Tuesday, February 28, 2012

[Medraw] Day 1: Myself

Kira-kira ginilah sayah...


         

yg di ujung kanan mulut itu bukan taring, tapi gingsul... hahaha jadi kayak pampir ="=
Itu mata ceritanya kehalang kacamata, jadi matanya gak digambarin
Seringnya kemana-mana biasanya pake rok sama ransel pinjeman.

Yang udah kopdaaar, gimanah? Udah mirip kan ya?



*digambar pake pensil buat sketsa terus ditumpuk pake pulpen OHP, dipoto pake Nokia X2-00. Terus diedit di potosop buat bikin kacamatanya (diwarnain abu muda), yg kanan itu pake LR 3.5
*saya lupa ngecek kalo ternyata saya udah ga nyimpen peralatan nulis... kayaknya besok harus beli spidol dulu

Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 10:42 PM
Kategori:

47 comments:

  1. Ini pake pensil ya. Trus pake kertas apa? Teksturnya beda gitu.

    ReplyDelete
  2. waa iya lupa nambahin...
    udah diedit pak, itu diedit adobe semua soalnya surem...

    ReplyDelete
  3. belum pernah kopdar jadi ga bisa bilang mirip atau ga he3

    ReplyDelete
  4. Penampakan. Cantik aslinya. Ciyee..

    ReplyDelete
  5. aku print...bekal klo mau kopdar biar ga salah sama mbak-mbak penjual kopi #eh :p

    ReplyDelete
  6. aku mau nebaaaaakkk...tas nya new ya??new-lih hihiihiiiii...

    ReplyDelete
  7. ini syaratnya harus rajin angkat barbel dulu gak, ka?
    Today's quote: Yang cantik itu bisa ngangkat tas berat

    ReplyDelete
  8. fin, jo iseng ditulisi WANTED loh... *ngacungin golok

    ReplyDelete
  9. gak juga sih... sebenere tukeran.. karo si adek :|

    ReplyDelete
  10. yakin tukeran? -.-''

    eh idemu sing ditambahi tulisan wanted kui kayake brilian...terus ditempel2 neng tiang listrik... :D

    ReplyDelete
  11. bener kok tukeran...
    tasku baru kali ini dipake si adek wis jebol, pie jal... :|

    aduduuuu... masa ditaro di tiang listrik...
    ntar.. ntar.. banyak yg ngelamar gimanaaa~

    ReplyDelete
  12. Kenapa gak pake scanner ve? Hehe :D

    ReplyDelete
  13. aq paling hapal punggungmu mbak ve X_X

    ReplyDelete
  14. cukup mirip kok.. mungkin.. *halah*

    ReplyDelete
  15. nina:
    di kos gada scanner, niiin...
    Minjem dong, scanner hatimu.. *eaa

    mb indria:
    mukanya enggak mbak?

    Kang isa:
    huehue iya yah kita belum pernah bersua.. *hayahh

    ReplyDelete
  16. belum pernah ketemu dan belum bisa gambar

    *apa hubungannya?

    ReplyDelete
  17. mb april:
    *ngacung

    om rifki:
    huehue...
    Ayo latian gambar..

    ReplyDelete
  18. mwahahaha
    kan kayak di pelem conan, kalo lagi serius.. itu kaca mendadak berkilau.. *halah

    ReplyDelete
  19. Jeung Ver, kamuh dari belakang...


    ...kok seksi

    *dilempar tiang listrik*

    ReplyDelete
  20. itu... itu... pencitraan, mbak..
    *halah

    ReplyDelete
  21. waaaah suka gambar neng pea? :p ahiiw lutu

    ReplyDelete
  22. di propil ada kok... poto katepe...
    ayo ketemuan :D

    ReplyDelete
  23. kyaa antyyy... ajarin desain bajuuu... *beneran gak bisa X(

    ReplyDelete
  24. gak tau gambar sepatu dari belakang... *alesan

    ReplyDelete
  25. Dek Pera gingsul yaw?
    Oh...

    Tuwi mosok teko mburi ngunu sih? Seksi men... :D

    ReplyDelete
  26. hwahwahwa... sekseh ya...
    *pencitraan berhasil :p

    ReplyDelete
  27. LR 3.5 itu apa?

    hihi
    emank kalo berkacamata itu ga kliatan yang mripate

    ReplyDelete
  28. LR itu Lightroom (buat editing gambar gitulah)

    ReplyDelete
  29. Serem Ver...Kamu melayang di atas tanah ya...O.O

    ReplyDelete
  30. Belum pernah ketemuan sama kamu, jadi belom berani bilang. Ntar dikira nggombal XD

    ReplyDelete
  31. hahahah....
    ya ya ya ntar sebelum aku berlalu dari peredaran jogja mesti kopdar dulu ya :))

    ReplyDelete
  32. Seeepz, kabar2 aja ya. Dah mau lulus to? :D

    ReplyDelete
  33. cool
    sama mbak, aku juga ada gingsul

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.