Tuesday, May 22, 2012

Her Wedding: Semi-Garden Party


Liat sepupu saya sebelum berangkat ke lokasi akad.

Sabtu, 19 Mei 2012

Harusnya Mamah yg kebagian seragaman manten gitu. Tapi berhubung model bajunya masa kini yg berlapis-lapis, Mamah minta biar saya yg wakilin pake :D

Suasananya lumayan santai, berhubung udah katering... tempat juga nyewa... otomatis waktunya terbatas~
Akad dimulai pukul 9 lebih sedikit. Ijabnya... agak tersendat sehingga baru ijab ke-5 bisa di-sahkan para saksi. Se-grogi itu ya ngucapin ijab... ^__^a

Saya suka tempatnya. Semi-terbuka... jadi kayak garden party gitu.
Nggak banyak kain yg menghias, jadi kelihatannya bebas saja gitu~
Pengantinnya juga masih bisa jalan sana-sini nemuin tamu undangan... ngajak ngobrol.. foto bareng... hihihi~
Itu karena tamu undangan juga dibatasi.. *pan cuma akad ^__^

Makanannya... saya gak bisa makan banyak di sana :(
Tapi puding sama masakan jamurnya enaaak... akhirnya nyicip juga jamur shitake dimasak apaa gitu namanya ... :9

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 5:47 PM
Kategori:

82 comments:

  1. ho oh.. wekekek~
    lengkapnya di di marih, ray~
    *eaaa narses~

    ReplyDelete
  2. Kenapa gak pake watermark puritama juga? wkwkwk...

    ReplyDelete
  3. aku lupa nama tempatnya...
    itu di semarang atas, deket daerah gombel kok~

    ReplyDelete
  4. hahha... pas siang ntu hapeku lowbat eui~
    jadi tinggal makan-makannya doang :))))

    ReplyDelete
  5. sengaja nihhhh wattermark dipajang di mukaaaa

    ReplyDelete
  6. giliran jauh dan blur ngga di watermark

    ReplyDelete
  7. Yaahhh kok ada gambar kupu kupunya. Pas aku merit ada yg ngado pajangan gambar hewan....bingung aku jadinya. Akhirnya tak tumpuk didalam lemari ajah

    ReplyDelete
  8. mbak, bajunya mbak Verra dari kain apa ya?
    keknya asyik banget tuh ringan

    ReplyDelete
  9. biar ga keseringan liat mukaku mbak...
    ntar pada protes.. "Yaa... elu lagi, elu lagiiii~"
    :D

    ReplyDelete
  10. mb sita saidgiliran jauh dan blur ngga di watermark wekekeke~
    pan fokusnya memang pemandangan di situ :D

    ReplyDelete
  11. di rumahku banyak lukisan makhluk hidup, mbak... :|

    ReplyDelete
  12. Pan ngga bolehhh sayangkuuuhh, ayoo digantii

    ReplyDelete
  13. iya ringan... itu kan nerawang, dipakai cuma buat luaran :D
    kaennya... kaen apa ya... teksturnya agak kasar gitu~
    *gaktaunamanya

    ReplyDelete
  14. setahuku juga gitu mbak...
    aku juga bilang ke bapak, tapi tetep dipajang~
    wallahu a'lam mbak~

    ReplyDelete
  15. Wkakakakak Peong. Nemu panggilan baru lagi di sini

    ReplyDelete
  16. ka desi bilangWkakakakak Peong. Nemu panggilan baru lagi di sini udah lama ituh, kaka~
    entahlah raya nemu ilham itu dari mana~

    ReplyDelete
  17. itu tandatangan berkas kayaknya...

    ReplyDelete
  18. mana ada yg mau noleh...
    aku krungune 'meong' je~ XD

    ReplyDelete
  19. mungkin juga... sama-sama jatuh kan ya.. :D
    tengkiu~

    ReplyDelete
  20. "Makanannya... saya gak bisa makan banyak di sana :("

    kenapa?

    *masi penasaran

    ReplyDelete
  21. ho oh ya...
    ehee... udah pengalaman eui~

    ReplyDelete
  22. mbak ve cantik.. kapan nyusul?? *diseblak* :D

    ReplyDelete
  23. ketemu camernya aja duluan dirimu kayaknya, nin~
    *eaaa alihin topik

    semoga ntar ada yg dateng komitmen sama aku~
    kapan-nya? tanya sama orangnya aja :))


    *mbalang tisu*

    ReplyDelete
  24. Dulu teteh bikin sendiri kebaya pengantin yg buat akad nikah...pasang manik2 sendiri...:)
    *sambil buka2 album nikahan 17 thn yglalu*

    ReplyDelete
  25. sumuhun teh...
    pangantenna puguh tumben teu nganggo rangkaian melati nu ngajuntai-juntai :D

    ReplyDelete
  26. Neng Veraaa anu geulis maaaahh ..!!! :D

    ReplyDelete
  27. manaaaa... ayo aploooddd~
    *bongan masihan terang*
    sapa tau nanti nikahanku terinspirasi ti teteh :DD

    ReplyDelete
  28. ah sok kitu teteh mah~
    neng jadi isin~

    :">

    ReplyDelete
  29. ketemu camer duluan kan bukan berarti duluan merid :p

    *ngeles ala the matrix* :D

    ReplyDelete
  30. tapi paling engga pan udah ketemu Mr. Right yg komit sama dirimyuuu~
    udah 'nyicil' gitu istilahe... *dikeplak XD

    ReplyDelete
  31. kumaha nga aplod na Neng? :D
    Kebaya sederhana pisan, ngga seperti sekarang ...pengantin muslim ayeuna mah meni anggun dan cantik2.

    Waktu didandanin cereweeet.."jangan tebal2 mek ap na...ini kayanya ketebelan dll" hehehe

    Ke milarian kumahanya caranya..maklum atuda gaptek :D

    ReplyDelete
  32. ahahaha... samiiii... *trek
    pas nikahan aa, neng itu orang paling bawel yg paling ga mau dirias *nostalgia XD

    di-scan, teh...
    mun hnteu aya ya dipoto, tapi biasana kirang jelas lamun dipoto wae mah...

    ReplyDelete
  33. mwekekekek..pokoke ngeksis dulu...*gamauketinggalan*

    ReplyDelete
  34. yang bisa ngetag juga cuman yang Ol di kompie kan yah? *lirik puritama *

    ReplyDelete
  35. engga juga, ngetag lewat hape juga bisa... *ngeliat reply numpuk mupengml

    ReplyDelete
  36. oooohh baru tau...ntar coba aaahh *iseng bener*

    ReplyDelete
  37. kan pake kode.
    Kalo reply emang ribet...

    ReplyDelete
  38. iyees..pake kode yang itu toh :D
    sebenernya quoting pun bisa dari hape...cuman kudu manual...dan ribetnya itu.. :))

    ReplyDelete
  39. ngequote mah ribed eui, pake mp normal dulu~

    ReplyDelete
  40. ho'oh...kudu coding manual sih kalo maksa kuoting *versi mobile yg melas*

    ReplyDelete
  41. ya udah, coba mamang lamar kerja ke MP aja sana... bikinin persi mobile yg asikeun~

    ReplyDelete
  42. hayah..*merem*...
    ilmu belom khatam Ve..ntar malah diketawain :))

    ReplyDelete
  43. ayo bikin socmed, mang...
    ntar ta hijrah ke sana deh~ :D

    ReplyDelete
  44. bukan gedung lho...
    itu rumah makan aja kok
    bawahnya asik, tapi lagi rehab kayaknya :D

    ReplyDelete
  45. wekekekekke..bikin engine aja belom pinter *nyengir*

    ReplyDelete
  46. bisa nginstal doank *ngekek*

    ReplyDelete
  47. jiaaah XD
    pak dosen lagi sibuk poo, ampe beberapa episode postingan narsisku kelewat~

    ReplyDelete
  48. Hahaha ya maap, abisnye kamu kan (keknya) sangat menjaga eksposure diri gitu, jadi aku juga gak berharap bakal bisa liat fotomu :D

    ReplyDelete
  49. hahaha...
    ya palingan di watermark di muka gitudeh XD

    ReplyDelete
  50. Hehehe ya maap Neng, lagi sibuk di FB sih XP

    ReplyDelete
  51. komennya banyak bener
    keren dah vera
    seleb blogger
    wkwkwk

    5 kali?
    grogi banget kayaknya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ... itu komen bawaan MP, mbak~
      ya gini deh hasil importnya :D

      ho oh 5 kali ...
      padahal yg pertama udah lancar, sayangnya keganggu mik jadi harus diulang~

      Delete

 
Powered by Blogger.