Tuesday, February 7, 2012

20 rebu dapet 8 komik ^__^

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 11:43 AM
Kategori:

17 comments:

  1. Ada Pesta Buku di Wanitatama, Jogja.
    Jumat baru dari sana sih.. tapi kelupaan kalo Afin pernah nitip komik Hagemaru, padahal barusan saya lewatin stan komik-komik lawas.

    Harganaaa euuuyyy......
    10 rebu dapet 4 komik atau 5 novel atau 10 majalah cobaaaaaa... XD

    Keinget Afin, akhirnya hari ini ke sana lagi... sekalian nganter temen ke suatu tempat juga.
    Bwahhaha... jam 10-an kami dateng lumayan awal. Pengunjung pertamaX di stan komik itu loh.. *bangga, Neng?*

    Saya nanya ke penjualnya, karena males kalo mesti nyari-nyari komik sebegitu banyaknya... lagian pencar-pencar. Ealah boro-boro dibantuin, kami disuruh nyari sendiri... ="=

    Akibatnya..... banyak komik lawas yg membangkitkan kenangan masa kecil sayah... mana musiknya juga jadoel poenya: Satu Senyum Saja.

    Karena ga nemu, saya jadi tergoda beli beberapa komik buat di rumah. Biasanya dipake buat penyegar otak aja sih, walau gak baru... tapi kan cukup menghibur.

    Sayah dapet Petualangan Ruru... *ih.. inget Doraemon XD
    Poor Prince 3... *tau dong komik parah inih :))
    Sama 4 biji Shonen Star yg merupakan 'majalah' komik...


    Sayang ini hari terakhir...
    seandainya ini terjadi tiap hari.....................




    baca gretongan deh...

    ReplyDelete
  2. he he...
    ini ga tahan godaan ceritanya...

    ReplyDelete
  3. komik emang murah, apalagi yg kemasan sachet
    *xixixi OOT*

    ReplyDelete
  4. Wuuu moco komik wae...
    Kene nyileh *plak

    ReplyDelete
  5. *di pojokan-jongkok-garuk2 tanah*

    ReplyDelete
  6. :D

    murah-murah dan nostalgia banget soalnya...

    ReplyDelete
  7. nggak pil
    sepertinya memang udah termasuk langka... -__-

    ReplyDelete
  8. lha, ini cuma 4 rb dapet 56 komik DetectiveConan.
    xD



    4rb -> biaya1 jam d warnet brkcpatan 1 mbps :p

    ReplyDelete
  9. wekekeke.. beda jenisss :D
    boleh tuh linknya.. ntar coba ah.. kalo mudik :))
    tengkiuu

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.