Thursday, February 9, 2012

[Penting ga penting] Bahasa Anak Muda

Sekalian cek email, buka fb...
Tarrraaaaa ada salah satu dosen bahasa Indonesia saya yang menyenangkan.
Statusnya kali ini cukup menarik perhatian...







...
*mijit kepala*


Ditulis Oleh : Veraveravera Puritama // 8:26 PM
Kategori:

42 comments:

  1. wikkkkk....gak tau tempat emng alayer itu :D

    ReplyDelete
  2. keinget mba nya nathan di rumah
    sms ke gw selalu bahasa alay gini :p

    ReplyDelete
  3. Para pemirsa yang komen atau cuma viewer...
    bisa baca ngga gambar di atas? saya mah da rabun *tuink*

    ReplyDelete
  4. di ceklik dong kang gambarnya
    piye to?? mbuju'i ae kang :-p

    ReplyDelete
  5. hehe
    dosennya hebat juga bisa baca bahasa anak muda. coba di-jawab alay juga, ya

    ReplyDelete
  6. ahahahha...
    untung mba pebnya gahol... :D

    ReplyDelete
  7. puguh pas nge-aplod teh gini...
    seadanya ya kang... :D

    ReplyDelete
  8. aku ga mudeng sms gaya alay gitu
    biasanya ga aku jawab sih

    ReplyDelete
  9. ini dosen yg paham dan memaklumi kelakuan mahasiswa alay, mbak :))
    nek aku biasanya langsung tegur *karena pusing bacanya

    ReplyDelete
  10. ini bahasa alay-nya dali jelman ya teh? hihi...

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwkwk....
    untung pak dosen baca 'siang' gimana coba kalu kesliru jadu 'cayang'
    wkwkwk bisa GR dluan

    *keselek

    ReplyDelete
  12. wekekeke bener, bener...
    lagian itu pertanyaannya juga aneh kok... XD

    ReplyDelete
  13. wkwkwkwk
    dosennya juga gokil
    jawabin pake 'masih hidup bisa ditemui'
    wkwkwk

    *ngekek tenan

    ReplyDelete
  14. nah gede gambare
    nembe isa maca

    ReplyDelete
  15. baru tau ada group FB "tongkrongan multiply"

    ReplyDelete
  16. mestinya ada mata kuliah "SMS Dosen yg Baik dan Benar" ya... mwahahhaha..

    ReplyDelete
  17. he he.. inetnya lola jadi susah ngeditnya... *alesan

    ReplyDelete
  18. kayak ibuku tergopoh-gopoh nyamperin aku sambil ngasih hape ''iki maksude opo?'', ternyata dapat sms dari muridnya yang bunyinya ''eow'', mikir sejenak oh maksudnya ''iyo''... pertama ga sopan pake bahasa alay, kedua ga sopan dikasih tau jawab ''iyo'' hiiisshh anak jaman sekarang....

    #komenapacurhat?? :D

    ReplyDelete
  19. kayak ibuku tergopoh-gopoh nyamperin aku sambil ngasih hape ''iki maksude opo?'', ternyata dapat sms dari muridnya yang bunyinya ''eow'', mikir sejenak oh maksudnya ''iyo''... pertama ga sopan pake bahasa alay, kedua ga sopan dikasih tau jawab ''iyo'' hiiisshh anak jaman sekarang....

    #komenapacurhat?? :D

    ReplyDelete
  20. afi ngemengeow iiiiiiiiihhhhhhhh... jijaaayyyyyyyyy

    ReplyDelete
  21. eh suer deh ve...aku pikir apa coba...terus inget eeaa. doh...

    ReplyDelete
  22. ikiy onow opow toh yow??? *jangan ditiru yah*

    ReplyDelete
  23. nek dosen boso linggis jo sms 'ser, ay won tu mit yu. wat taym ser?'
    dijamin ga mbales ketoke...

    ReplyDelete
  24. mwahahaha..udin pinter maenan linggis alay yah..

    ReplyDelete
  25. yg ngajarin alayers tulen soalnya.. *nunjuk komen atas inih

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.