Tuesday, September 7, 2010

Sekecap Rakaat




Semili sudah aku sampai, Tuhan

Duduki rumah ramahMu
Berharap Engkau perindah azamku

Sekecap bunyi menggaungkan detakku hari ini

Mungkin hanya sehelai Kauberi
Namun selusin bagiku

Aku mendengarnya lagi
Firman-firman dari lidahnya
Terpesonalah aku padanya

Hanya sekecap,
dalam celah rakaat,
ada senyum terselip.

Ampunkan kami,
pada gaung senar indahnya,
melesak jauh ke ulu hati.



27 Agustus 2010
pada imam bersuara tampan hari ini, segala puji bagi Allah.

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 6:37 AM
Kategori:

24 comments:

  1. Amin...

    Indahnya tiap baitnya mbak:-)

    ReplyDelete
  2. jazakillah, wah ada mbak mifta....

    *jadi malu dibaca sama yg lebih jago berpuisi :">

    ReplyDelete
  3. senyummu mengalihkan duniaku, mbak... *halah
    :D

    ReplyDelete
  4. Gubrakkss

    Kula mboten saged damel puisi mbk:-D, sa'estu...

    ReplyDelete
  5. injih, mbak...
    sami kaliyan kulo ^^^

    ReplyDelete
  6. hmmm..................... pada berjawa-ria...
    ...........duh, para puitisers di sinih semua... *tersanjung :">

    ReplyDelete
  7. ga usah ngiri ada kata2 bagus di paling bawah yaa... ^^

    ReplyDelete
  8. puisi bagus ra, cuma pertanyaanku suara tampan tu kek gimana ya?

    ReplyDelete
  9. "ra"... heuheu, baru kali ini lagi ada yg manggil belakangan kayak gituh =^^=

    suara tampan itu kayak imam senior di mesjid Muttaqien... :">

    ReplyDelete
  10. hmmm sapa yak, mesjid mutaqin gi direhab jarang kesitu lagi paling cuma ngisi galon disebelahnya hehehe

    ReplyDelete
  11. bener mas, dulu aku sering ke situ gara2 isi galon...
    masih rehab sih... awal2 ramadhan ini ga ke situ.
    Tapi ujung2nya tetep di situ karena deket.
    namanya pak abdul manan (deuh sampe apal)...
    beliau kalau ngimamin tuh pake murotal.

    ReplyDelete
  12. ak dah jarang banget solat di mutaqin,

    *halah dulu emang ga pernah solat disitu hehehe

    ReplyDelete
  13. ahaha, palingan solat sekitar al falah kali ya? *soktau
    sekarang jatah solatnya digabung sama anak kecil euy..^^

    ReplyDelete
  14. heu wis lali kabeh jenenge, orang musholane teknik aja aku dah lupa namanya yang paling diinget yo mutaqin sama mujahidin

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.