Monday, May 21, 2012

Seragam Nikah~


Tuh kan bajunya maniiiis~

inilah lanjutan dari QN ini

Dapet seragam nikah pas manten sepupu kemarin di Semarang. Eh, manis juga... biasalah, jarang beli baju yg bermodel-model gitu, jadi seneng banget dapet yg rada aneh gini... :))

Lain kali boleh lah pake kerudung ijo muda gitu... lebih cerah kayaknya *hunting kerudung* :d

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:20 AM
Kategori:

75 comments:

  1. makin cantik aja vera
    makin bersinar
    auranya sesuatu :p

    ReplyDelete
  2. ehh ada sayapnya....terbang gih...*sodorin mesin jet*

    ReplyDelete
  3. @ii: habis jadian soalnya. Jadi beraura romansa" cinta gitu deh..ihiiy~


    hahahaha *buru2 ngabisin jajan*

    ReplyDelete
  4. tu kan benerrrr

    auranya romantis2 gmn gt

    ihiyyy

    ReplyDelete
  5. ehee.. iyah... bajunya melambai-lambai~

    ReplyDelete
  6. apanya? kerudungnya kan biasa aku kalo ngampus... XD

    ReplyDelete
  7. udah "terbang"... di ketinggian 99 meter kemaren~

    ReplyDelete
  8. bajunya manis warnanya, model kelelawar ya?

    ReplyDelete
  9. hahha... sekarang mukaku jelas kaaaan.... :))

    ReplyDelete
  10. ='=

    ini udah ngga kepengaruh K-drama, tapi K-desi...

    ReplyDelete
  11. udah selesai?sekarang udah balik jogja lagi?

    ReplyDelete
  12. udah...
    resepsinya pisah di kuningan ntar... *fyuh~

    ka nana udah balik dari madiun?

    ReplyDelete
  13. Sampun, Dek. Minggu dini hari kemarin nyampe Semarang.

    ReplyDelete
  14. Kerudungna tiasa rupi2 nya, ungu muda..hijau mudaaa eh atau biru muda yaaah...atau pakai yg lebih gelap..siipp lah sae sareng geulis anu nganggena :)

    ReplyDelete
  15. muhun teh... janten tiasa gentos-gentos :D
    nuhuuun~

    ReplyDelete
  16. Batik ya? Kalo aq kemarin kain brokat :D

    btw, maaf ya Ve g jadi kopdaran krn agenda meleset :(

    ReplyDelete
  17. bawahannya aja yg batik, mbak :)
    iya ndak apa-apa... mpers jatim banyak yg ke jogja~
    aku juga batal ngga bisa nemenin dyah sama conny di jogja :(

    ReplyDelete
  18. iyah...
    kalah gede sama adek-adekku ya? XD

    ReplyDelete
  19. cantiiiiiiiiiikkkkkkkkkknyaaaaaaaaaaaaaaa
    muach muach muach

    ReplyDelete
  20. roknya cantiiiikkkkkk veeeeeeeee

    ReplyDelete
  21. dulunya engga? huehue...
    masyaallah... itu pas kebetulan bagus, mbak :D

    ReplyDelete
  22. masyaallaahhh...
    waaa di-sun-sun mbak haniiii... XD

    ReplyDelete
  23. gpp x ve...
    drpd lawan jenis hayyoooo XD
    wkakakakaka

    ReplyDelete
  24. ho o... aku juga naksir... jadi kagak mau dikasih ke siapa-siapa... XD

    ReplyDelete
  25. tapi... tapi...
    aku milihnya di-sun suami ato afika aja... *eaa nawar

    ReplyDelete
  26. ya udah deh
    aku produksi aja XD
    *edisi matre

    ReplyDelete
  27. kan belom ada suami
    afika kejauhan, dia maunya sama bieber
    udah...km... aku aja yg sun

    ReplyDelete
  28. ogah :p
    ntar aku cepet bosen sama muka sendiri~

    ReplyDelete
  29. eh mbak...
    aku malah naksir roknya temen je... dia bilang belinya di pekalongaaaannn X(
    aku minta beliin, dianya kagak mau~

    ReplyDelete
  30. hah... biber... ="=
    ya udah... aku di sun abe (lepiku) aja~

    ReplyDelete
  31. hahaha... ssst~
    pending dulu OOT itu mah... ntar ada potonya sendiri ^__^

    ReplyDelete
  32. wah keren aneka warna :D
    modele yo kreatif

    ReplyDelete
  33. ada yg merahnya...
    dirimu banget yah ray... warna-warni gitu~

    ReplyDelete
  34. eww....
    rapi jali gitu dibilang harimau~

    *pletakkkksss~

    ReplyDelete
  35. yee, ini namanya PROPORSIONAL, mas...
    tinggi badan ideal sama berat badan~
    ahahaha~

    ReplyDelete
  36. hla iya eui...
    makanya gada poto di fb XD

    ReplyDelete
  37. wakaka..
    makanyaa traktir aku ben gemuk... XD

    ReplyDelete
  38. Lha arep tak traktir kamunya pulang :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.