Wednesday, May 23, 2012

Dari Ketinggian 99 Meter...


Tingginya 99 meter, diambil berdasarkan Asmaul Husna.
Setara dengan 19 lantai.

Menemani sisa waktu pulang saudara-saudara dari Kuningan di Semarang kemarin, ceritanya saya ikut ke Mesjid Agung lagi.

Selamat terbang~

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:56 AM
Kategori:

88 comments:

  1. sampai skarang aku belom pernah ke sini
    :((((


    ReplyDelete
  2. lha kok bar menara, enek kucing mak methungul :D

    ReplyDelete
  3. iiishh...damai ya rasanyaaa......

    -- bisa ngerasain semilir anginnya --

    ReplyDelete
  4. emang gitu yah orang yg tanggal lahirnya sama kayak sayah <--- kekekekkekekeek
    orang laen nggemesin, jeung Pera-nya endak *dikeplak*

    ReplyDelete
  5. suka liat kucing, tapi ogah kalo piara
    *geli...*

    ReplyDelete
  6. bisa kok katanya, kalau pas jumatan atau sholat ied.

    ReplyDelete
  7. ho oh... ternyata gitu ya semarang dari atas... :D

    ReplyDelete
  8. kalo kita di bawah, megaaah banget~
    tuh sampe ga kepoto semua... *nunjuk link atas

    ReplyDelete
  9. nyahahaha... bingung mau ditempatin kemanah, mbak~

    ReplyDelete
  10. aku engga nggemesin, cuma menarik aja~
    *eaaa~

    ReplyDelete
  11. aku komen ini ajaa
    ada anaknya gak?
    mintaaaa

    ReplyDelete
  12. huehue... aku juga belum pernah miara hewan, mbak~

    ReplyDelete
  13. hihihi...
    si cantik lucuuu pas masuk situ...
    usel-usel bingung dia... XD

    ReplyDelete
  14. kemaren ngetag teh ning, dikira mau ngasih... ="=
    si cantik lagi hamil, om~

    ReplyDelete
  15. ga pernah sempet mampir,
    aku kan sibuk bgt

    :))
    *sok amat yaks

    ReplyDelete
  16. ahihihihi

    iyya kk ve... muach lagi deh

    ReplyDelete
  17. kalau daftar dr skarang gak bayar kan ve :D

    ReplyDelete
  18. sy booking ya satu, buat istri
    sy ambil k semarang jg mauu :D

    ReplyDelete
  19. ealaaahhh~

    doain aja anaknya banyak, om~
    2-3 ekor udah dibooking soalnya :D

    ReplyDelete
  20. yeaaaa asyiiikkkk
    gak boleh bayarrrr :P
    ve baik deh
    *towel2 ve

    ReplyDelete
  21. ssttttt...jangan treak2...
    ntar ada yg ikutan

    ReplyDelete
  22. hmm...

    aku culik kamunya kalu gt

    *ngancem

    ReplyDelete
  23. memang ga boleh bayar, wong ngeliat potone thok~

    ReplyDelete
  24. hwaah.. biasane anaknya bisa sampe 5 sih, tp jarang2

    ReplyDelete
  25. hih...

    aku diculik Kang Daya ke Thailand aja~
    *ini mah bukan diculik, tapi nawarin diri XD

    ReplyDelete
  26. MAJT tempat favorit bwt kabur
    soalnya jauh dr tembalang :))

    ReplyDelete
  27. Waahh cantik... mau nambah kucing lagi, masih mikir-mikir, takut ngga cocok sama yang dua cemeng cemiw

    ReplyDelete
  28. Siga si Cemiw..senengnya masuk karton :D

    ReplyDelete
  29. Bagus pisan.... teteh mah takut ketinggian.

    ReplyDelete
  30. Menurut keterangan di situ pedang siapa itu?

    ReplyDelete
  31. loh, mbak Vera ke semarang lagi tho?

    ReplyDelete
  32. cemiw yg dulu potonya garuk-garuk kaca ya teh...
    hahaha lucu diaa XD

    ReplyDelete
  33. iyah...
    kan akad sodaraku kemarin itu di semarang mbak :D

    ReplyDelete
  34. dulu pas aku museumnya belum dibuka...kamu ga foto didepan bedug raksasa?

    ReplyDelete
  35. bedugnya di depan mesjid ya?
    aku ngga masuk fin, pan cuma mlipir samping kiri aja... naek ke tower~

    ReplyDelete
  36. ini spot favorit. buat yang bawa kamera dan naik ke lantai 19 hampir dipastikan ada foto ini. hehe

    ReplyDelete
  37. lama gak main. dulu hampir setiap minggu ke tempat ini.

    ReplyDelete
  38. huehue...
    kalo dari bawah belum tentu bisa dicapture dari ujung ke ujung mas :))

    ReplyDelete
  39. kalo pas minggu kayak sunmor-nya jogja ya... ada pasar dadakan :D

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.