2 banget tapi sorot matanya menusuk hati halllah...

    dan tinggi. i love a tall man. soalnya aku mungil sih...^^

    ReplyDelete
  53. potonya vera mana dunkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    ReplyDelete
  54. hakhakhak... *langsung bikin Akang Daya fans club :">

    fotoku? Bongkar2 aja mbak, aku nyimpen beberapa kok.. *ngelirik seseorang yg sepertinya tau betul rupaku.., halahh

    ReplyDelete
  55. cb diliat yg di album 'brtemu sohib di bumi parahyangan'.
    Aku yg kerudung putih

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.