Tuesday, May 29, 2012

Joke or ...

Liat jurnalnya mb yana kok jadi inget kejadian jaman kursusan... jadi pengen cerita.
Anggeplah kisah pengantar tidur kalian :))

Alkisah, kelas kami itu semi-classical, jadi anggotanya di bawah 10 orang. Nah, berhubung udah lama 'langgan' kursus di sana, kami kebagian diajar langsung sama pemilik lembaganya sendiri. Masih muda, single, gahol juga... singkat cerita, kami udah akrab gitu sama beliau.

Pernah suatu ketika kami terlibat obrolan mistis di sore hari. Teman kami yg gampang takut udah meringis sambil nutup telinga... *tapi ajaibnya dia ngerti betul alur ceritanya~

Lupa juga gimana persis pertanyaannya, tapi tutor kami nanya kira-kira begini: 'Hayo, kamu gimana coba kalo ketemu hantu?'
Woh, jawabannya udah kayak kumpulan lebah. Ngueng-ngueng bervariasi. 'Keknya lari deh'
'Wah aku mah pingsan, kali...'
Dengan gaya datar yg serius, si Cakep bilang, 'Ya aku sih tinggal buka aja kacamata, pan jadi blur.'

Lu katé potosop, Keeep~
maen blur-sharpen segala...
Dan suasana jelang malam itu pun gagal mencekam.

Maap yaa, mission failed~





________________
Satu poin yg lupa ditambah di Empat Kuadrat poin 11: polos... *apa serius? :))



Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:21 AM
Kategori:

52 comments:

  1. hahaha.. merem aja sekalian biar gelep :p

    ReplyDelete
  2. ide bagus! gak pake kacamata juga pernah menyelamatkanku dari "sosis-man" :))

    ReplyDelete
  3. *timpuk sendal*
    tetep takut taux
    wkwkwk ksian tuh tutor

    ReplyDelete
  4. jawabannya simple tapi pintar..

    ReplyDelete
  5. jurus jitu ku kalo lg nntn film horor :-P

    ReplyDelete
  6. lha yang ga pk kacamata gmn?

    wah, ga ngantuk deh...lha, ini sudah pagi :))

    ReplyDelete
  7. hanifahnunk said*timpuk sendal*
    tetep takut taux
    wkwkwk ksian tuh tutor
    ="=

    kok nimpuk...
    kalo takut ya jangan ikutan obrolan begitu :p

    ReplyDelete
  8. itu loh, laki2 stress yang suka menunjukkan alat kelaminnya demi kepuasan seksualnya *kayak yang di drama playfull kiss

    waktu di kampus, ada sosisman yg berjaga di gang yang sepi. pas aku lewat, orang itu manggil gt, "mbak.."
    ternyata dia melancarkan aksinya. reaksiku biasa aja. lah, karena emang gak liat apa2 juga XD

    aku tau kalo dia sosisman juga gegara obrolan teman2ku. wahaha..

    ReplyDelete
  9. ahahha... gak mikir dua kali lagi... :))

    ReplyDelete
  10. hahaha....
    kalau nontonnya dari jarak 1 meter mah tetep aja horor~
    tambah lagi volumenya digedein XD

    ReplyDelete
  11. huehue.. kan terinspirasi dari ceritanya mb yana :))
    yg matanya normal, coba tutup kepalanya pake kresek...

    ReplyDelete
  12. oo... eksibionis *eh, nulise piye ya

    kabarnya di daerah kosanku lama juga ada :|
    tapi alhamdulillah gak pernah nemu yg aneh-aneh kecuali banci-banci ngamen~

    ReplyDelete
  13. Hubungannya sama kangen aku apa? Ada seseorang lain yang bukan aku yang keluar dari kamarkukah? Ahihihihi

    ReplyDelete
  14. nah lho... sapa yg nungguin kamarmu, ka? :|

    ReplyDelete
  15. rejekinya mahluk gak peka....ditakutin sama gendruwo masih aja diem gak berasa

    ReplyDelete
  16. hayah2..mission successfull dong :D

    ReplyDelete
  17. ehh baidewei..ini di browserku aja atau...semuanya ngerasain yah?? cuman di MPmu ini tempat ngetik komennya jadi lebar kebawah hampir 1/2 halaman....
    kemaren abis ngoprek css kah?


    edited:
    ternyata itu perbuatanku dewe semalam...*ngakak*

    ReplyDelete
  18. iyah bener aja deh daripada benjol...
    *melipir*

    ReplyDelete
  19. aih...

    maksudnya lebar ke bawah 1/2 halaman itu gimana ya?
    perbuatanmu ngoprek kompimu dewe gitu?

    ReplyDelete
  20. hihihi...
    enggak atuh, mbaaaakk~

    aku kan makhluk halus tanpa kekerasan~

    ReplyDelete
  21. perbuatanku narik kebawah titik sejumlah 5 di pojokm kanan bawah tempat ngetik komen :))

    ReplyDelete
  22. butuh optic coreection nih..*dobel kacamata dong?*

    ReplyDelete
  23. *dike'i red eye*
    opticnya nyomot dari kamera aja...

    ReplyDelete
  24. ooh soplens toh...ogah ahh bikin mata jadi aneh gitu :))
    ntar dikira ababil *eh*

    ReplyDelete
  25. Temenku pake warna biru tua. Laki lho.
    Dan ganjil jadinya... *ilpil

    ReplyDelete
  26. *gubraks*..tumben cowok pake yang aneh..kirain malah pake yang ada corak sharingan-nya sasuke.... :)

    ReplyDelete
  27. hahaha kalau model corak mah pakenya buat cosplay.
    Temenku pakai yg... item apa bening ya... korneanya lebih gelap sih, tapi jadi serem.
    Belum biasa liat softlens-an kali ya.

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.