Wednesday, May 16, 2012

liburan = ngaréngkol

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 2:08 PM
Kategori:

50 comments:

  1. tepar.

    Padahal jumatnya musti ke semarang..
    Ah sebel, ketika orang2 makan dg lahapnya di meja prasmanan.. saya duduk anteng ngeliatin doang atuh ini mah.. ='=

    ReplyDelete
  2. 'ngarengkol' tu kayak ngeringkuk di kasur getoh mbak i..

    ReplyDelete
  3. knp cuma diliatin?
    diet?
    ga boleh makan?
    sakit?

    ReplyDelete
  4. Colek..Toel...sambil ngarengkolnya :D

    ReplyDelete
  5. minta dibungkusin aja mbak.... makan di rumah

    ReplyDelete
  6. ketauaaannn... teteh ngidam jengki yaaa~

    ReplyDelete
  7. haa... liat dari pesbrug yaaa...
    iya mbak, nuwun~

    ReplyDelete
  8. aku belom buka2 fbmu malah :))

    cuma perasaanku aja
    cepet sehat yach, jaga pola makan

    ReplyDelete
  9. blum sembuh ve??

    maag-nya yang kambuh apa thypus??

    ReplyDelete
  10. Ve km ga usah pergi2 dah, mending buat istirahat. Pergi ke dokter.

    ReplyDelete
  11. perginya baru ntar sorean kok mbak.. besok juga musti ke semarang.
    Makasih, udah ngobat kok :)

    ReplyDelete
  12. waaaaaaa kok bareng saya mb ve. q kenalin adikq yang ganteng di semarang qqeqeqeqeqe

    gws, syafakillah ya

    ReplyDelete
  13. hee... mbak naek travel?
    aku berangkat pagi mbak... mau kopdaran bentar sama dyah di terminal banyumanik :D

    aamiin... nuwun mbake...

    ReplyDelete
  14. oalah, pantesan..maagnya kambuh nih ya..*liatin yg mau mamam alus*

    ReplyDelete
  15. ohaisii..those "liburan" means...*gakditerusin*

    ReplyDelete
  16. liburan dalam arti sebenarnya kok~

    *ngapaen bilang masalah internal perempuan ke publik, bukan sayah banget~ :p

    tapi... ini qn juga sebagian dari ngeluh sih yak... *malu

    ReplyDelete
  17. iya naik travel sudah sampai semalam. mau kemana di semarang mb?

    ReplyDelete
  18. 'sudah sampai semalam'
    sekarang di semarang mb?
    Mau ke nikahan sepupu mb :)

    ReplyDelete
  19. iya sudah di semarang saya juga mau nyumbang manten temen saya. di mranggen sama telogosari ^ ^
    pulang kapan mb ve?

    ReplyDelete
  20. hati2 ya mbak ve, saya masih lama pulangnya. mau mapir mbak ^ ^

    ReplyDelete
  21. ndak ngerti semarang mb..
    Ini kami nginep di daerah gombel, msh dket terminalnya kan ya?

    ReplyDelete
  22. iya lumayan deket terminal. kalau dr rumah saya jauh. 30-45 menit lagi :)

    ReplyDelete
  23. iya soalnya kan tempat mb ve situ semarang atas rumah saya semarang bawah :)

    ReplyDelete
  24. hmm...
    Kesana gaktahu atas-bawah, tahunya nyasar aja.. :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.