Thursday, May 3, 2012

Walimahan ke Wonosari

Sudah ada semacam kepastian bahwa Se, Putri dan saya akan datang ke walimahan teman kami Uyi di Wonosari tanggal 3 Mei ini. Alhamdulillah hari ini kami bisa memenuhi undangan penuh berkah itu tadi pagi hingga siang. Mulai dari undangan sampai ijab kabulnya menggunakan bahasa Kromo Inggil Jawa.

Dan jelas.... saya gak ngerti... *tengkiu Se, udah bantu nerjemahin bahasanya pas sebelum ijab dimulai

Sekilas saya menemukan figur Kang Daya di sana.... versi perawakan yg lebih kecil sih...
Mengalungi 2 buah DSLR... EOS dan Nikon. Lensanyaaa.... mantaps.
Mungkin seksi dokumentasi ya, jadi dia jalan-jalan di antara para undangan sambil jeprat-jepret. Tak urung, kami yg (padahal) berada di posisi memunggungi area panggung juga kena sasaran lensanya~

Saya harap itu poto gak bakalan ditag samasekali kalau Uyi dapet foto-foto darinya *kuchel binti kumel

Gimana engga, kami standby di terminal Giwangan sekitar pukul 9 pagi dari Gejayan. Ongkosnya ternyata naik 2 rebu, padahal Uyi bilang ongkos nyampe ke Semanu itu 5 rebu aja. Dilanjut dengan ngojeg setelah sekitar 1,5 jam perjalanan ngebus. Itupun ongkosnya naek 3 rebu setelah sebelumnya Uyi bilang cukup 4 rebu doang~
NGOJEG...

Asik juga dateng ke walimahan sambil setengah berpetualang. Tapi saya berharap lain kali mending pakai kendaraan pribadi, biar bisa main ke pantai dulu~




Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.
Selamat menempuh hidup baru kawan, semoga rezekinya semakin diluaskan olehNya. Aamiin.




3 Mei 2012

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:34 AM
Kategori:

20 comments:

  1. Amin, minggu kemarin temenku yang di gunung kidul, wonosari juga habis nikah :)

    ReplyDelete
  2. *nungguin potoh (nu kucel tea)*...hihihihihi

    ReplyDelete
  3. *antri di belakang om Muha nungguin poto kucel*

    ReplyDelete
  4. Barakallah buat temennya mbk vera

    ReplyDelete
  5. oo...
    barakallahu juga untuk temen mbak~

    ReplyDelete
  6. harapan yg sia-sia...
    semuanya masih di tempat manten~

    ReplyDelete
  7. mboten mbake...
    mung backpack terarah wae :))

    ReplyDelete
  8. emang tu mbak...doyan banget milox-in muka...

    ReplyDelete
  9. yaa... kuatir yg liat ntar ga betah lagi di lapakku, fin...
    mual liat mukaku... ^__^a

    ReplyDelete
  10. waaah bikin kangen ke Jogja aja nih cerita soal jogja

    ReplyDelete
  11. di sana sampe kapan mbak? ndak bisa liburan ke jawa gitukah?

    ReplyDelete
  12. paling liburan akhir tahun jeng
    jadi ya cuman 1x setahun :((

    ReplyDelete
  13. oalaah melase mbak..
    Seumur2 aku ngekos juga ndak pernah pulang selama itu..
    *pukpuk

    semangat mb, kan masih bisa tilpunan sama ngempi dari sana :)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.