Monday, May 21, 2012

Ada pengganti yg lebih baik~

Bros capung saya patah pada hari Minggu.

Setelah sebelumnya sering pas ditimpa ransel dan sempat jatuh di bus trans.
Sedih... iya. Saya sudah 'klik' sama bros ini... jarumnya kuat dan tajam. Gak terlalu besar ataupun kecil~
Tapi sekuat-kuatnya benda toh rusak juga ya... ^__^



Alhamdulillah saya berkesempatan bersilaturahim dengan Dyah onezonemine dan Conny nengconny Jumat kemarin. Sempat juga keliling Lawangsewu bareng di Semarang~ :D

Maaf ya... untuk perkataan ataupun mood saya yg kurang baik kemarin tolong dimaafkan. Saya jadi engga enak hati juga karena gak gitu tanggap waktu mau ngantar kalian pulang :(
Daaan... nyeselnya lagi, saya ngga poto bareng lewat hape karenah lowbat... T__T

Sebelum pulang, Dyah sempat memberi sebuah suvenir. Katanya sengaja dibeli pas di Jatim sanah. Padahal saya ngiranya itu suvenir yg dia beli di Lawangsewu barusan... #ge-er lagih~
Tebak apakah ituuu?
Taraaa...



Hihihi... seperti diskenario.
Allah telah memberi penggantinya bahkan sebelum saya tahu bahwa si capung akhirnya patah :D

Alhamdulillaaaahhh... makasih yah, Dyah dan Conny... udah mau nyempetin ketemuan bentar~

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 6:32 PM
Kategori:

65 comments:

  1. eui~
    kemaren akhirnya habis berapa roll, mang?

    ReplyDelete
  2. wa syukurillah :)
    sama-sama patah ya mbak ^__^

    ReplyDelete
  3. total 5 roll Ve..*aseli kemaruk*
    Semalem udh nyuci 1 roll *gadaygnanya*

    ReplyDelete
  4. terus sekarang masih nyuci juga?
    untung gak jadi kuculik se-tas-tasnya XD

    BW semua?

    ReplyDelete
  5. ntar mlm kyknya nyuci 1 lg..ehehe..
    Kmaren abis B/W 3 roll, sisanya color 1, trus redscale 1 :D

    Hayah..niat nyulik tas tp ditawarin rol gratis malah gamau :P

    ReplyDelete
  6. haha.. gimana mau ngambil... pas noleh tas, yg keinget malah risleting tasku seng rusak :))
    pan kameranya juga ternyata masih di serpisan~

    *nunggu yg di kotagede sama tugu~

    ReplyDelete
  7. Hahaha. Brosnya dipake pas Thibault Cauvin. Siapa tahu berkilau di tengah pertunjukan, njuk jadi menarik perhatian. #eaaa eaaa eaaa mas'e ganteng

    ReplyDelete
  8. bener, bener...
    dateng malem jumat... pas banget sih sama PPku *banggaamat

    pokoknya ntar musti full battery hape~

    ReplyDelete
  9. hayahaha..tunggu aja yah..
    Yg udah jd kemarin di tamansari, itupun sebagian doang :D

    ReplyDelete
  10. ihhhh ga bilang2 jadi ketumu dyah... #jealous...

    ReplyDelete
  11. wekeke...
    ketemunya kan engga di jogjaz, fiiin~

    aku kuatir hatimu mendidih kalo aku sms kamu saat itu juga *apasih

    ReplyDelete
  12. sekarang sayapnya tinggal sebelah :|

    mungkin aku emang ga pantes jadi serangga, mbak...
    kudu jadi bunga... #halah :))

    ReplyDelete
  13. iya... :(
    masih bisa dipakai sih... cuma sayapnya sebelah~

    ReplyDelete
  14. *liatin yg jealous*..jadi pengen ketumu juga nih?

    ReplyDelete
  15. conny aku minta poto kalian kemariiin...
    harus ada kaliannya juga ya :D

    tulung di-imel ke mylastwing@gmail.com yah~
    makasih~

    ReplyDelete
  16. yang bertiga ya mbk...??okay aku email yaaa....sebentarrr

    ReplyDelete
  17. mana aja boleeeh...
    poto-poto kalian pas di sudut-sudut lawangsewu juga gak papa~
    soalnya gada dokumentasi di sana samasekali :|

    ReplyDelete
  18. udah tak kirim mbk..tapi cuman 1..hehe yang ada mbk vera juga..

    ReplyDelete
  19. ampunn dehhh... kamu tuh terlalu melankolis ve. Kenapa akhir" ini hidupku banyak dikelilingi orang" melankolis T________________T

    ReplyDelete
  20. padahal belakangan ini musikku aliran alternatif gitu~ :|

    melankolis ki piye toh?

    ReplyDelete
  21. tanya sama si om, kalian kan satu rumpun dan satu aliran :D

    ReplyDelete
  22. serumpun??? *kek taneman wae teh...
    wah ojo ngobrolin orang lah, ntar ke-geeran lho.. XD

    ReplyDelete
  23. *lewat doank*....sliwerr.....

    ReplyDelete
  24. emang sama kok hehehehehe.... tukang OOT, melankolis, hobby mempuitisasi kalimat :D

    ReplyDelete
  25. kayaknya banyak yg gitu~
    apalagi temen-temen penulis~

    ReplyDelete
  26. sumpe gak denger....
    baca doank...*sama ajaaaaa*.. :))

    ReplyDelete
  27. eh iyasih..*iya ngereplynya*..ehehe
    Why so serious Ve?

    ReplyDelete
  28. is this emo for serious thing? ---------------> ^__^a
    huehue, santei wae aku mah~

    cuma kuatir jangan-jangan ada yg kesinggung~

    ReplyDelete
  29. ngekekekke...iyasih...*ngeliatin emo garuk2*

    ReplyDelete
  30. jangan banyak ngeles, nti kupingnya tambah caplang

    ReplyDelete
  31. AKU BAHAGIA HARI INIIIII~


    *geje gini aje ampe laporan XD

    ReplyDelete
  32. ini pasti efek sekriptis udah beres....*nebak*

    ReplyDelete
  33. ada deh, tunggu aja berita selengkapnya di segmen lain *hasegedeh!

    ReplyDelete
  34. wah..*membayangkan kemungkinan itu*

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.